⚠️Budayakan vote sebelum membaca dan komen setelah membaca⚠️
"Mau tau gak kenapa Yeonjun ke Amerika?"pancing Lia.
"Emang kenapa? Liburan doang kan?"tanya Chaewon.
"Diam-diam aja dulu ya...Yeonjun sama Kak Sana tuh udah putus sebulan yang lalu. Kak Sana mau nikah bulan depan,"
"WHAT?!!!!!"
Yeji menatap punggung Yeonjun dengan nanar. Yeonjun yang saat ini sedang berjalan dengan Hyunjin dan Beomgyu di depannya terlihat seperti biasa. Mengobrol dengan seru, berjalan dengan tegap dan menikmati pemandangan yang dilewatinya. Seolah tidak ada kesedihan sedikit pun. Yeji sudah tau bahwa Yeonjun putus dari Lia lewat videocall mereka semalam sewaktu ketiga pria itu pergi ke kasino namun hal ini belum dia bicarakan pada Beomgyu. Mungkin saja Beomgyu sudah tau, tapi entahlah...
"Sayang jangan melamun nanti ketabrak,"
Yeji tersentak saat Beomgyu menarik lengannya lebih dekat dengan tubuhnya. Ternyata Yeji hampir menabrak seseorang saat memikirkan tentang Yeonjun. Beomgyu terlihat tidak senang karena Yeji melamun dan hampir membahayakan dirinya. Beomgyu berhenti dan memegang kedua bahu Yeji.
"Kamu kenapa?"
Yeji melebarkan matanya kaget dan bingung. Namun dia langsung menggeleng. Dia merasa ini belum saatnya mendiskusikan soal gosip yang Lia ceritakan.
"Gak ada, kayaknya aku agak pusing dikit,"jawab Yeji berkelit.
Beomgyu tentu saja langsung panik. Hyunjin dan Yeonjun ikut berhenti karena menyadari bahwa sepasang suami istri itu sejak tadi tidak mengikuti mereka. Kedua pria itu pun berbalik dan mendekati Beomgyu dan Yeji.
"Kita duduk aja ya di mobil? Biar nanti setelah ini kamu pulang aja gak usah ikut,"
"Kenapa Gyu?"tanya Hyunjin cemas melihat ekspresi Beomgyu. Takut Yeji kenapa-kenapa.
"Yeji agak pusing, kami tunggu di mobil ya...kalian aja yang nungguin Jaemin dan Chaewon,"jawab Hyunjin.
Yeji tadinya mau menolak namun saat melihat Yeonjun, dia pun berpikir mungkin di mobil dia bisa membicarakan soal ini dengan Beomgyu.
"Ya sudah, tolong jaga dia ya,"ucap Hyunjin.
"Tentu saja, Hyun. Ayo Sayang,"Beomgyu pun merangkul Yeji kembali ke mobil sementara Hyunjin dan Yeonjun meneruskan perjalanan mereka ke terminal kedatangan.
"Bam, aku gak apa-apa,"ucap Yeji setelah mereka di mobil. Beomgyu menoleh pada Yeji dan menatap Yeji lekat, memastikan apakah itu benar atau tidak.
"Aku tadi melamun lihat Yeonjun...,"
"Loh kenapa?"tanya Beomgyu cepat.
"Ayolah jangan pikir yang aneh-aneh dulu kamu ih...semalam waktu nungguin kalian aku videocall grup dengan yang lain. Lia cerita kalau Yeonjun dan Kak Sana putus sebulan yang lalu,"jawab Yeji.
Beomgyu tertegun mendengarnya. Jujur saja dia sangat kaget walau sudah menduga ada yang tidak beres pada Yeonjun.
"Lia tau darimana, babe?"tanya Beomgyu.
"Gak ada yang tanya sih soalnya kami semua tau Lia ratu gosip, pasti dia tau aja teh-teh panas di sekitar dia,"
"Maksudnya Lia pendeteksi teh panas? Hah? Lucu juga,"Beomgyu tidak nyambung.
"Ihh maksud teh panas itu gosip Beomgyuuu...,"
"What? Ada ada aja istilah kalian para cewek. Jadi katanya Yeonjun putus dengan Kak Sana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U [BEOMGYU YEJI]
FanfictionKarena suatu hal, Yeji yang masih berusia 17 tahun harus menikah muda dengan Choi Beomgyu teman sekelasnya. "Kalau mau mesra-mesraan minimal jangan di depan mata bisa kali? Dasar istri durhaka,"- Beomgyu. "Mending mulai sekarang urus urusan masing...