"Tapi jika kau tidak nyaman, aku akan menjauhinya,"
"Jangan Gyu...kamu ngomong apa sih?"Yeji tertawa kering. Ia sungguh tak menyangka dengan ucapan Beomgyu itu. Apa harus senang? Atau merasa bersalah? Ah sepertinya itu akan menjadi rasa bersalah bagi Yeji.
"Aku serius. Kau boleh terus dengan Jungwoo, aku tidak akan dengan siapa pun,"
"Choi Beomgyu!"
Beomgyu terdiam melihat Yeji. Kenapa Yeji kelihatan serius sekali padahal dia sudah mengijinkan hubungan Yeji dan Jungwoo berlanjut.
"Aku tidak pernah mau menjadi penghalangmu dan Kazuha,"Yeji berkata dengan bersungguh-sungguh. Jika dipikir pakai logika memang tidak normal mereka menikah namun menjalin hubungan dengan orang lain. Namun kondisi mereka berbeda. Mereka tidak bermusuhan saja sudah bagus karena itu Yeji sangat tidak ingin membuat Beomgyu tersiksa jika harus berjauhan dengan Kazuha.
Yeji menyentuh kedua pipi Beomgyu dan menatap pria itu dengan sungguh-sungguh "Beomgyu, kamu sudah baik denganku selama ini. Sangat baik. Walau kita awalnya terus bertengkar tapi sekarang...kamu sudah kuanggap sebagai keluargaku, orang yang penting untukku. Dan aku tidak pernah mau membiarkan orang yang penting untukku tidak bahagia. Jadi lakukanlah yang kamu mau,"
Beomgyu tertegun mendengar kata demi kata yang Yeji ucapkan. Dia tidak menyangka Yeji menganggapnya sepenting ini. Hubungan mereka yang baik-baik saja walau terkadang diwarnai perdebatan, telah merasuki kehidupan keduanya dengan sangat dalam. Bukan hanya Yeji, bagi Beomgyu, Yeji pun tidak kalah pentingnya. Berawal dari rasa tanggung jawab yang perlahan ia pelajari, hingga akhirnya dia benar-benar melakukan semuanya berdasarkan keinginan hatinya.
Namun Beomgyu tidak tau perasaan ini disebut apa? Dia ingin selalu membahagiakan Yeji dan menempatkan Yeji diatas segalanya. Dia menyentuh, memeluk dan mencium Yeji. Namun jika dia berpikir ini cinta, dia masih tersenyum karena Kazuha dan dia pun masih bisa merelakan Yeji berpacaran dengan Jungwoo. Jika ini cinta, harusnya dia merasa sangat marah dan cemburu karena hingga detik ini hati gadis itu masih menjadi milik orang lain.
Namun nyatanya Beomgyu tidak sedalam itu. Dia tidak ingin mengambil pusing akan sesuatu yang di luar kendalinya, Beomgyu hanya menerima dan menjalani apa yang ada di depan matanya. Cukup rumit memang untuk ditelisik bagaimana cara untuk mengungkapkan kompleksitas perasaan Beomgyu. Bagaimana pun hingga sekarang dia memang membutuhkan kehadiran Kazuha disisinya.
Namun tidak sebesar ia menginginkan Yeji untuk disisinya.
"Aku tanya sekali lagi. Kau memang mengijinkanku tetap bersama Kazuha?"
Yeji mengangguk dan tersenyum.
"Baiklah, kalau begitu sekali lagi aku minta...tolong jangan bawa orang lain ketika kita bersama, mengerti?"Beomgyu meraih kedua tangan Yeji yang menyentuh pipinya lalu mengenggamnya dengan erat dan hangat. Yeji mengangguk patuh, membuat Beomgyu tersenyum lirih dan mengacak-acak rambut gadis itu.
"Yah! Kusut tau!"protes Yeji.
"Hahaha, memang sudah kusut dari tadi seperti gembel,"goda Beomgyu.
"Oh jadi kau menikahi gembel?"kali ini Yeji tidak mau termakan godaan Beomgyu.
"Tidak. Aku menikahi macan betina,"Beomgyu langsung berlari meninggalkan Yeji yang mau menjambak rambutnya.
***
Sejak saat itu kehidupan berjalan seperti biasa lagi kecuali Beomgyu yang mulai membatasi dirinya dengan Kazuha. Walau Yeji sudah memberikan lampu hijau pada Beomgyu entah kenapa pria itu tetap menjaga jarak apalagi sejak di Jepang dia mulai berpikir bahwa pulang dan menemui Yeji adalah hal yang lebih dia inginkan daripada tetap liburan dengan Kazuha. Jarak yang diciptakan Beomgyu tentu saja disadari oleh The Riots. Selama ini dimana ada Beomgyu, disana ada Kazuha. Tapi akhir-akhir ini Beomgyu lebih sering sendiri ketika mereka kumpul bahkan membawa pasangan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U [BEOMGYU YEJI]
FanfictionKarena suatu hal, Yeji yang masih berusia 17 tahun harus menikah muda dengan Choi Beomgyu teman sekelasnya. "Kalau mau mesra-mesraan minimal jangan di depan mata bisa kali? Dasar istri durhaka,"- Beomgyu. "Mending mulai sekarang urus urusan masing...