Siyeon & Yeji

151 18 1
                                    

- Mana ih readers-readerskuuuu? Mana suaranyaaa????? Yuhuuuuu~-



Hari ini jadwal anak SMA HYBE kelas 11 di Jeju cukup padat. Mereka mengunjungi berbagai tempat seperti musium, taman hallim, kebun tangerine hingga gua manjanggul. Yeji dan teman-temannya asyik berfoto-foto menciptakan banyak kenangan yang kelak akan mereka kenang ketika dewasa. Tidak ketinggalan The Riots yang sebagiannya juga kemana-mana mengikuti geng Yeji seperti bodyguard saja. Kenapa cuma sebagian? Karena Beomgyu seakan sudah dibooking Kazuha, seharian nempel terus dengan Kazuha dari mulai sarapan, di bus sampai ketika mereka ke tempat tujuan. Begitu juga Jaemin yang tidak lepas dari pacarnya, Minju dan Wooyoung yang ternyata bisa mepet Karina karena Heeseung tidak ikut study tour dikarenakan sakit. Jadi hanya ada Yeonjun, Haechan dan Soobin saja yang kemana-mana mengikuti Yeji dkk.

"Untuk apa sih ke gua segala? Kakiku sudah mau copot jalan di kebun tangerine tadi,"gerutu Chaewon yang duduk dengan Haechan di dalam bus.

"Iya Won, Echan juga sudah pegal-pegal. Ada koyo tidak Won?"Haechan memijat-mijat kakinya.

"Aku ada nih. Chaewon juga mau?"tanya Lia yang duduk di depan mereka.

"Mau lah,"jawab Chaewon.

"Gua-nya gelap tidak ya?"tanya Ryujin yang walau kelihatan tomboy, takut kegelapan.

"Ya namanya gua, menurutmu bagaimana? Ada gitu gua yang bisa ditembus sinar matahari?"celetuk Yeonjun yang duduk dengan Soobin di bangku sebelah Lia dan Yeji.

"Ya siapa tau kan banyak lampu di dalamnya,"Ryujin memanyunkan bibirnya. Mau kelahi dengan Yeonjun, tapi tenaganya sudah terkuras karena mengunjungi tempat-tempat yang membuat mereka banyak berjalan kaki tadi.

"Walau diberi lampu biasanya tetap gelap. Lampu cuma untuk menerangi jalan saja,"tanggap Soobin. 

"Tenang Ryu, nanti abang Ewi tuntun jalan Ryujin,"kata Daehwi yang duduk disebelah Ryujin.

"Yang ada Daehwi kali sudah ketakutan duluan,"celetuk Siyeon. Sementara Heejin sudah tidur dibahu Siyeon. Lalu Yeji? Dia diam saja dari tadi. Mungkin kelelahan. Namun matanya sering sekali melirik ke arah depan bagian kanan yang dapat dilihatnya dengan jelas. Ya siapa lagi kalau bukan Beomgyu dan Kazuha dimana Kazuha sekarang sedang tertidur dibahu Beomgyu. Wah, asik ya Zu tiduran dibahu suami orang wkwk.

Saat sampai di kawasan wisata gua Manjanggul, Lia menoleh ke sampingnya dan melihat Yeji menutup matanya sambil meringis memegang perutnya. Waduh, ini penyakit Yeji masih belum hilang nampaknya. Lia langsung membangunkan Yeji dengan menepuk pipi gadis itu pelan.

"Yeji? Ji? Kenapa Ji? Kita sudah sampai loh,"kata Lia. Chaewon langsung berdiri dan melihat sahabatnya di depan.

"Yeji kenapa?"tanya Chaewon. Mendengar 'Yeji kenapa', Beomgyu menoleh ke belakang.

"Hngg...,"Yeji cuma meringis memegang perutnya.

"Yeji mau ke wc?"tanya Yeonjun polos.

"Ih bukan kali, itu Yeji meringis bukan karena mau pup tapi sakit perut,"celetuk Ryujin yang sudah berdiri juga mendekati sahabatnya itu.

"Sepertinya Yeji bukan cuma masuk angin ya, penyakit magh-nya kambuh sejak semalam. Yeji bawa obat? Minum obat dulu yuk,"kata Heejin lembut sambil mengambil tas Yeji. Yeji menggeleng saat Heejin bertanya seperti itu.

"Anak-anak ayo turun!"seru Pak Leeteuk yang ternyata sudah di depan pintu bus.

"Eh eh, gimana ini? Mana Yeji itu cuma cocok obat yang itu kan? Duh Ji kok bisa tidak bawa sih?"Lia cemas. 

Stuck With U [BEOMGYU YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang