⚠️Budayakan vote sebelum membaca dan komen setelah membaca⚠️
"Haechan kok wine-nya ditumpahin kesini?!"protes Heejin sambil menyipak-nyipakkan air di dalam jacuzzi ke Haechan yang baru mau masuk bergabung dengan Heejin, Lia, Wooyoung dan Yeonjun.
"Loh aku liat di video-video party orang barat kayak gitu, beb,"Haechan menghindar dari serangan air dari Heejin dan Lia.
"Bodoh mana ada! Dasar Haechan bodoh! Itu wine mahal tau!"seru Heejin.
"Biarin beb, yang beli Yeonjun ini,"
"Memang sialan si Echan,"tanggap Yeonjun yang sejak tadi memejamkan matanya, merasakan pijatan air yang diberikan jacuzzi tersebut. Wooyoung yang juga ikut memejamkan mata sejak tadi, membuka 1 matanya dan mengintip pertempuran Haechan, Heejin dan Lia karena air ikut menyiprat di wajahnya.
"Soobin awas nanti sausnya jatuh ke kolam!"Ryujin malah sibuk memarahi Soobin yang baru menerima setangkai daging barbeque yang ditawarkan Yeji di pinggir kolam. Saat ini Ryujin dan Chaewon juga ikutan nyebur ke kolam dengan Jaemin dan Soobin. Chaewon sebenarnya sih bersantai diatas flamingo berwarna pink yang mengapung ditengah kolam.
"Enggak Ryu aku langsung habisin,"
Hap! Dengan sekali membuka mulut, semua dagingnya masuk ke dalam mulut Soobin.
"Awas tersedak loh,"kata Yeji.
"Yeji jangan dekat-dekat kolam nanti kepleset,"peringat Beomgyu yang baru dari dalam villa karena tadi ke wc sebentar.
Yeji pun bangun, dibantu Beomgyu karena entah kenapa perut yang sudah agak buncit itu cukup membuatnya sulit bangun sendiri.
"Baru 6 bulan sudah begini gimana 9 bulan,"gerutu Yeji.
"Jangan ngeluh, Sayang,"ucap Beomgyu masih menuntun Yeji berjalan.
"Aku pengen berenang juga,"Yeji memberikan wajah sedihnya kepada Beomgyu, lucu sih tapi Beomgyu tidak mau termakan rengekan Yeji.
"Ini malam Yeji, mau perutnya kembung lagi kayak di Jeju dulu?"tanya Beomgyu. Beomgyu mengarahkan Yeji duduk di ayunan yang terletak agak jauh dari tempat teman-teman mereka berada namun mereka masih tetap bisa menonton kegiatan teman-temannya itu dari sana.
Yeji memposisikan dirinya menyender dibahu Beomgyu dan mereka saling bercengkrama diatas ayunan sambil menonton kehebohan yang diciptakan Yeonjun dan Wooyoung sekarang yang bergabung di kolam renang. Heejin dan Haechan jadi quality time berdua di jacuzzi.
Beomgyu meraih tangan Yeji dan menautkan jemari mereka. Yeji mendongakkan wajahnya menatap Beomgyu dan disambut senyum lembut sang suami. Beomgyu pun memberikan kecupan didahi Yeji.
"I Love you,"ucap Beomgyu.
Dada Yeji berdesir mendengarnya. Tidak pernah dia merasa sebahagia ini seumur hidupnya. Menikah dengan pria yang akhirnya menjadi manusia yang paling dia cintai. Berlibur dengan teman-teman tersayangnya. Dan tidak memiliki masalah dalam akademik maupun keuangan. Hidupnya bisa dibilang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U [BEOMGYU YEJI]
FanfictionKarena suatu hal, Yeji yang masih berusia 17 tahun harus menikah muda dengan Choi Beomgyu teman sekelasnya. "Kalau mau mesra-mesraan minimal jangan di depan mata bisa kali? Dasar istri durhaka,"- Beomgyu. "Mending mulai sekarang urus urusan masing...