Choi/Hwang Yeji
Gadis kuat tokoh utama kita yang tumbuh menjadi sosok dewasa sejak kejadian yang membuatnya berpisah dengan Beomgyu.
Choi Beomgyu
Setelah lulus dari Fakultas Hukum, langsung mengambil gelar master di London. Hidupnya selama kepergian Yeji hanya berfokus pada pendidikan dan karir. Waktu SMA dulu dia terkenal sangat lincah dan tengil tapi sejak menikah dan melewati banyak hal, menjadi sosok yang lebih dewasa daripada teman-temannya.
Hwang Hyunjin
Sepupu Yeji yang selalu menjaga dan mendampinginya selama Yeji dan Beomgyu berpisah. Sangat menyayangi dan memanjakan Yeji.
Jeon Somi
Teman sekolah Beomgyu sejak kecil yang juga kuliah di London. Selama di London, Somi menjadi guide dan juga teman dekat Beomgyu.
The Riots (teman-teman Beomgyu)
Wooyoung: dokter muda, love interest Ryujin
Beomgyu: CEO muda, love interest Yeji
Haechan: bekerja di Samsung corp., love interest Heejin
Soobin: dokter muda, love interest Ryujin
Yeonjun: penyanyi, love interest Sana
Jaemin: bekerja di Alphabet Inc (Google) - Santa Clara, love interest Chaewon
Sahabat Yeji
Xiyeon/Siyeon: model dan influencer. Sejak putus dari Hyunjin, semua laki-laki yang dia ladeni dan dia terima sebagai pacar hanya pelarian saja.
Yeji: CEO perusahaan keluarga Hwang, love interest Beomgyu
Heejin: dokter gigi kesayangan Haechan.
Lia: bekerja di salah satu perusahaan jerman berbasis di singapur, tunangan dengan pacarnya sejak SMA, Lee Know (Lino).
Ryujin: dokter muda yang menjadi crush Wooyoung dan Soobin di season 2.
Chaewon: bekerja di kedutaan Korea di Los Angeles, karena mendapat penempatan disinilah Jaemin mencoba apply Alphabet Inc. walau keluarganya punya perusahaan sendiri di Korea.
Haloooo akhirnya kita masuk ke season 3 yaitu season terakhir dari buku Stuck With U.
Btw aku pengen cerita, judulnya ini awalnya Young Bride juga kok terlalu ketebak ya ini tentang pasutri muda wkwk akhirnya aku ambil judul Stuck With U dari lagu Ariana dan Justin Bieber yang mana ada di playlist spotify Beomgyu juga.
Lalu untuk season ke-3 ini kita benar-benar masuk ke adultery BeomJi yaa, dan beberapa kisah tentang sahabat-sahabat mereka juga. Jadi buat yang masih kicik, aku sarankan stop di season 2 saja ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U [BEOMGYU YEJI]
FanfictionKarena suatu hal, Yeji yang masih berusia 17 tahun harus menikah muda dengan Choi Beomgyu teman sekelasnya. "Kalau mau mesra-mesraan minimal jangan di depan mata bisa kali? Dasar istri durhaka,"- Beomgyu. "Mending mulai sekarang urus urusan masing...