Chapter 43

20.5K 1.9K 49
                                    

Ujian nasional sudah berakhir dan Maura sudah masuk sekolah hari ini. Ia memegang flashdisk yang diberikan Noah tempo hari.

Semuanya ulah Aileen. Gadis itu sangat keji. Maura sangat membencinya. Ia tidak bisa melapor pada polisi dengan hanya memberikan bukti dari rekaman suara yang dikirim Noah.

Aileen terlalu berkuasa, gadis itu pasti dengan mudahnya membungkam polisi, apalagi posisi Maura yang hanya 'hampir' dan belum terjadi apa-apa.

Maura melirik ruang broadcasting di depannya, ia berencana untuk memberitahukannya pada seluruh sekolah agar Aileen tidak ada lagi muka di sekolah ini.

Maura memegang gagang pintu, tetapi seseorang memegang tangannya. Ia menoleh dan melihat Kairi. Maura mengerutkan dahi bingung karena Kairi menahan tangannya.

"Kairi?"

⚠️⚠️⚠️

Saat pulang sekolah, Kairi mengajaknya ke sebuah gedung entertainment besar di mana tempat para artis dan podcaster bergabung.

Mereka memasuki gedung tersebut dan menuju ke lantai lima. Maura mengekori Kairi hingga mereka masuk ke salah satu ruangan.

Maura melebarkan matanya saat melihat Auretta, artis terkenal yang sedang naik daun. Ternyata artis yang berada di dunia nyata, juga ada di dalam novel. Maura menatap Auretta dengan takjub, gadis itu sangat cantik dan tinggi.

"Kairi," panggil Auretta akrab lalu memeluk Kairi.

Maura mengerjapkan matanya beberapa kali, ia sedikit terkejut melihat keakraban di hadapannya.

"Ini cewek yang jadi bintang tamu?" tanya Auretta melirik Maura yang berdiri dengan canggung di tempatnya.

"Iya, bisa kan?" tanya Kairi.

"Bisa, Samuel udah siap." Auretta menunjuk seorang podcaster terkenal dengan subscriber terbanyak di aplikasi youtube. "Tapi imbalannya lo gabung agensi kita."

Kairi mendengus, "lo tau gue gak berminat jadi artis."

Maura melirik Kairi, padahal jika lelaki itu menjadi artis pasti akan sangat terkenal karena wajah Kairi yang sangat tampan mengalahkan para pemain sinetron.

Auretta mendekat dan memegang kedua pundak Maura. "Akan ada pelangi setelah hujan. Semoga masalah kamu cepet selesai."

Maura mengangguk. Ia masih penasaran apa hubungan gadis di depannya dengan Kairi.

Maura bersiap untuk melakukan rekaman, ia juga menyiapkan flashdisk yang diberikan Noah.

"Apa hubungan lo sama Auretta?" tanya Maura penasaran saat melihat Auretta sudah berjalan menjauh.

"Sepupu gue."

Entah kenapa saat mendengar itu, ada perasaan lega dalam diri Maura dan tanpa sadar ujung bibirnya tertarik sedikit.

⚠️⚠️⚠️

Maura sudah selesai melakukan rekaman yang akan disiarkan dua hari lagi setelah melewati proses editing. Ia duduk di dalam mobil bersama Kairi.

Ia menjadi agak nervous, apakah videonya akan ramai nanti? Bagaimana jika Aileen berhasil memanipulasi lagi?

Maura membuka ponselnya dan melihat Azura mengirimkan link berita. Ia membukanya lalu membaca headline berita tersebut.

Direktur Jaxston grup memberikan 35% sahamnya kepada anaknya, Noah Jaxston

Dengan diberikannya 35% saham miliknya kepada anaknya, memperkuat dugaan bahwa Noah Jaxston akan menjadi penerus Jaxston grup. Mengingat beberapa bulan lalu direktur Jaxston grup mengatakan bahwa anaknya tidak akan mendapatkan sepeserpun saham maupun menjadi penerus—

Dangerous Relationship [END] [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang