Prolog

153K 6.4K 43
                                    

⚠️ Warning : reverse harem, obsession, etc

⚠️ Jika tidak sesuai dengan bacaan kalian, silahkan tinggalkan lapak tanpa meninggalkan komentar yang menyinggung

Btw, kalian tau cerita ini darimana?

Happy reading ❤️

****

Maura berdecak sambil membanting buku novel yang berjudul Loving You itu ke atas kasur. "Cerita aneh. Gak masuk akal."

Novel itu bercerita tentang seorang gadis bernama Azura dan kelima pemeran utama pria yang menyukai gadis itu atau terobsesi pada Azura. Kelima pemeran utama pria itu melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian Azura.

Maura menyilangkan lengannya di dada, menatap jam di atas dinding kamarnya yang sudah menunjukkan pukul 03.25 subuh. Dia sampai rela begadang hanya untuk menyelesaikan novel yang menurutnya sangat tidak masuk akal ini.

"Siapa sih yang buat novel ini? kok endingnya gitu!" ujarnya sambil merebahkan diri di atas kasur. Gara-gara membaca novel sampai begadang begini, ia menjadi menyesal karena ending yang aneh, apalagi besok hari senin dan ia harus masuk sekolah jam 7 pagi.

Ting

Maura mengambil ponselnya dan melihat layar.

Apakah anda ingin melihat hidden ending?

Ia mengerutkan dahi tidak mengerti apa maksudnya, tapi sepertinya hanya sms iseng. Ia memencet tombol 'oke', karena hanya ada tombol itu disana, lalu memejamkan mata untuk tidur.

=======

Maura membuka matanya dan melihat seorang laki-laki yang sangat tampan berdiri sangat dekat dengannya, nyaris menciumnya sebelum ia mendorong kuat laki-laki didepannya. "Lo ngapain?!" Laki-laki itu mundur beberapa langkah dan menatap gadis didepannya dengan tatapan tajam.

Maura menatap lelaki didepannya dengan marah. Apa-apaan lelaki didepannya ini, seenaknya saja ingin menciumnya, mentang-mentang ganteng. Tapi Maura tidak peduli, walaupun ganteng, harga dirinya lebih penting. Maura menatap sekelilingnya, dia dan laki-laki ini berada di dalam ruangan temaram, memakai baju sekolah yang tidak dikenalnya. Tunggu dulu, bukannya Maura baru saja ingin tidur setelah selesai membaca novel, tetapi kenapa dia tiba-tiba berada disini, apalagi didepan lelaki yang sama sekali tidak dikenalnya.

Lelaki didepannya berdeham, membuat Maura yang sibuk dengan pikirannya menoleh. "Lo yang bawa gue kesini, kenapa kayak gue yang mau mesum ke lo?" lelaki itu mendorong Maura ke samping karena menghalangi pintu, lalu lelaki itu membuka pintu dan menghilang dari pandangan Maura.

Maura melotot, berbalik menatap kepergian laki-laki yang bernama, 'Noah Jaxston' — tertulis di badge seragamnya. "ngapain juga gue ngurung lo?!" teriak Maura.

"Noah Jaxston." Maura bergumam, memikirkan nama yang sepertinya terdengar familiar di telinganya. Mirip nama di Novel Loving You, yang semalam dibacanya. Kepala Maura mendadak pening, ia memegang kepalanya yang terasa berputar dan seketika semua ingatan pemilik tubuh asli gadis yang ditempati Maura masuk ke dalam kepalanya.

Nafas Maura memburu, lalu langsung berlari ke arah toilet dan menyingkirkan seorang gadis yang sedang bercermin. "Apaan sih?" gadis itu menatap Maura sebal.

Maura tidak peduli dan menatap dirinya di cermin, dan itu bukan dirinya, bukan Maura Anindya. Maura menoleh pada gadis yang masih menatapnya bingung dan sebal. "Siapa nama gue?" tanya Maura.

"Hah?"

"Nama gue siapa?"

"Maura?"

"Maura Kanaya?" tanya Maura. Gadis didepan Maura mengangguk.

Lutut Maura terasa lemas, apa ini? kenapa dia berada di tubuh orang lain yang mempunyai nama yang sama?

Lutut Maura terasa lemas, apa ini? kenapa dia berada di tubuh orang lain yang mempunyai nama yang sama?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dangerous Relationship [END] [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang