Pengantar Cerita

7.8K 315 9
                                    

Story writer by : Rain urrainingday
Main Character : Wei Wuxian × Lan Wangji
Universe : Enigma, Alpha, Beta, Omega, Empire and Kingdom universe.
Writer note : Penulis hanya meminjam nama beserta foto para tokoh dalam cerita ini, tanpa ada maksud untuk menjatuhkan salah satu pihak. Cerita ini tentunya hanya fiktif belaka yang tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata. Alur cerita ini murni hasil pemikiran sang penulis tanpa ada bantuan dari orang lain. Jikalau pun ada kesamaan dalam cerita, itu adalah ketidaksengajaan tanpa ada unsur plagiasi. Kesalahan dalam penulisan adalah bukti jika sang penulis masihlah tergolong sebagai manusia yang tidak sempurna, mohon dimaafkan. Kritik dan saran penulis terima dengan senang hati.

------------------

Kerajaan Gusu Lan adalah kerajaan yang telah menghasilkan banyak Alpha Dominan yang berkualitas dan tentunya berintegritas tinggi. Kerajaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai berbudi pekerti luhur, yang dikenal dengan sifat mereka yang baik juga ramah, mereka hanya akan menikah sekali dalam seumur hidupnya, karena kerajaan Lan menentang keras poligami. Maka dari itu, Alpha Lan sangat diminati oleh banyak orang. Banyak omega dan para putri dari berbagai kerajaan dan keluarga para bangsawan berharap bisa mendapatkan salah satu Alpha Lan, terutama kakak beradik Lan. Yang mulia raja Lan Xichen dan pangeran Lan Wangji, mereka adalah Alpha Dominan yang masih berstatus lajang hingga saat ini.

Jika kerajaan Gusu Lan dikenal sebagai kerajaan yang murni, bersih, dan mulia. Maka berbanding terbalik dengan kerajaan Yiling Wei yang dikenal dengan kebengisan, kekejaman, pembunuhan, darah, iblis, dan hal-hal yang berkonotasi negatif lainnya. Kerajaan yang tidak kalah megah dengan kerjaan Gusu Lan, akan tetapi, memiliki gelar yang jauh berbeda itu melahirkan omega dominan yang parasnya sangatlah cantik. Konon katanya keturunan asli raja Wei memiliki semacam kemampuan, maka dari itu, keturunan asli raja Wei sangat dijaga ketat identitasnya. Dikarenakan banyak pihak yang menginginkan kematian mereka. Namun, benarkah demikian kebenarannya? Kemampuan seperti apa kira-kira? Lalu, mengapa kerajaan Yiling Wei masih berdiri kokoh hingga saat ini?

Semua karakter dalam cerita adalah milik penciptanya masing-masing bukan milik penulis.

O M E G A V E R S E

Enigma : Enigma adalah golongan di atas Alpha, bahkan alpha dominan sekalipun. Namun, karena Enigma dianggap terlalu 'berbahaya' mereka selalu diburu sebelum mencapai kebangkitan sempurna sebagai Enigma, oleh karena itu Enigma dianggap sebagai langka.

Mereka dianggap sebagai pemimpin puncak yang paling dominan dan kehadiran mereka dapat mengubah Alpha menjadi Omega. Dalam hubungan antara sesama laki-laki, sesama perempuan, atau laki-laki dan perempuan, biasanya akan ada seseorang yang lebih dominan. Ketika salah satunya merupakan Enigma, maka pasangannya secara otomatis menjadi Sigma, meskipun pada kesehariannya mereka adalah sosok Alpha.

Alpha : Mereka adalah yang terkuat, dominan, spesies yang lebih agresif, dan biasanya mereka akan menjadi seorang leader setelah Enigma. Alpha laki-laki memiliki 'knot' saat mereka terangsang, proses 'knotting' biasanya akan membuat alpha dengan mudah menghamili omeganya. Alpha perempuan juga mampu menghamili orang lain, beberapa akan menumbuhkan penis untuk sementara waktu untuk melakukan hal tersebut, atau vulva mereka akan tumbuh secara permanen menjadi satu saat mereka muncul (sesuai imajinasi penulis cerita).

Beta : Mereka biasanya adalah "manusia biasa" yang tidak memiliki ciri spesial seperti alpha atau omega. Tapi beberapa Beta terkadang memiliki keistimewaan untuk bisa menghamili Omega.

Omega : Mereka adalah yang 'terlemah' dalam semua gender. Omega adalah seorang submissive. Omega laki-laki bahkan bisa self-lubricating (menghasilkan cairan lubricant mereka sendiri, cairan ini baunya akan 10x lebih menggoda daripada bau biasanya) saat mereka terangsang. Laki-laki yang berstatus omega adalah bisa hamil dan melahirkan.

Omega akan mengalami heat rutin setiap bulan dan Alpha akan mengalami rut setiap dua bulan sekali, atau tergantung pada bagaimana terangsangnya mereka. Heat seorang Omega terkadang bisa ikut membangkitkan rut seorang Alpha. Sedangkan, Enigma hanya akan Rut ketika bulan purnama berwarna merah (di cerita ini akan terjadi 1 kali dalam setahun) atau jika pasangannya-Sigma-tengah mengalami rut/heat.

Rut dan heat adalah saat dimana alpha dan omega diambil alih oleh inner wolf mereka. Waktu yang mereka alami akan berbeda-beda tergantung Omega/Alpha mereka. Heat biasanya akan berlangsung selama seminggu sedangkan rut biasanya hanya beberapa hari. Dalam waktu tersebut Alpha atau Omega akan sangat terangsang, bergairah dan menginginkan sentuhan dari lawan gender mereka. Alpha dan Omega biasanya akan berhubungan intim untuk mengatasi heat atau rut mereka.

Omega bisa mengurangi efek heat mereka-biasanya untuk omega yang belum mating atau tidak memiliki pasangan- dengan meminum suppressant meskipun rasanya tidak lebih baik jika mereka menghabiskan heat mereka dengan seorang Alpha atau Beta.

Enigma-Alpha-Beta-Omega, memiliki feromon (bau) spesial yang akan menjadi ciri khas mereka sejak lahir hingga mereka meninggal dunia. Scent juga terkadang bisa disebut dengan feromon.

Sumber feromon terletak pada tengkuk sebelah kanan, biasanya disebut sebagai 'kelenjar feromon'. Bagian itu adalah bagian yang keramat bagi Omega, karena sekali 'kelenjar feromon' mereka tergigit, maka dipastikan mereka sudah mating/terikat dengan orang yang menggigit leher mereka.

Feromon bisa ditutup dengan menggunakan 'blockers' yang biasanya hanya bisa digunakan selama 12 jam. Alpha-Beta-Omega yang menggunakan 'blockers' baunya tidak akan tercium sama sekali, sehingga terkadang akan membuat kesulitan gender lain untuk mengenali gender mereka. Namun tidak seperti Alpha-Beta-Omega, Enigma tidak membutuhkan blockers untuk menutup feromon mereka, karena Enigma memiliki kemampuan alami untuk menutup feromon mereka.

Scenting : Scenting adalah proses membaui lawan gender. Mereka yang sudah di-scenting, baunya akan sama persis atau bercampur dengan orang yang me-scenting mereka. Scenting bisa dilakukan antara keluarga, orang tua pada anak mereka, teman, pasangan atau bahkan untuk pengobatan tabib/dokter pada pasiennya.

Scenting bisa digunakan untuk mengatasi suasana hati yang buruk lawan gender, mencari rasa aman dan juga kadang bisa sebagai 'claim' seorang Enigma/Alpha terhadap pasangannya atau sebaliknya. Scenting juga bisa dilakukan secara tidak sengaja setelah Enigma-Alpha-Beta-Omega berhubungan intim. Enigma-Alpha-Beta-Omega yang telah berhubungan intim, baunya akan bercampur dengan orang yang menjadi partnernya.

Mating : mating hampir sama dengan sebuah pernikahan, dimana seorang Enigma-Alpha-Beta-Omega akan terikat selama seumur hidupnya bersama pasangan mating mereka.

Pasangan yang sudah mating akan dapat merasakan perasaan yang lebih kuat terhadap pasangannya, mereka dapat merasakan suasana hati pasangannya dengan mudah bahkan tanpa harus bertatap muka, dan feromon mereka sudah bercampur untuk selamanya bahkan tanpa mereka harus melakukan proses scenting. Seorang Enigma/Alpha bahkan akan sangat posesif terhadap pasangannya setelah melakukan mating, ini dikarenakan sifat alami seorang Enigma/Alpha yang akan menjaga apapun yang telah menjadi miliknya.

Ikatan mereka akan terputus, jika salah satu diantara mereka meninggal dunia. Namun, hal itu tidak berlaku pada Enigma. Enigma hanya bisa melakukan satu kali mating, dan ikatan Enigma dengan pasangannya, Sigma, tidak akan pernah terputus bahkan dengan kematian sekalipun.

Enigma dan Alpha memiliki Tone Command dimana, jika mereka telah menggunakan Tone Command miliknya, mereka yang memiliki tingkat lebih rendah akan tunduk dan melakukan apa yang diperintahkan. Tone Command Alpha Dominan tidak akan berpengaruh pada Enigma, bahkan feromon mereka sama sekali tidak menekan Enigma. Akan tetapi, hanya butuh sedikit feromon Enigma untuk menekan hingga membunuh Alpha dominan.

------------------

Sumber informasi : Tentu saja sang cakrawala pengetahuan, mbah google kita yang terhormat.

My Fated Pair [ PDF ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang