Menu [64] Berakhir

993 115 17
                                    

Menu [64] Berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menu [64] Berakhir

Hanah menunduk takut. Tubuhnya gemetaran. "Kamu sudah gila?!" Baron murka mengetahui insiden itu adalah hal yang disengaja. Tidak hanya baron, Andreas pun sama murkanya.

"Siapa namamu?!" Andreas melotot tajam.

"Hanah, kamu harus menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi!" Seloroh Mahesa.

"Aku melakukan ini atas permintaan Ceslyn, Chef!" Aku Hanah.

"Ceslyn?" Mahesa tidak menyangka Ceslyn akan melakukan hal rendah seperti ini untuk menjebaknya.

"Panggil Ceslyn!" Andreas memerintahkan salah seorang security diruang keamanan untuk memanggil Ceslyn.

Kemudian mereka bertujuh, Mahesa, Hanah, Ceslyn, Baron, Andreas, dan dua orang HRD duduk berhadapan di meeting room. Sementara Kaira menunggu diluar sebab ia bukanlah karyawan the Savannah. Kali ini, raut wajah Ceslyn tak seberani biasanya. Ada sorot gelisah dan takut yang ia sembunyikan dibalik pandangan angkuhnya.

"Kamu tahu kenapa kamu disini?" tanya Rora pada Ceslyn. Tak perlu menunggu lama untuk Ceslyn menggeleng, berpura-pura tidak tahu.

"Jangan berpura-pura tidak tahu, Ceslyn!" Serobot Baron tidak sabar.

"Aku tidak tahu, Chef," Ceslyn berdalih.

"Hanah?" Rora menatap Hanah yang menunduk dengan mata berkaca-kaca.

"Ceslyn yang menyuruhku, Mbak," adu Hanah. "Dia memberiku maggot yang entah darimana dia dapat untuk diselipkan dibawah garnish,"

"Bohong! Ini fitnah, Mbak!" Bantah Ceslyn cepat. "Aku nggak mungkin berbuat seperti itu!"

"Kamu punya bukti?" tanya Rora.

Hanah menelan ludah. Ia memiliki sebuah bukti. Namun sayangnya, bukti itu bak silet bermata dua yang akan melukai dirinya dan Ceslyn bersamaan. Ya, Hanah merekam percakapan mereka di toilet saat itu. Tidak hanya membongkar perintah Ceslyn, namun juga membongkar kenyataan bahwa ia adalah pencuri ponsel tamu beberapa waktu lalu.

Yes, Chef! End - Sudah TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang