Malam Minggu,malam dimana biasanya sering dipakai untuk keluar malam hang out bersama teman ataupun pacar,me time sendirian juga bisa.Seperti yang dilakukan Salsa saat ini.
Jam 7 malam dia izin keluar ke cafe untuk pergi mengerjakan tugasnya sekalian me time sebentar,dengan menggunakan Hoodie abu-abu milik Wiya dan celana cargo berwarna hitam, Salsa pun pergi ke cafe yang dekat dengan rumahnya.
Kalau kalian bertanya kenapa dia tidak pergi keluar bersama Bian jawabannya adalah Salsa tidak tau, pasalnya jangan berharap kalau Bian akan mengajaknya untuk pergi bermalam Minggu seperti pasangan lainnya karena pacarnya itu lebih memilih untuk berkencan dengan tugasnya daripada dirinya.
Dia juga pas awal-awal berpacaran sudah pernah bertanya kepada Bian soal ini.
"Kamu gak ada niatan ajak aku keluar malam mingguan gitu?"
"Ngapain? Keluar buang-buang waktu,mending di rumah kerja tugas lebih bermanfaat."
Sejak saat itu Salsa tak pernah lagi mengajak Bian untuk keluar malam mingguan,mungkin Bian yang mengajaknya keluar itu adalah sebuah keajaiban.
Sampai di cafe Salsa langsung memesan segelas kopi dan seporsi makanan berat beserta dessert karena dirinya juga belum makan malam.
Mengambil tempat di sudut cafe agar tidak terlalu mencolok dan tidak menjadi pusat perhatian, Salsa mengeluarkan beberapa buku tugas dan buku cetak beserta alat tulisnya.
Ada 4 tugas yang harus dikumpulkan besok dan dia baru mengerjakannya malam ini,dia memang suka mengerjakannya saat sudah mepet karena otaknya kadang lebih lancar kalau sudah kepepet.
Tapi Bian tidak menyukai sifatnya yang satu ini,Bian lebih suka mengerjakan tugas jauh-jauh hari sebelum di kumpulkan agar tidak keteteran bila banyak tugas.Dirinya juga pernah dimarahi karena hal ini.
Dulu waktu itu dia pernah ngerjain tugas nya sampai begadang alhasil dia terlambat bangun dan sialnya tugas yang dia kerjakan sampai begadang itu kelupaan di meja belajarnya dia lupa memasukkan bukunya ke dalam tas.
Alhasil Salsa yang panik itu menelfon mamahnya yang ada di rumah untuk mengantarkan buku tugasnya sebelum jam kedua,tapi mamahnya itu malah menyuruh Bian yang katanya senggang untuk mengantarkan buku tugasnya.
Saat Bian sudah sampai di sekolahnya dia malah memarahi Salsa yang katanya ceroboh dan membuatnya repot, katanya dia lagi ngerjain lapraknya tapi harus ke sekolahnya hanya untuk mengantarkan buku tugasnya.
Salsa saat itu tidak terima,katanya Bian sendiri yang ngomong ke mamahnya kalau dirinya sedang senggang tapi kenapa dia malah menyalahkannya seolah-olah Salsa yang menyuruh nya.
Salsa yang saat itu kesal pun langsung mengambil bukunya dari tangan Bian dan langsung pergi dari sana setelah mengucapkan terimakasih dengan ketus,mengabaikan Bian yang masih berbicara kepadanya.
Kembali lagi ke keadaan saat ini.
Setelah pesanannya datang Salsa pun mulai mengerjakan tugasnya sambil mendengarkan musik menggunakan headphone,sesekali juga dia menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.
Salsa begitu fokus mengerjakan tugasnya dan sudah pukul setengah 9 malam,sekarang tinggal dua tugas lagi yang harus ia selesaikan,saat sedang fokus menulis sebuah panggilan masuk ke ponselnya.
Menghentikan sejenak kegiatannya dan melihat nama yang tertera di layar ponselnya.
Kak pacar ❤️ calling....
Salsa mengernyit heran,tumben sekali Bian menelponnya jam segini biasanya kalau jam segini waktu dimana Bian tidak bisa di ganggu sama sekali,menghela nafasnya dulu sejenak agar tak terbawa emosi berbicara dengan Bian kemudian baru dia mengangkat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTUS ✔️
RomansaMakasih udah mampir Baca dari awal yah,jangan baca end nya dulu:) *** Salsa lelah dengan hubungannya, hubungannya dengan pacarnya juga dengan keluarganya. Haruskah ia menyerah? *** Rank: #1 boyfriend (020324) #1 boyfriend (180224) #1 boyfriend (260...