Bab 19

2.3K 243 33
                                    


"Kamu gila!" Wang Ling berteriak marah.

Saat ini Wang Ling datang ke Kota A untuk menemui Wang Yi. Ia segera ke kota ini setelah menerima dekrit kaisar tentang pernikahan adiknya itu.

"Kakak aku bisa jelaskan," kata Wang Yi tenang.

Lalu ia menceritakan yang terjadi, menyembunyikan beberapa hal yang tidak perlu diketahui Wang Ling.

"Tapi tetap saja resikonya besar. Identitasmu bisa terbongkar!" Kata Wang Ling.

"Tidak, Kak. Tenang saja. Aku sudah memikirkan segalanya."

"Lalu bagaimana kamu bisa menjelaskan kepadanya tentang malam pengantin? Kau bisa mati dipenggal jika ketahuan membohongi kaisar."

Wang Yi tertegun. "Ehm ... intinya aku punya cara. Kakak berhenti khawatir. Semua balas dendam kita pasti terbalaskan. Kakak tahu, kan, kalau aku sangat pintar?"

Wang Ling akhirnya menyerah. Ia memberikan kepercayaan penuhnya pada satu-satunya keluarga yang ia miliki.

Wang Ling memberikan kepercayaan penuh pada Wang Yi untuk mengurus semuanya. Menjadi kerabat kaisar adalah hal yang dibencinya. Jadi Wang Yi memakluminya.

Tiga hari kemudian Wang Ling pulang ke Kota B, masih ada sawah yang harus dikelola. Untuk pernikahan adiknya, ia tidak akan menghadirinya karena dia tidak suka bersama 'orang-orang yang sudah membunuh orangtuanya'.

Sejujurnya, Wang Yi lebih suka seperti itu. Dia tidak suka dikontrol dari dekat. Setidaknya, ketika kakaknya tidak memperhatikannya, ia bisa bergerak dengan leluasa.

————————

"Apakah benar-benar tidak ada pergerakan dari kubu pangeran kedua dan ketiga?" Tanya Zhou Shiyu.

"Lapor, Tuan Putri. Ini ... benar-benar tidak ada," kata Xin1.

"Ini aneh. Begitu Pangeran Tang Li pergi, tidak ada pergerakan di Istana Qingtong. Wang Yi mengatakan bahwa kejadian bulan lalu ada kaitannya dengan Pangeran Xu Chaoye dan Pangeran Xu Chaoyan."

Zhou Shiyu memikirkan kejadian bulan lalu, di mana dia hampir terbunuh akibat kuda yang mengamuk.

"Bagaimana pendapatmu tentang kejadian bulan lalu?" Tanya Zhou Shiyu.

"Maaf, Tuan Putri. Aku tidak bisa menyimpulkannya. Kami ceroboh karena tidak bisa menyelidiki tempat itu sebelum acara ajang berburu itu berlangsung. Dan kejadian itu ... benar-benar terjadi, kami sangat menyesalinya."

"Tidak apa-apa. Itu bukan salahmu, sangat beresiko jika mengikutiku dalam ajang berburu itu. Ada banyak anggota keluarga dan banyak pengawal. Kamu tenang saja, aku aman jika bersama tunanganku."

"Terima kasih, Tuan Putri."

Ketika Xin1 pergi untuk menunaikan tugasnya kembali memata-matai Istana Qingtong, Zhou Shiyu masih tidak bisa menyembunyikan percikan gembira karena mengingat bagaimana Wang Yi merawatnya. Dia tidak sabar untuk bertemu dengannya besok.

Besok adalah jadwal untuk mengunjungi kuil bersama Wang Yi untuk berdoa. Dan dua minggu lagi mereka menikah.

Tak peduli apa gender Wang Yi, ia akan berusaha membuat Wang Yi jatuh cinta kepadanya. Ini adalah pertama kalinya ia merasakan cinta. Dan dia masih sangat bahagia ketika memikirkannya. Tapi, ngomong-ngomong sedang apa Wang Yi sekarang?

After Transmigration, I Met The Ancient Princess [SQHY | Wang Yi x Zhou Shiyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang