Bukan Update!!! Ini penting supaya paham alurnya.
(Nanti malam/besok update 2 bab, tunggu aja)
Kaisar Zhou memiliki total 7 anak dengan urutan:
1. Tang Li (Pangeran pertama) | 27 tahun
2. Xu Chaoye (Pangeran kedua) | 27 tahun
3. Xu Chaoyan (Pangeran ketiga) | 27 tahun
4. Zhou Shisi (Pangeran keempat/putra mahkota) | 24 tahun
5. Zhou Shiwu (Pangeran kelima) | 24 tahun
6. Zhou Shiyu (Putri keenam) | 20 tahun
7. Xin Muye (Pangeran ketujuh) | 7 tahun- Anak sah adalah anak dari permaisuri dan memakai nama keluarga Kaisar Zhou.
- Selir Tang dan Selir xu melahirkan di tahun yang sama, beda bulan saja.
- Supaya ingat urutan selir dan urutan anaknya, cukup ingat nama Selir Tang - Xu - Xin. Tang anaknya 1, Xu anaknya kembar, Xin anaknya masih bocil.
- Jika kedua anak laki-laki permaisuri(Zhou Shisi dan Zhou Shiwu) meninggal, Tang Li bisa naik jadi putra mahkota. Ibunya, selir Xu tidak akan diangkat jadi permaisuri karena Kaisar Zhou tidak mengizinkan, tetapi ia dapat diangkat menjadi ibu suri ketika anaknya naik tahta.
- Pangeran satu sampai tiga memiliki istri, selir, dan anak-anak. Saudara kandung Zhou Shiyu memiliki istri dan anak, memutuskan tidak mengambil selir. Kisah istri dan anak pangeran tidak akan dimasukkan dalam cerita.
Mengenai istana
- Istana Zhou/utama: tempat tinggal kaisar, permaisuri, dan selir. Istana ini sangat megah dan luas. Anak-anaknya bisa tinggal di istana ini jika ada perayaan. Xin Muye masih tinggal di sini karena masih kecil (tinggal di halaman selir Xin).
- Istana Jinzi: tempat tinggal Zhou Shiyu, kadang orang memanggil Zhou Shiyu dengan sebutan Putri Jinzi.
- Istana Yin: tempat tinggal saudara kandungnya. Putra mahkota akan pindah ke Istana Zhou ketika naik tahta.
- Istana Qingtong: istana ini sebenarnya istana terluas kedua dari Istana Zhou. Ditempati oleh anak-anak selir bersama istri, selir, dan anak mereka. Mereka memiliki halaman masing-masing. (Ini kalau digambarkan seperti tetanggaan satu komplek yang dinamain Istana Qingtong)
- Istana Yishan diperuntukkan untuk anggota keluarga yang diasingkan.
———-
- Tidak ada CP lain di sini. Only SQHY!
- Sengaja tidak ada member SNH48 lainnya karena gamau buat member jadi karakter jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigration, I Met The Ancient Princess [SQHY | Wang Yi x Zhou Shiyu]
FanfictionKisah antara Wang Yi dari dunia modern X putri kuno Zhou Shiyu dari Dinasti Zhouyi. - Wang Yi yang baru terbangun setelah jatuh ke sungai menemukan bahwa ia telah menjelajah waktu ke dinasti yang tidak diketahui. Tampaknya ini bukanlah bumi yang ia...