Jangan lupa vote nya ya!
Selamat membaca❤️
***
Hari ini adalah hari Sabtu. Mahesa sedang berkumpul bersama anak-anak Karang Taruna yang ada di kompleksnya.
Tadi pagi, sekitar jam 10.00 grup Karang Taruna ramai. Ketika Mahesa membuka room chat grup tersebut, ternyata Raja, salah satu anggota Karang Taruna tersebut mengajak para anggota Karang Taruna lainnya untuk berkumpul di rumah Lita.
Rencananya, mereka akan membicarakan tentang acara yang akan dibuat oleh mereka di malam tahun baru nanti.
"Udah kumpul semua kan ini?" tanya Raja memastikan. Ia memperhatikan satu persatu anggota Karang Taruna yang hadir. Disana ada dirinya, Lita, Katy, Mahesa, Raden, Alya, dan Meysha yang duduk melingkar diatas karpet.
"Udah kayaknya, Ja." sahut Lita.
Raja menganggukkan kepalanya. "Jadi gimana nih acara malem tahun baru? Mau bakar-bakar atau mau makan nasi liwet?"
"Bakar-bakar aja nggak sih? Seru kayaknya," usul Lita.
"Kata gue mah mending makan nasi liwet sambil bakar-bakar." celetuk Mahesa.
"Nah, boleh tuh kayak gitu." sahut Katy.
Raja menganggukkan kepalanya tanda setuju. "Bakar-bakar nya mau apa? Jagung atau seafood?"
"Jagung sih yang lebih cocok buat malem tahun baruan." ujar Raden.
"Terus temen buat nasi liwet nya mau apa aja?"
"Paling nasi liwet, tahu, tempe, telur, sama tumis kangkung." jawab Alya membuka suara.
"Tambahin lalapan sama sambal. Mantep tuh pasti." ujar Mahesa sembari membayangkannya.
Raja menganggukkan kepalanya, "Oke boleh. Terus nanti yang bagian masak sama ngebakar jagung nya siapa?"
"Bagi-bagi tugas aja. Yang cewek masak nasi liwet, yang cowok bakar-bakar jagung." sahut Lita.
"Kita iuran berapa berapa jadinya?" tanya Meysha membuka suara.
Raja tampak berfikir. "Dua puluh ribu perorang, cukup nggak kira-kira?"
"Cukup. Dua puluh ribu dikali tujuh hasilnya seratus empat puluh ribu. Cukup lah pasti" sahut Mahesa yang diangguki oleh semuanya.
"Oke ini udah fix ya." ujar Raja.
"Eh, nanti acaranya dimana?" tanya Meysha.
"Dihatimu," sahut Mahesa yang membuat Meysha tersenyum malu.
Sementara itu, Lita, Katy dan Raja mendelik kearah Mahesa. "Gue aduin Aruna ya lo!" ancam Lita.
"Yaelah, gue bercanda doang tadi." elak Mahesa.
Meysha melirik kearah Lita yang kebetulan duduk disebelahnya. "Kak Lita, Aruna itu siapa?"
Meysha itu lebih muda diantara mereka. Jika yang lainnya sudah SMA, maka Meysha masih SMP kelas IX. Jadi wajar saja jika Meysha memanggil kesemuanya dengan embel-embel Kak.
"Aruna itu pacarnya Mahesa, mereka udah lumayan lama pacaran." sahut Lita.
Meysha menganggukkan kepalanya tanda mengerti. "Kenal di sekolah kah?"
"Iya." jawab Lita singkat. Sebenernya sedari tadi Lita merasakan bahwa Meysha memperhatikan Mahesa terus menerus. Dan sepertinya Lita harus mewaspadai Meysha agar tidak jadi perusak hubungan Mahesa dan Aruna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Boyfriend
RomanceMahesa, seorang atlet badminton dan seorang pangeran sekolah di SMA Lentera Bangsa tertarik kepada seorang gadis yang bernama Aruna Pratista. Menurut Mahesa, Aruna itu manis, bak gula hidup. Dan hal yang paling menariknya adalah Aruna tidak pernah m...