PerthChimon

175 8 0
                                    

"Nih gue tanya yang lain ya. Vi, Cha, Chi, Perth menurut lo gue ganteng gak?"

"Napa lo tiba-tiba nanya gitu."_Perth

"Nggak"_View

"Jelek lo"_Chimon

"No komen gue." Ucap Racha.

"Nah, lo pasti mo bilang gue cakep kan tapi malu lo ga mau bilang?"

"Lo 'be' aja"_Racha.

"His nanon aja bilang gue ganteng. Masa kalian bilang gitu."

"Yaa itu tuh karna lo aja haus dipuji, biar ga panjang lah. Gue laper jangan rese' lo Ohm."

"Ehh gue kedepan dulu ya. Ada telpon." Perth keluar dari cafe, menjawab panggilan telphon.

"Kenapa ga depan kita aja sih?" _View

"Privasi vi, dah biarin aja."_Chimon.

Perth kembali tapi ia tidak sendiri. Ia bersama seorang cewek.

"Guys, gue mau kenalin seseorang, ini Kanya."

"Ohh hallo Kanya. Adek lo perth?"

"Bukan. Ehh diaa pacar gue." Saat menyebut mengenalkan cewek yang didepan mereka sebagai pacarnya, semua temannya kaget. View yang tak terlalu kaget tapi jadi kaget melihat reaksi teman-temannya. Ohm yang mengucap 'woow' karna perth baru mengenalkan pacarnya, Racha yang bingung maksudnya bagaimana karna setahun ini ia mengira perth gay tapi sekarang memiliki pacar?

Begitu juga dengan Nanon. Dia sungguh yakin perth menyukai laki-laki. Radar kak Pipi juga selalu tepat. Gimana maksudnya perth punya pacar cewek?

"Udah jalan lima bulan" ucapan Perth membuat Chimon tak sengaja menumpahkan air ke kemejanya.

"Gue ke toilet." chimon pergi.

"Lo lima bulan pacaran tapi lo ga ngasi tau sohib lo Perth. Kayaknya dia marah deh," ucapan View membuat perth menyusulnya.

Chimon membuka bajunya, membersihkan beberapa toping dari air yang ia minum.

"Chi, ga apa lo?" Chimon diam. "Sorry."

"Sorry apa?"

"Ga cerita. Lo marah?" Kembali chimon diam, mengeringkan baju dan memakainya kembali walaupun masih basah di area yang ia basahi.

"Gue cuma kaget."

"Ohh, ga marah kan?" Chimon menggeleng. "Ayo gue kenalin."

"Baru jadian? Anak mana?"

"Udah lima bulan Chi."

"Hah? Lo jadian udah lama tapi sekalipun ga lo ceritain ke gue, sohib lo, padahal kita sering sama-sama, lo tinggal bilang. Apa susahnya sih Perth cerita, apa sesusah itu lo terbuka sama gue?"

"Chii.."

"Kalau lo bilang akhir-akhir ini lo jadiannya ga apa. Gue bisa ngerti, gue juga sibuk sama lope. Tapi lo udah jalan lima bulan?"

"Chi, gue bingung ceritanya."

"Kenapa? Lo ga nganggap gue sohib lo dari kecil? Sampe ga mau cerita? Aaahh karna sekarang perasaan lo sama gue ilang jadi lo ngerasa gue bukan siapa-siapa, gitu?"

"Maksud lo?"

"Pantes aja lo ga pernah cemburu gue sama lope."

"Chi?"

"Iya gue tau lo suka gue. Gue tau apa yang lo omongin sama nanon tahun lalu. Lo tau, gue ga masalah lo suka cewek atau cowok tapi lo juga harusnya nganggap gue sahabat deket lo. Gue selu ada sama lo Perth, tinggal jujur apa susahnya?"

Rainbow MistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang