17

2.6K 287 22
                                    

Acara pernikahan Baekhyun dan Iu di selenggarakan di sebuah gereja dan resepsinya akan diadakan di sebuah ballroom hotel milik perusahaan ternama, Hugo company.

Perusahaan besar yang sudah menguasai pasar Asia, Eropa bahkan Amerika. Tak banyak yang tau siapa pemiliknya, namun rumor yang tersebar bahwa pemilik dari Hugo company adalah seorang mafia kelas kakap yang sudah tobat lebih tepatnya mantan mafia. Jadi tak heran kalau perusahannya sudah sebesar itu dalam waktu singkat.

Jenlisa baru saja sampai di tempat acara resepsi pernikahan Baekhyun dan Iu, jika saat pemberkatan para tamu undangan menyaksikannya dengan memakai pakaian putih maka saat resepsinya para tamu undangan memakai pakaian hitam.

" Wah Nini bukankah ini sangat mewah" Lisa terkagum melihat dekorasi acara resepsi pernikahan Baekhyun dan Iu.

" Acara pernikahan kita nanti bahkan akan lebih mewah dari ini baby" Jennie berbisik sembari memberikan kecupan di pipi Lisa.

" Yang benar saja Nini, ini bahkan lebih dari kata mewah dan kau akan menyiapkan yang lebih mewah lagi?" Lisa tak habis pikir dengan pemikiran Jennie yang bisa dibilang sedikit berlebihan.

" Tentu saja aku akan membuat yang lebih spesial untukmu" Jennie mengedipkan sebelah matanya berniat menggoda Lisa.

Jenlisa memilih duduk di salah satu kursi yang cukup dekat dengan tempat Baekhyun dan Iu yang sedang menyapa para tamu.

" Semoga Baekhyun oppa dan Iu eonni selalu dilimpahi kebahagiaan" Lisa berucap sembari melihat bagaimana bahagianya Iu begitupun dengan Baekhyun. Bahkan senyum dibibir mereka seakan tak pernah luntur.

" Apa kau ingin cepat-cepat seperti mereka?" Jennie

" Iya tapi aku baru saja menandatangani kontrak dengan kang entertainment" lesu Lisa

" Untuk sekarang kamu fokus saja dulu dengan karir mu yang baru saja dimulai. Percayalah lili aku akan tetap menunggumu dan kau pun harus berjanji untuk selalu bersamaku " Jennie

" Aku akan Nini, terimakasih sudah mencintaiku " Lisa

Lisa merasa sangat beruntung bisa bertemu dengan Jennie, terlebih dia sudah mengetahui perasaannya. Lisa yakin bahwa rasanya terhadap Jennie bukan hanya rasa kagum saja tapi juga rasa cinta dan ingin memiliki.

Mereka menikmati suasana yang ada di sana, saat ini Baekhyun dan Iu sedang berdansa bersama. Keduanya berdansa ditengah ballroom, disisinya juga ada beberapa pasangan yang ikut berdansa bersama sang pengantin baru.

" Berdansa denganku?" Jennie mengulurkan tangannya, Lisa mendongak lantas mengangguk.

Jennie mulai menggenggam tangan kanan Lisa dan memeluk pinggangnya begitupun Lisa yang meletakkan tangan kirinya di bahu Jennie.

" Kau pandai berdansa?" Jennie

" Eomma pernah mengajariku " Lisa

" Lisaya mari menua denganku " Jennie menatap dalam mata hazel Lisa, posisinya berubah sekarang kedua tangannya berada di pinggang Lisa begitupun dengan Lisa yang mengalungkan tangannya dileher Jennie.

" Kau yakin Nini lalu bagaimana dengan tuan dan nyonya Kim?" Lisa tentu ragu, meskipun nyonya Kim baik tetap saja Lisa merasa ragu dan takut.

" Aku selalu yakin dengan pilihanku " Jennie mendekatkan wajahnya, kini keningnya menempel dengan kening Lisa.

" Will you marry me Lalisa?" Lagi-lagi Lisa terkejut dengan perkataan Jennie, padahal Jennie sudah sering mengatakan kalau dia memang menginginkannya bahkan bukan hanya kali ini saja Jennie mengatakannya, tapi tetap saja Lisa selalu merasakan debaran hebat pada jantungnya.

Love The Tyrant GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang