18

2.7K 304 31
                                    

Lisa mulai disibukan dengan berbagai pemotretannya, beberapa brand sudah mulai meliriknya yang mana membuat Lisa sedikit kewalahan dengan kesibukan barunya. Namun walaupun begitu Lisa tidak pernah melupakan tugas utamanya yaitu melayani Jennie, tunangannya.

Mereka telah resmi bertunangan, tuan dan nyonya Kim pun sudah tahu. Mereka memberikan respon baik bahkan mereka sudah sangat menduga kalau hal itu akan terjadi. Lisa sungguh senang bahkan sekarang dia memanggil tuan dan nyonya Kim, appa dan eomma sama seperti Jennie.

Lisa memang tunangan Jennie tapi mereka tetap tidur terpisah bedanya sekarang kamar Lisa berada di samping kamar Jennie. Tentu saja Jennie yang menyiapkan segalanya.

" Morning baby" Lisa tersenyum disela kegiatan memasaknya, pagi ini Jennie sudah rapi begitupun dengannya. Hari ini dia ada pemotretan bersama brand Celine.

" Morning honey, duduklah makanannya sebentar lagi siap" Lisa

" Aku masih ingin memelukmu seperti ini " Jennie semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang Lisa.

" Appa dan eomma belum pulang?" Lisa bertanya karena memang tuan dan nyonya Kim sedang tidak ada di mansion, kedua orangtua itu sedang berlibur ke Jeju.

" Belum baby, biarkan saja karena kalau ada mereka aku tak bisa bermanja-manja padamu, kau selalu dicuri eomma" Lisa terkekeh mendengar ucapan Jennie, memang benar nyonya Kim sangat senang jika Lisa bersamanya. Mereka akan memasak, berbelanja dan melakukan kegiatan lainnya berdua melupakan tuan Kim dan Jennie.

" Itu kan urusan perempuan honey" Lisa

" Aku juga perempuan " Jennie

" Ya tapi ada bedanya " Lisa

" Apa bedanya " goda Jennie yang masih memeluk Lisa, padahal Lisa sedang memindahkan masakannya.

" Hon lepas dulu ok, aku kesusahan" Lisa mencoba mengalihkan pembicaraan yang menurutnya akan menjebak dirinya.

" Butuh bantuan?" Jennie

" Sangat sayang, ayo bantu aku menyimpannya di meja makan" Lisa

Lihatlah Jennie Kim yang dulu selalu dilayani puluhan maid nya, pagi ini justru dia yang membantu menyiapkan sarapannya.



Selesai sarapan, Jennie mengantarkan Lisa terlebih dahulu ke lokasi pemotretannya, yang kebetulan searah dengan kantornya. Lagipula memang Jennie yang selalu mengantarkan Lisa, walaupun Lisa memiliki manager yang siap mengantar jemput nya, tapi Jennie tetap memilih dirinyalah yang akan mengantar jemput Lisa atau kalau sedang sibuk di akan memilih menyuruh Antonio yang menjemput Lisa.

" Apa hari ini akan lama baby?" Jennie

" Sepertinya begitu Nini, karena ini pemotretan perdana ku dengan Celine" Lisa

" Semoga semuanya lancar ya, kalau ada apa-apa segera hubungi aku" Jennie

" Pasti Nini, aku akan" Lisa

Kurang lebih 45 menit mereka sampai di lokasi pemotretan Lisa. Jennie mengantar Lisa sampai ketempat manager yang sepertinya memang sedang menunggu Lisa.

" Annyeong Mis Kim" sapa manager Han dengan ramah, Han boo ju laki-laki sekitar 30 tahunan yang menjadi manager lisa.

" Aku titip tunangan ku, jangan sampai ada yang mengganggunya, apalagi membuatnya terlibat dalam hal-hal aneh, seperti kencan-kencan tidak jelas " semenjak Lisa terjun ke dunia permodelan, Jennie memang sering mencari tahu tentang seluk-beluk dunia entertainment yang ternyata sangat banyak kebohongannya demi popularitas agensi atau si idolnya sendiri.

" Baik Mis Kim saya pastikan hal itu tak akan pernah terjadi" sebenarnya bukan sekali dua kali Jennie memperingati manager Han, melainkan setiap dia mengantarkan Lisa, jadi manager Han juga agak bosen mendengarnya kalau boleh jujur.

Love The Tyrant GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang