50

1.2K 181 28
                                    

" hubby kamu darimana?" Jennie yang baru saja memasuki kamar sedikit terkejut ketika mendapati Lisa yang masih terjaga padahal sudah sangat larut malam.

" Kenapa belum tidur wife?" Bukannya menjawab Jennie malah balik bertanya

" Aku terbangun dan baru sadar kalau hubby tidak ada" Lisa menatap Jennie dengan tatapan intens, pakaian yang Jennie pakai bukanlah pakaian kantor, sebenarnya darimana manusia kucing itu.

" Oh iya aku lupa memberi tahu, aku ada urusan tadi dan cukup penting" ucap Jennie berusaha memberikan penjelasan

" Urusan apa? sampai-sampai pulang selarut ini "

" Kantor sayang, kalau begitu aku bersih-bersih dulu ya, kamu tidur saja jangan menungguku selesai" Lisa heran dengan perkataan Jennie, sebenarnya ada apa dengan suaminya tak biasanya Jennie bersikap seperti itu. Tak mau mengambil pusing Lisa memilih kembali merebahkan tubuhnya daripada menunggu Jennie yang sedang mandi.

Sedangkan didalam kamar mandi, Jennie berdiri didepan cermin seolah sedang memperhatikan penampilannya. Seulas senyum terpatri di bibir ranumnya, ada kepuasan yang tak bisa dijelaskan.

" Akhirnya aku bisa menguasai tubuh ini, walaupun hanya sementara hahaha"

" Kau jangan macam-macam bodoh, selesaikan mereka secepatnya jaga istriku dan anakku dengan baik " sebuah suara menggema didalam kepala Jennie.

" Haist aku tau, kau tenang saja biarkan aku yang bekerja sekarang, lagipula dia juga istriku "

" Tidak sialan dia istriku, kau tidak memiliki hak apapun terhadapnya "

" Ya ya ya terserah aku tidak perduli dengan itu, sekarang biarkan aku menjadi suami dan Daddy yang baik untuk anak dan istriku hahaha"

" Hanya sementara Samantha!!!"

" Aku tau Jennie bodoh!!!"

Samantha adalah alter ego milik Jennie Kim. Sejak kecil Samantha memang sudah menjadi pribadi lain dalam diri Jennie. Samantha bahkan lebih bengis dari Jennie, kejam dan gila namun teramat sangat romantis.

" Ah aku akan segera menyelesaikan ini, sebelum Lisa curiga denganku " Samantha akan keluar ketika Jennie merasa lelah dan tak bisa menghandle masalah yang dihadapinya. Mungkin saja masalahnya dengan miyeon membuat Jennie muak dan lelah hingga Samantha mengambil alih raganya untuk sementara waktu.

( Meskipun kepribadiannya Samantha kita akan tetap memanggilnya Jennie)

Jennie tersenyum tipis ketika mendapati Lisa yang terlelap begitu nyenyak, sepertinya Lisa kelelahan bahkan saat ini jam menunjukkan pukul 02:34 pagi yang artinya sudah sangat terlambat untuk tidur.

Jennie yang sudah tidak memiliki rasa kantuk lebih memilih berbaring sembari memperhatikan Lisa yang sedang tidur. Tangannya terulur mengelus helaian rambut Lisa, bibirnya terus tersenyum mengagumi betapa cantiknya paras perempuan dihadapannya.

" Istriku sangat cantik, Jennie beruntung mendapatkannya"

" Hah bagaimana ini aku tidak bisa tidur, apa karena sebelumnya aku kelamaan tidur?"

" Kau cari kegiatan saja, kalau tidak bisa tidur. Misalnya mengerjakan pekerjaan kantor "

" Sorry aku bukan kau yang gila kerja"

" Setidaknya aku memberi saran daripada kau membuang waktu dengan terjaga sepanjang malam"

" Aku akan menyusun rencana saja untuk menjebak mereka semua, bagaimana menurutmu?"

" Ide bagus, lakukan sekarang "

" Sabar bodoh dan berhenti memerintah ku"

" Aku berhak akan hal itu sam"

Love The Tyrant GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang