Breaking news CEO Kim company mengumumkan acara pernikahan nya yang akan digelar beberapa Minggu lagi
Pernikahan CEO Kim company yang dikatakan akan segera terlaksana
Benarkah CEO Kim company akan segera menikah?
Kang entertainment membantah rumor kencan salah satu model terbaiknya
Rumor Lalisa Manoban dengan CEO LVMH ternyata terbantahkan
Lalisa Manoban dan CEO LVMH ternyata hanya rekan kerja
Dua berita hangat itu mampu menjadi tranding diberbagai medsos. Bahkan banyak wartawan yang berkerumun di sekitar Kim company dan kang entertainment. Tentu saja mereka mencari kebenaran tentang berita yang sedang menjadi tranding topik.
" Haist kalau saja bukan karena si manusia batu itu aku tidak akan kerepotan " ucap seulgi yang melihat betapa banyaknya para wartawan di luar agensinya.
" Sudahlah bear lebih baik kau urus dulu itu, daripada berurusan dengan Jennie Kim yang ada kau yang akan habis bear" Irene dengan setia menenangkan seulgi
" Benar juga, baiklah mari kita selesaikan saja drama ini " seulgi berjalan menuju kerumunan wartawan yang sedang haus informasi.
Para wartawan yang melihat seulgi, langsung saja menghampirinya dan memberikan pertanyaan-pertanyaan berkaitan dengan berita hangat yang bertebaran di media sosial.
" Kang sajangnim bagaimana kebenaran tentang berita yang beredar di media saat ini?"
" Tolong tanggapannya agashi"
" Apa benar tidak ada kencan antara Lalisa dan CEO LVMH?"
Seulgi mencoba menenangkan diri terlebih dahulu sebelum menjawab, dia juga takut salah, jadi lebih baik berhati-hati.
" Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada kalian semua dan ya berita dimedia itu memang benar adanya. Tidak ada kencan atau hubungan apapun diantara keduanya, maksud saya Lalisa dan tuan Arnault mereka hanya rekan kerja saja."
" Lalu apa tanggapan anda tentang berita pernikahan CEO Kim company?"
" Sebenarnya bukan kebijakan saya untuk mengomentari tentang berita CEO Kim company, jadi kalian bisa bertanya langsung pada beliau. Saya rasa tugas saya sudah selesai jadi saya mohon untuk undur diri. Terimakasih"
Seulgi bergegas kembali memasuki gedung agensinya, sebelum para wartawan itu kembali memberikan beberapa pertanyaan.
" Gimana bear?" Irene menyambut seulgi di ruangannya.
" Hah aku harap semuanya selesai dengan lancar, aku harap tidak akan ada lagi rumor apapun lagi yang menyangkut Lisa, kalau sampai hal itu terjadi lagi, aku tidak tahu apa yang akan Jennie lakukan padaku"
Seulgi bergidik ngeri membayangkan apa yang akan terjadi padanya, jika sampai dia melakukan kesalahan yang bisa menyinggung perasaan Jennie.
Sama halnya dengan suasana di kang entertainment yang dipenuhi oleh wartawan begitupun dengan keadaan di Kim company. Banyak wartawan yang ingin bertemu dengan Jennie dan menanyakan keberadaan perihal berita pernikahan yang akan segera digelar.
" Apa diluar masih banyak media?" Jennie bertanya pada Seok jin sembari memeriksa beberapa berkasnya.
" Masih Mis Kim, jadi apa perlu mereka diusir?" Seok jin
" Tak apa biarkan saja, lagipula mereka akan tetap menunggu meskipun akan lama" ucap Jennie acuh dan fokus pada pekerjaannya.
" Hadeh punya bos gini amat"
" Daripada kau menggerutu di sana lebih baik kau kembali ke ruangan mu" Jennie menatap malas Seok jin yang masih menggerutu tak jelas.
" Hah baiklah bosku yang kejam aku akan kembali saja"
" Itu lebih baik daripada terus berbicara tak jelas"
Jennie kembali melanjutkan pekerjaannya dan Seok jin kembali keruangan nya. Semuanya nampak biasa saja tak ada yang terganggu dengan berita yang beredar di media kecuali orang-orang yang merasa dirugikan, mungkin?
Set terakhir akan segera selesai, hari ini Lisa ada pemotretan bersama brand Bulgari. Cukup melelahkan namun dia merasa biasa saja mungkin karena memang sudah terbiasa.
" Setelah selesai apa aku bisa langsung pulang manager Han?"
" Tentu saja, lagipula sekarang sedang ada berita baru tentangmu dan CEO Kim, sebaiknya kau cepat-cepat pulang saja"
" Ah kau benar juga, semoga saja semuanya cepat selesai"
" Sudah ada tindakan dari agensi, mungkin dengan itu perlahan-lahan rumor mu yang kemarin akan hilang"
" Dan berganti dengan rumor pernikahan CEO Kim" lanjut manager Han, Lisa hanya mengangguk saja, lagipula yang akan menikah dengan Jennie adalah dirinya sendiri.
" Baiklah mari kita selesaikan pekerjaan hari ini setelahnya mari pergi beristirahat"
" Hum sangat melelahkan namun aku suka"
Lisa kembali dengan pekerjaannya begitupun dengan manager Han yang memilih membereskan beberapa barang Lisa.
" Bajingan kenapa jadi kacau begini, aku tidak akan membiarkan rencana ku gagal. Jennie Kim kau akan kalah, kali ini aku yang akan kembali menang. Aku harus melakukan rencana kedua"
Tiba-tiba datanglah seorang laki-laki yang diyakini sebagai salah satu anak buahnya.
" Tuan?"
" Ada apa, cepat katakan!!"
" Akses kita untuk ke Korea Selatan di tutup"
" Apa!! Bagaimana bisa, apa mereka tidak tahu siapa aku. Kurang ajar cepat selesaikan secepatnya dan dapatkan aksesku kembali "
" Sudah dicoba tuan, tapi tetap tidak bisa sepertinya ada campur tangan seseorang yang mengakibatkan anda kehilangan akses menuju Korea Selatan "
" Berani-beraninya bermain-main denganku, cari cara lain bila perlu datangi presidennya langsung "
" Baik tuan"
Setelah kepergian anak buahnya, ruangan yang tadinya rapi itu berubah bagaikan kapal pecah. Semua barang berserakan tak beraturan.
" JENNIE KIM AKU AKAN MENGHANCURKAN MU SIALAN!!!"
" Tuan"
" Ada apa Arthur?"
" Sepertinya tuan Arnault salah mengira "
" Biarkan saja, lagipula tidak akan ada yang dirugikan kecuali dia sendiri "
" Lalu apa yang harus saya lakukan selanjutnya tuan?"
" Pantau pergerakannya dan eksekusi jika dia berulah"
" Baik tuan"
" Pergilah Arthur aku percayakan padamu "
" Saya permisi tuan"
Kembali hening hanya petikan jari yang terdengar akibat ulah si pemilik. Andai saja semuanya tak terlambat mungkin hal seperti ini tak akan terjadi.
" Hal terburuk yang ku lakukan adalah keterlambatan dalam menemukanmu "
Udah dulu ya guys jangan lupa votmen jaga kesehatan dan jaga pola makan kalian see you next time bye bye bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Tyrant Girl
RandomJennie Kim wanita dewasa yang hampir tidak memiliki perasaan apapun di hidupnya. kejam, sadis dan semena-mena pada siapapun yang menurutnya mengganggu ketenangannya. Lalisa Manoban seorang gadis cantik yang memiliki trauma akibat ulah ayahnya dan be...