30

2.1K 282 43
                                    

Sebuah gereja sudah dihias dengan begitu elegan. Banyak tamu undangan yang hadir, para media pun berdatangan untuk menyaksikan pesta pernikahan CEO Kim company.

Tak ada yang tau CEO Kim akan menikah dengan siapa, kecuali keluarga dan sahabat-sahabatnya. Namun dari banyaknya tamu undangan tak ada yang menyadari ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan suasana gereja yang nampak semakin ramai.


Disebuah ruangan lebih tepatnya tempat Lisa merias wajahnya. Lisa menggunakan gaun putih yang sangat anggun, namun wajahnya seperti sedang menahan gugup.

" Sudah Li rileks tak apa, kau hanya cukup tenang dan hilangkan rasa gugup mu secara perlahan" Irene menemani Lisa, ada juga rose dan Joy. Sedangkan seulgi, jisoo dan Wendy tentunya menemani Jennie yang mungkin sedang gugup juga.

" Jantung ku berdetak kencang eonni, huh ini agak sulit"

" Tak apa memang begitu, dulu waktu aku menikah dengan seulgi juga seperti itu, sangat gugup. Namun setelah melihatnya di altar perlahan rasa gugup itu hilang"

" Huh aku benar-benar tidak percaya akan secepat ini"

" Tapi kau senang kan? " Ucap rose yang ikut menemani lisa

" Tentu saja karena ini yang aku tunggu-tunggu"

" Apa makeup nya sudah selesai?" Semua orang menatap Iu dan Baekhyun yang baru saja memasuki ruangan.

" Hampir selesai eonni" Lisa mengelus perut buncit Iu

" Apa baby nya akan segera keluar eonni?"

" Tunggu sebentar lagi eoh" Iu menggenggam tangan Lisa

" Eonni bahagia Li akhirnya kamu menemukan kebahagiaan di hidupmu, eonni benar-benar turut bahagia dan eonni harap sampai kapanpun kau akan tetap bahagia" Lisa memeluk perut Iu karena dia sedang duduk dan kebetulan makeup nya baru saja selesai.

" Terimakasih eonni sudah menjadi eonni yang baik untukku dan Baekhyun oppa terimakasih sudah menjadi oppa Lisa, kalian berdua benar-benar baik. Aku hanya bisa mengucapkan terimakasih"

" Sudah-sudah jangan menangis, ayo Jennie sudah menunggumu" Baekhyun menggenggam tangan Lisa membuatnya berdiri.

" Beberapa saat lagi kau akan menjadi istri orang, hormati suamimu dan selalu turuti perintahnya jika itu baik. Li oppa yakin Jennie akan menjagamu dengan baik, oppa harap kalian selalu bahagia"

" Terimakasih oppa"






Sedangkan disisi lain, Jennie tengah berdiri dengan gugup di altar menunggu calon istrinya. Tuan dan nyonya Kim yang melihat anaknya gugup hanya terkekeh saja, tidak biasanya melihat Jennie seperti itu.

" Lihatlah yeoboo anak nakal mu seperti sedang menahan buang air" tuan Kim berbisik namun masih bisa didengar oleh orang disekitarnya, membuat mereka menahan tawanya.

" Hus kau ini, anak sedang gugup malah diledek. Kau pun sama dulu bahkan hampir kencing" tuan Kim cengengesan, memang benar namun untungnya hal itu tidak terjadi.

" Itu sebagai rasa syukur ku karena memiliki istri cantik sepertimu yeoboo" nyonya Kim memutar bola matanya persis seperti Jennie.

" Aku tidak sabar ingin melihat menantuku " tuan dan nyonya Kim sudah sempat bertemu dengan tuan Hugo dan mereka juga sudah tau dengan hubungan Hugo dan Lisa yang ternyata ayah dan anak.

Pintu besarpun terbuka, nampak Lisa dengan gaun pengantinnya berjalan berdampingan dengan tuan Hugo, ayahnya. Para wartawan yang hadir bergegas mengambil foto Lisa sebanyak-banyaknya, mereka tidak menyangka dengan pernikahan ini. Mereka pikir Jennie akan menikahi salah satu anak dari kolega bisnisnya namun ternyata Jennie menikahi model cantik yang sedang naik daun, Lalisa Manoban. Dan memang Jennie menikahi anak kolega bisnisnya.

Love The Tyrant GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang