54 < Miss You.

590 37 3
                                    

Seminggu berlalu sejak Kenzie menjemput Michella untuk pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu berlalu sejak Kenzie menjemput Michella untuk pulang.

Dan selama itu pula Jévgas menjadi diam dan tak berada di dekat Michella lagi.

Di pikirannya bersarang banyak pertanyaan mengenai perkataan Kenzie.

Flashback on.

Ceklek.

"Mana adek gue?" Tanya Kenzie tanpa berbasa-basi, saat melihat Jévgas keluar dari markasnya.

"Lagi mandi" jawab Jévgas.

"Lo ngga ngapa-ngapain adek gue kan?"

Jévgas terkekeh, "Lo kira gue sebrengsek itu?"

Kenzie mengendikkan bahunya acuh, "Emang, lo baru nyadar?"

"Lupa, lo kan emang orangnya minim kesadaran"

"Bahkan adek gue yang hilang berbulan-bulan gara-gara lo, lo nya aja ngga nyadar" sarkas Kenzie.

Tangan Jévgas mengepal.

"Maksut lo apa?"

"Maksut gue?" Kenzie tersenyum miring.

"Jangan temuin Michella, sebelum lo tau kesalahan lo itu apa"

Setelahnya Kenzie bangun dari duduknya dan menarik Michella yang baru saja keluar dari pintu markas Lavagos.

Flashback off.

"Jévgas"

Tubuh Jévgas sedikit tersentak.

Gibran yang baru saja memanggilnya pun merasa tak enak.

Alis Jévgas terangkat sebelah.

"Lo ngga papa? Akhir-akhir ini lo sering ngelamun"

"Pada takut lo kesambet" terang Gibran.

Jévgas menoleh ke arah teman-temannya. Dan benar saja, mereka semua kini tengah menatap ke arahnya.

Ia menghela nafasnya.

"Kenzie..."

Mereka yang mendengar itu, menegakkan badannya dan memasang telinga dengan tajam.

"Pas war kemaren, dia bilang ke gue. Kalo penyebab Michella ilang selama berbulan-bulan itu gara-gara gue"

"Dia juga bilang, war kemaren penyebabnya juga gara-gara gue yang ngga bisa nepatin omongan gue waktu itu" jelas Jévgas.

Alis mereka seketika mengerut.

"Dan sekarang, gue lagi disuruh intropeksi sama dia. Gue ngga boleh ketemu sama Michella, sebelum gue nyadar kesalahan gue apa" lanjutnya.

Hening.

JÉVGAS [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang