Serina baru keluar dari ruangan dengan senyuman merekah, dirinya berhasil lolos dan akan menjadi aktris. "Kak Tania, aku lolos!" Seru Serina bahagia memeluk manajernya yang sudah dirinya anggap Kakak sendiri.
"Selamat ya Ser, Kakak bilang apa kamu pasti diterima. Apalagi body kamu yang kaya gitar spanyol ditambah bakat kamu yang jago akting turunan ibu kamu." Ucap Tania ikut bahagia.
Ya, dulu ibunya juga seorang aktris sedangkan ayahnya chef di cafe milik ibunya. Meskipun ayahnya tidak terlalu terkenal, tapi masakannya sangatlah enak menurut Serina dan ibunya. Tapi sayang dua bulan yang lalu keduanya sudah pergi meninggalkannya karena kecelakaan, dan hanya dirinyalah yang selamat dari kecelakaan itu.
"Aku masih ga nyangka kak." Seru Serina tak henti-hentinya.
"Iya-iya yang lagi bahagia, ngomong-ngomong kamu ga ada niatan buat lanjut kuliah?" Tanya Tania.
"Ga tau kak."
"Lanjut aja, sayang tahu kalo ga dilanjut. Apalagi kamu kan pintar dapet juara satu terus." Serina memang baru lulus sekolah, ia langsung mendaftar menjadi aktris karena ingin mengikuti jejak ibunya.
"Gimana nanti aja kak." Serina tersenyum misterius, Keduanya berjalan keluar sambil mengobrol, tapi ternyata didepan pintu banyak wartawan. Serina sudah berhasil melewati para wartawan, saat dirinya ingin menaiki mobil ada pisau melayang kearahnya dan mengenai punggungnya. Darah mulai bercucuran, Serina merasa pusing karena kehabisan darah akhirnya ia ambruk.
Banyak teriakan histeris melihat kejadiannya dan banyak pula yang memvideokan.
"Serina/Nona Serina!" Seru manajer dan bodyguardnya, disisa kesadarannya Serina melihat seseorang yang memakai topeng menyeringai kearahnya.
Serina terbatuk dan mengeluarkan darah, Kenapa dirinya harus mati seperti ini? Bahkan dirinya belum menjadi aktris terkenal, semua ini tidak adil! Semoga saja di surga nanti dirinya bisa menjadi aktris terkenal. Ibu, ayah serina Senang bisa berkumpul dengan kalian lagi- pikir Serina tersenyum, setelahnya mata cantik itu menutup.
Serina seorang aktris yang baru debut harus meninggal dunia diumur nya yang ke 19 tahun karena haters yang tidak menyukainya.
*******
Ditempat yang berbeda, seorang wanita sedang mengejan. "Gue- hosh udah ga kuat.""Ayo Nyonya sebentar lagi bayinya akan keluar, turutin instruksi saya nyonya." Titah dokter, berusa menguatkan pasiennya.
1
2
3
"Sekarang."
Aaarrrrrgggggggggg
"Sebentar lagi nyonya."
Wanita itu sudah tidak kuat, tapi dirinya hanya diam saja. Meskipun dirinya tidak kuat ia harus mempertahankan bayinya, buah cinta dirinya dan suaminya yang selama ini ia kagumi. matanya sudah kabur bahkan semuanya terasa berputar, akhirnya ia menutup matanya.
Waktu tiba-tiba berhenti, membuat orang-orang terdiam seperti patung. Ya, wanita itu meninggal dunia tanpa disadari orang-orang. Tak lama mata cantik itu terbuka lagi dan melihat sekelilingnya dan akhirnya Waktu kembali berputar.
"Aku dimana?" Ujar wanita itu lagi Pelan. "Bukannya aku tertusuk pisau, lalu kenapa aku berada ditempat mewah seperti ini." Wanita itu yang tak lain adalah Serina termenung, sampai perutnya terasa mules dan seruan seorang dokter menyadarkannya.
"Nyonya Serena, satu kali lagi mengejan dan bayinya akan keluar." Seru dokter, Serina meraba perutnya yang menonjol. Gila! Ini benar-benar gila, bagaimana mungkin?
"Arggg, perutku sakit." Lirih Serena meringis seakan tubuhnya terbelah dua.
1
2
3
Serina mengikuti instruksi dokter, ia pun mengejan.
Aaaaaarrrrrrrrrggggggggggggggggg
Ooeee Ooeee Oeee
"Selamat nyonya Serena, bayi anda berjenis kelamin laki-laki." Ucap dokter itu penuh rasa bahagia, berbeda dengan Serina yang sedang mengatur nafasnya yang ngos-ngosan.
Serina menatap keatas dengan pandangan kosong termenung memikirkan sesuatu, tak lama ia tak sadarkan diri karena syok.
Bersambung...
Kamis, 27 Juni 2024Haloo guys, bertemu lagi dengan author SecretNmh05 dengan cerita baru tentang transmigrasi lagiiii..
Jangan bosen bosen yaa baca tentang kehaluan author, terimakasih semuanya yang sudah membaca cerita-cerita author🙏🥳🥳🥳🥳
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Seksi Mommy
RomanceSerina, seorang gadis cantik yang sangat suka dengan pakaian seksi baru lulus sekolah dan akan menjadi aktris terkenal harus pupus karena meninggal oleh hatersnya. Padahal serina baru debut dan dirinya bertransmigrasi kedalam tubuh seorang wanita eg...