Flashback tiga tahun lalu...
Keluarga Casanova dikejutkan dengan kedatangan Varel yang membawa seorang gadis ke mansion kecuali Zander yang terdiam santai karena memang dirinya sudah tahu, dengan pakaian dokternya Varel menghampiri keluarganya.
Varel Casanova, anak kedua dari Zander dan Casandra. Seorang dokter muda spesialis bedah terbaik lulusan university of Oxford, dari kecil Varel tidak pernah diperlihatkan kepada dunia jika dia anak kedua dari keluarga Casanova. Alasannya karena dulu Varel pernah diculik oleh mereka yang kalah tender dari Zander dan tentang tubuhnya juga yang sedikit lemah. Lambat-laun Varel semakin besar dan tubuh lemahnya juga sudah sembuh bahkan dia bercita-cita menjadi seorang dokter, saat keluarga Casanova akan mengumumkan kalau mereka mempunya Anak laki-laki lagi, Varel menolak karena dia menginginkan kebebasan jadi ia berucap ingin tetap di sembunyikan dan hidup sebagai dokter atas hasil kerja kerasnya sendiri bukan karena keluarga Casanova.
Vincen berdiri terkejut melihat gadisnya ada di hadapannya, begitupun gadis itu juga sama terkejutnya tapi gadisnya menunduk takut.
"Zea, kenapa kamu disini?" Tanya Vincen, keluarga Casanova semakin bingung melihat Vincen yang mengenali gadis itu begitupun Varel sama tidak percaya juga.
"Kakak kenal istriku?" Tanya Varel bingung.
"Jaga ucapan kamu Varel!" Seru Vincen marah, bagaimana tidak Zea adalah tunangannya tanpa keluarganya tahu. Keduanya backstreet karena kemauan Zea sendiri yang menginginkan karir modelnya, karena Vincen mencintainya akhirnya ia menyetujuinya.
"Kak, aku serius. Makanya datang kesini ingin menjelaskan semuanya bahkan Dad sudah tahu kak." Zea yang berada di belakangnya menangis sesenggukan, ia bingung ada hubungan apa Vincen dan Varel?
Deg
Bagaikan pisau yang menancap tubuhnya dan dicabut secara paksa, hati Vincen sakit mendengarnya dirinya seakan diberikan kejutan yang bisa membuatnya tidak berdaya lagi. Vincen menatap Zea seperti meminta penjelasan, tapi Zea hanya menunduk karena tidak berani menatap wajah tunangannya yang kecewa padanya. Semua ini juga bukan kemauannya, tapi bagaimana menjelaskannya. Apakah Vincen mau memaafkannya?
Bug
Vincen menghajar Varel sampai babak belur, keluarganya yang melihatnya berteriak saat Zander ingin memisahkannya tapi kalah cepat dengan Zea yang menghalangi Vincen yang akan memukul Varel.
"Mas Vincen, cukup!" Seru Zea dengan air matanya, ia bahkan tidak berani menatap Vincen.
"Zea, dia bohong kan?" Tanya Vincen frustasi, keluarganya heran melihat semuanya.
"Zea, bilang sama aku kalau semuanya bohong."
"JAWAB SIALAN!! " Seru Vincen kesal, tangis Zea semakin pecah saat orang yang paling dirinya cintai membentaknya.
"Se-semuanya benar Mas." Lirih Zea, Vincen yang emosi mengangkat tangannya ingin memukul Zea yang langsung memejamkan matanya karena ketakutan bahkan mereka berteriak heboh karena takut terkena wajah Zea, tangan Vincen berhenti di hadapan wajah Zea ia menariknya kembali. Tanpa berucap apapun Vincen pergi dari sana dengan amarah yang menggebu, akhirnya Varel menjelaskan semuanya kepada keluarganya begitupun Zea yang memberitahukan kalau dirinya dan Vincen ada hubungan tanpa diketahui orang-orang.
"Astaga, bagaimana kamu bisa melakukan itu Varel. Kamu merebutnya dari Kakakmu?" Tanya Casandra tidak percaya, bahkan si kembar pun sama terkejutnya meskipun keduanya masih dibilang kecil tapi mereka mengerti apa yang kakak-kakaknya bicarakan.
"Varel tidak merebutnya Mom, Varel terpaksa bahkan Varel tidak tahu kalau Zea sudah memiliki tunangan dan tunangannya adalah kakak Varel sendiri." Lirih Varel yang sama tidak percaya, intinya Varel melakukan ini karena ada pria berumur yaitu pasien tetap nya yang sebelum dirinya operasi menginginkan sesuatu yaitu menikahkan cucunya dengan dirinya kalau tidak dia tidak akan mau. Varel berdiskusi kepada keluarganya untuk Sekarang mengiyakan dulu saja, agar kakek itu mau di operasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Seksi Mommy
RomanceSerina, seorang gadis cantik yang sangat suka dengan pakaian seksi baru lulus sekolah dan akan menjadi aktris terkenal harus pupus karena meninggal oleh hatersnya. Padahal serina baru debut dan dirinya bertransmigrasi kedalam tubuh seorang wanita eg...