Bab 5

205K 7.8K 247
                                    

Pagi harinya, Serena terbangun karena tepukan dari pipinya saat dirinya melihat ke samping matanya melotot terkejut.

"Hai Serena." Sapanya dengan senyuman.

Arggggggggg

"Hey Serena berhentilah berteriak, kamu akan membangunkan anakmu." Serunya lagi, bagaimana tidak berteriak yang menyapa dirinya adalah buah apel hijau dengan tangan dan kaki berwarna hitam.

"Kamu, buah? Ko bisa berbicara." Tanya Serena dengan wajah bodohnya.

"Sembarangan, aku adalah sistem terkenal 99+ yang terlahir kembali karena seseorang meminta tolong padaku." Ucap sistem, bukannya mendengarkan ucapannya Serena mengambil sistem itu lalu menggigitnya.

Argggg

"Sakit bodoh! Berhentilah menggigit sistem terpintar nanti sarafku rusak." Teriak sistem, spontan Serena melemparnya karena syok melihat buah bisa berbicara.

"Hahaha sepertinya aku sudah gila semenjak masuk dunia ini." Serena tertawa dengan hambar, ia belum percaya dengan buah dihadapannya. Sedangkan buah apel itu mendekat kembali kearah Serena sambil memegang kepalanya yang sakit, tanpa perasaan sistem itu menjitak kepala Serena dengan kuat sampai Serena mengaduh.

Serena yang kesal memegang buah itu kembali, bahkan dirinya bersiap mematahkan tangannya yang seperti lidi.

"Aws aws jangan Serena, ku mohon jangan!!!!" Teriakan heboh dengan wajah di melaskan. Serena yang melihat wajah buah itu seperti orang sakit melepaskannya, ia menarik nafasnya kuat-kuat guna meredakan rasa terkejutnya.

"Jadi, siapa kamu?" Tanya Serena, ia sudah sedikit tenang.

"Aku sistem."

"Kenapa bisa buah sepertimu bisa berbicara?"

"Karena aku sistem."

"Kenapa ada tangannya?"

"Karena aku sistem."

"Berhentilah berbicara sistem, aku serius. Siapa kamu? Kenapa ada disini?" Tanya Serena yang kesal.

"Sudah ku bilang, aku sistem terpintar yang siap membantu kamu di dunia manusia." Jawabnya sama kesalnya dengan Serena, biasanya dirinya selalu mendapatkan tuan yang langsung menerimanya karena keajaibannya. Tapi sekarang, ia malah bertemu dengan tuan yang menganiaya nya.

"Oke, apakah kamu punya nama?" Tanya Serena, ia berusaha menerimanya, karena dirinya saja bisa masuk ke tubuh orang lain masa buah tidak bisa.

"Aku Idoy."

Hahahahahahaha

Serena tertawa terbahak-bahak, ia jadi teringat dengan film yang dulu dirinya tonton dan dirinya sering meledek anak-anak dengan nama Idoy.

"Kenapa kamu ketawa?" Tanya sistem yang sekarang kita sebut saja Idoy.

"Tidak, hanya saja kamu lucu." Serena menghapus air matanya karena tadi terlalu lucu.

"Aku tahu, aku memang lucu." Jawabnya PD dengan senyum Pongoh.

"Jadi, apa tugasmu disini?" Tanya Serena, ia sangat mengerti. Seperti novel yang pernah dirinya baca, jika transmigrasi pasti ada sistem yang membantunya.

"Sebelumnya maafkan Idoy, Serena. Karena baru datang, tadinya Idoy ingin bertemu Serena saat pertama kali Serena masuk ke dunia ini, tapi Idoy ada halangan jadi tidak bisa datang." Jelasnya sendu.

"Oke, jadi untuk apa kamu disini?" Tanya Serena.

"Tentu saja membantu Serena meluluhkan pria dingin dan membantu anak Serena asli mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya." Seru Idoy antusias, Serena memicingkan matanya melihat Idoy.

Transmigrasi Seksi Mommy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang