Bab 17

166K 7.4K 325
                                    

Serena merebahkan tubuhnya sambil menatap langit-langit kamarnya, dirinya merasa hampa sekarang. Air matanya menetes mengingat kenangan masa lalunya, kenapa dirinya harus masuk ke tubuh ini? Harusnya masukan ia ke tubuh orang yang banyak menyayanginya agar dirinya tidak merasa kesepian lagi.

"Serena, jangan menangis." Lirih Idoy, dirinya jelas tahu apa yang Serena pikirkan.

"Aku merindukan kehidupan lama ku Idoy, apakah tidak bisa pindahkan jiwaku ke tubuhku yang sedang koma?" Tanya Serena sendu.

"Jika kamu ingin cepat kembali, maka selesai kan tugasmu secepatnya. Buat suamimu dan keluarga Casanova menerima Baby Arce."

"Sulit Idoy, jika saja baby Arce lahir bukan karena jebakan Serena asli. Mungkin semuanya akan segera berakhir dan aku bisa kembali ke tubuhku." Ucap Serena, ia sedang memandang ponselnya.

"Tidak sulit Serena, kamu berhasil." Jawab Idoy.

"Maksud kamu?"

"Semenjak kamu menggantikan Serena, semuanya sudah berubah bahkan Vincen dan Elsie sudah berubah kepadamu. Hanya saja butuh usaha sedikit lagi agar semuanya benar-benar berubah, keluarga Casanova tidak seperti yang kamu bayangkan Serena. Mereka baik, hanya saja sifat Serena asli yang membuat mereka membencinya."

"Semua itu karena hasutan yang katanya teman baiknya." Cibir Serena kesal, entah kenapa dirinya jadi tidak suka kepada Adel.

"Aku akan membantumu Serena, kita akan mulai rencana ini dimulai dari Zander. Datanglah ke mall dan bantu Zander dari bahaya, Serena."

"Untuk apa? Bukankah Daddy Zander mempunyai bodyguard, aku yakin Daddy akan di tolong oleh mereka." Jawab Serena santai, dirinya tidak ingin mempermalukan dirinya sendiri.

"Tidak sesederhana itu Serena, musuh akan melakukan rencananya pada pukul 09:43 pagi ini dan semuanya dimulai dari sekarang." Ujar Idoy tegas, Serena menatap Idoy yang wajahnya serius. Itu berarti Idoy sedang tidak bercanda, dengan gerakan cepat Serena mengganti bajunya, setelah selesai ia langsung ke bawah.

 Itu berarti Idoy sedang tidak bercanda, dengan gerakan cepat Serena mengganti bajunya, setelah selesai ia langsung ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nona, waktunya baby Arce minum ASI." Ujar Emma, Emma terpana melihat Serena yang berpakaian seksi tapi menawan menurutnya.

"Emma, aku sudah menyimpan ASI di kulkas. Sekarang aku sedang ada urusan, tolong jaga baby Arce dirumah."

"Baik nona."

Serena melanjutkan jalannya, tapi lagi-lagi ia bertemu dengan Casandra. Untung saja Casandra tidak berucap apapun, Serena pergi ke mall menggunakan mobil dan dirinya yang mengendarai mobilnya sendiri.

Butuh waktu 10 menit Serena sampai di Mall, ia melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 09:38 mata Serena melotot.

"Shitt! Waktunya lima menit lagi." Serena keluar dari mobilnya dengan gerakan cepat, bahkan dirinya langsung berlari tanpa melihat banyak pasang mata yang melihat ke arahnya.

Transmigrasi Seksi Mommy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang