Bab 33

116K 5.7K 587
                                    

Yuhuuuu author SecretNmh05 kembali lagi🥳🥳🥳🥳

Sebelum baca absen dulu guys? ☝️
-
-

Selamat malam Jum'at dan selamat membaca📖

Mereka sudah sampai dirumah, karena sekarang hari Minggu mereka semua ada dirumah. Setelah semuanya beres mereka kumpul di ruangan khusus bioskop yang ada di mansion Casanova, tapi kenapa Serena mendengar banyak orang sekali.

Serena masuk ternyata bukan hanya keluarga Casanova tapi sahabat Vincen juga datang dan yang bikin mood Serena anjlok ada Gladys juga di sana.

"Hai Serena." Sapa Piel antusias, Serena hanya tersenyum saja.

"Mas, bukannya setiap hari Minggu yang kumpul hanya keluarga saja. Kenapa mereka juga ada disini?" Bisik Serena bingung.

"Mereka sudah dianggap anak oleh orang tua saya."

Alice yang duduknya dekat Vincen mendengar bisikan Serena. "Makanya kalau hari Minggu kumpul tuh datang, bukan malah keluyuran enggak jelas ngabisin uang keluarga gue."

"Bener banget, malah selingkuh lagi." Cibir Gladys yang sedari awal menatap Serena sinis.

Bukannya tersinggung Serena malah tersenyum penuh arti. "Bener juga, kenapa enggak dari dulu aku datang kesini dan merahasiakan sesuatu padahal taunya udah lama tapi harus dirahasiakan."

Jawaban Serena membuat Alice terdiam mati kutu, mereka yang mendengarkan bingung.

"Rahasia apa?" Tanya Zander datar.

"Ini loh Dad, ada anak yang..."

"Lihat filmnya sudah mulai." Seru Alice berusaha mengalihkan mereka, diam-diam Alice menatap Serena tajam sedangkan Serena berucap 'jangan ngelunjak, kemu pikir aku tidak berani?' tanpa suara.

"Lanjut Serena kamu bilang apa?" Sekarang Casandra yang bertanya.

"Bukan apa-apa Mom, aku tahu setiap hari Minggu kalian suka family time tapi aku pura-pura enggak tahu karena dulu minder banget sama kalian." Serena tersenyum, berbeda dengan mereka yang menatap Serena iba tapi tidak dengan Gladys yang menatapnya kesal.

"Cih Dasar drama." Gumam Gladys, Alice bernafas lega karena Serena tidak membocorkan rahasianya.

“Makanya diam aja, kak Serena punya kartu yang bisa bikin lo pergi dari rumah ini.” Bisik Elsie datar.

“Lo sebenernya kembaran gue atau dia sih? Bukannya bantu gue Lo malah bela orang lain.”

“Ngapain gue bela orang yang salah, mau dia saudara ataupun orang lain kalau menurut gue dia salah ya harus dikasih tahu. Jangan kaya orang dongo ya diam saja dan memihak yang salah, yang ada nanti dia jadi bodoh karena kesalahannya dan ingat ini baik-baik Alice! Kak Serena Kakak ipar gue bukan orang lain.” Ucapan pedas Elsie membungkam mulut kembaran yang merasa tertampar.

Mereka melanjutkan menonton, saat asik asiknya menonton Serena merasakan tangannya digenggam seseorang. Ia menoleh kearah samping dan ya suaminya yang menggenggam tangannya.

"Biar hangat, tangan kamu dingin banget." Seakan tahu apa yang ingin Serena tanyakan Vincen lebih dulu memberitahukannya.

"Terima kasih Mas." Keduanya melempar senyum bersama, Gladys yang melihatnya mengepalkan tangannya karena cemburu.

"Kenapa mereka enggak berantem, bukanya foto Serena dan pria lain tersebar?" Gumam Gladys.

"Kamu bilang sesuatu?" Tanya Lucas membuat Gladys panik.

Transmigrasi Seksi Mommy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang