Bab 1 : awal mula kisah kita

258 9 0
                                    

Tahun 2018.

Terbukanya pintu gerbang SMA buana menjadi pertanda awal tahun ajaran yang baru. Masuknya sebuah mobil sport Lamborghini seharga 150 milyar itu disambut dengan heboh oleh murid-murid. Seluruh arah pandang mereka terpusat begitu pintu mobil dibuka dan menampakkan sosok laki-laki berwajah tampan, berbadan tegap, tinggi, putih, dan berotot. Wajahnya terlihat tegas, cool, dan baby face menjadi satu, membuat siapa pun yang melihatnya pasti akan terkesima.

"Aduh, pacar gue ganteng banget gustiiii". Ucap seorang siswi yang mengaku-ngaku sebagai pacarnya.

"Kak, tutor cara mendapatkan hatimu dong!"

Narendra Dirgantara.

Salah satu siswa populer di sekolahnya yang mempunyai banyak sekali penggemar. Tentu, bukan terkenal dengan hanya modal tampang saja, tetapi juga dengan bakatnya di bidang musik yang mampu bermain gitar dan menciptakan lagu. Bahkan, ia juga bergabung dengan band sekolah yang sudah memiliki nama besar di masyarakat. Bukan hanya bergabung sebagai anggota biasa, posisinya di band adalah gitaris dan juga pemimpin band tersebut.

Banda tersebut di kenal dengan nama comic5.

Selain dikenal sebagai anggota band, ia juga merupakan anak dari pemilik SMA Buana. Selain itu, ia juga dikenal anti perempuan.

Anti perempuan bukan berarti suka sama laki-laki. Hanya saja karena dirinya tidak pernah dekat dengan perempuan manapun sehingga ia mendapatkan julukan anti perempuan.

Gerombolan motor kembali menjadi atensi para murid. Hal itu menjadi salah satu fenomena yang paling di tunggu-tunggu oleh para murid untuk menyaksikan perkumpulan anggota band terkenal yang berisikan cowok-cowok ganteng dan berbakat.

"Wadaw, menang banyak Lo di godain cewek-cewek cakep". Teriak seorang laki-laki bertampang bule dengan rusuhnya.

Panji Gabriel Lazuardi. Si bule Kanada yang sifatnya bisa berubah-ubah tergantung situasi. Kadang bisa waras kadang bisa gila. Sering disebut bule Kanada karena ayahnya yang merupakan warga asli Kanada.

Di band, ia menjabat sebagai gitaris bersama Naren sekaligus menjadi anggota tertua di band.

"Gue saranin, jangan mau sama cowok anti cewek kayak dia". Ucap panji. "Mending sama gue aja yang udah jelas-jelas normal".

"Maunya". Sahut laki-laki di sebelahnya seraya menggeplak kepala Panji.

Bagas arthala. Laki-laki keturunan cina yang pelitnya minta ampun. Menjabat sebagai drummer yang kalau nyanyi kualitas suaranya bisa menyamai vokalis.

"Sesekali gitu gue jadi Naren yang sering di godain cewek-cewek cakep". Keluh panji membuat Bagas tertawa meledek.

"Coba lu Dateng ke RSJ, pasti banyak yang ngefans sama Lo". Sahut Bagas.

"Bener tuh, otak lu kan minus, terus gila lagi". Ucap Raka julid.

Raka Mahesa, the king of julid. Cowok soft boy tukang julid paling tidak waras di comic5. Siapapun yang berada di dekatnya pasti akan dibuat tertawa sekaligus stress dengan tingkat kewarasannya yang minus.

Di band, ia menjabat sebagai pianis.

"Ngaca, bro! Lo lebih gak ada akhlak dari gue". Sahut Panji.

"Bener tuh, kau panji otaknya yang minus. Kalau Lo gak ada otak". Sahut Bagas setuju.

"Setan". Raka mengumpat.

"Kayaknya gue harus dingin dulu deh kayak Naren".

"Gaya Lo dingin! Giliran ngakak kuntilanak aja dibikin insecure sama Lo". Sambar Gerry.

100 hari mengejar cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang