Sesampainya di Indonesia...
Faradina langsung berjalan sedikit cepat ke arah Umi, Lubna dan Wan Nahya. Memeluk, mencium tangan, dan di cium kening nya oleh Umi.
"Assalamu'alaikum umii apa khabar??😄" tanya Faradina pada Umi. "Wa'alaikumussalam nak.. Alhamdulillah umi kher sayang😊" jawab Umi tersenyum. "Hmm perasaan kaka ipar gendutan dehh🤔" celetuk Lubna memperhatikan.
"Gimana kagak mau gendutan lub.. di sana nya aja makan mulu😒" jawab bib Athos. "Wkwkw doyan makan bangeeuudd😂" tawa Lubna. "Hehe ya begitulah dek😁" jawab Faradina ikut terkekeh saja. Padahal, mereka blm tau saja jikalau Faradina sedang mengandung.
Lalu, Faradina membisikkan sesuatu pada Lubna. "Sebenernya ana lagi hamil ty.. cuma, blm ana kasih tau😁" bisik Faradina sangat pelan.
"Hah??" Lubna kaget. "Shuuttt!!" Faradina menutup mulut Lubna dengan tangannya. "Hehe maaf keceplosan😅" ucap Lubna meminta maaf.
Lalu, mereka pun pulang dengan penasaran apa yg di bisikkan oleh Faradina tadi.
Sesampainya di rumah...
Setelah Isya, Faradina mengajak Lubna pergi ke kamarnya untuk merencanakan surprise untuk yg lainnya mumpung Wan Nahya blm pulang.
Di kamar...
"Tyy bantuin ana dong buat nyiapin surprise ini" ucap Faradina memohon. "Wiihhh boleh tuuhh!" Jawab Lubna setuju semangat. Akhirnya, Lubna pun mengatakan sesuatu pada seluruh keluarga Umi.
"Emm umi, wan, habib2 ini kaka ipar katanya mau ngasih surprise buat kalian.. termasuk bib Athos😉 ayok kumpul dan tutup matanya yaa hehe😅" ucap Lubna memberi pengarahan.
"Ana itung yaa 1... 2... tii...gaaa!!" Lubna menyodorkan test pack itu pada Umi, Wan Nahya, Habib Athos, dll. "Hah? Kamu hamil sejak kapan??" Tanya bib Athos kebingungan sendiri. Pasalnya ia memang selalu tidak peka.
"Hehe sejak mual2 itu bib😁" jawab Faradina jujur. "Astaghfirullah🙃" bib Athos menepuk kening nya. "Waahh mabrouukk kaka athosss!!" Kata adek2 nya bib Athos sembari menggendong nya ke atas dan mengapung ngapung kan nya wkwkwk.
Semuanya ikut bahagia tak terkecuali Umi Muzna. "Ya Allah nak.. Alhamdulillah kher InshaAllah😢😊" ucap Umi memberi do'a pada Faradina.
Keesokan harinya...
Seperti biasa, Faradina mengidamkan suatu makanan yg sangat menggugah selera makannya. Dengan telatennya, bin Athos sabar dan memberikan semua yg ia mampu belikan.
"Kak.. ana mau punya ponakan kembar dongs wkwk😁" pinta Lubna bercanda. "Hmm anty aja kali itu mah.. tapi, ana mah se dikasihnya aja ty😁" jawab Faradina malah meledek adek Iparnya itu.
"Waduuuhh kalo ana blm siap sama sekali😁" jawab Lubna menyengir. "Ya udah kalo ana udah lahiran aja yaa😄" jail Faradina. "Hufftt ga dulu deh kak... hehe masih mau gendong ponakan dulu😁" tolak Lubna menyengir.
"Lahh jangan lama2 dong tyy kan anty sendiri yg bilang ke ana😏" jawab Faradina mengingat perkataan Lubna yg waktu itu. "Yassalam itu bercanda doang kak☺" jawab Lubna tersenyum kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...