#35. hm?

32 2 0
                                    

Lubna masih tak habis fikir dengan tingkah suaminya yg super dingin semenjak ia pergi ke sekolah nya yg dulu sendirian dan tak memberi kabar.

"Bib? Marah ya ma Ana?" Tanya Lubna memastikan. "Hm" jawab bib Ali hanya deheman sedikit saja. "Iiihh please laahh jangan diemin ana kek gini😭😭 ana takut ada salah sama habib tau😟" Lubna memohon agar bib Ali berhenti mencuekinya.

"Knp?" Tanya bib Ali singkat.

"Iiissshhh huaaaa mau pulang aja ahh mls di sini di diemin terus🙁😞😟" Lubna benar2 bosan dan tak ingin merasa bersalah.

"Hmm tanya nya gimana Ya?? Bingung sendiri aku😁" gumam Lubna menyengir tak jelas.

"Bib? Ana mau ke sekolah yg kemaren itu lagi bareng temen2 alumni boleh ga??" Tanya Lubna mengalihkan pandangan bib Ali dan semakin tajam.

"😒" bib Ali hanya meliriknya sinis dan tak menjawab sama sekali.

"Knp? Ga boleh Ya?" Tanya Lubna mengembungkan pipinya cemberut. "Ane ikut" ucap bib Ali tak mau di bantah. "Owalaaa syukur deh kalo mau😁 baru juga mau minta habib ikut hehe😅" jawab Lubna senang.

"😘😘"  Lubna mencium kedua pipi bib Ali dan mencubit hidungnya gemas. "Makacii pak suami🤗" ucap Lubna berterima kasih. Lalu, ia hendak pergi ke dapur untuk membuat jus.

Di dapur...

"Untung aja ada buah mangga hehe.. di jus ahh😜" Lubna memotong motong buah mangga itu dan memasukkannya ke dalam blender untuk menghaluskannya.

Setelah di haluskan di blender, ia menuangkannya ke dalam gelas dan menambahkan sedikit susu juga potongan buah mangga yg masih utuh di atasnya. Tak lupa, ia semprotkan Wipping Cream di atasnya Lalu, di beri sedotan.

"Taraaa!! Udah jadi dehh" Lubna senang dengan hasil karya memasaknya kali ini dan puas sekali.

Lalu, ia memberikan jus mangga itu kepada suaminya dan meminumnya bersama sama.

Di tengah2 minum...

"Ane dah boleh punya debay Kan?" Tanya bib Ali tiba2 membuat Lubna tersedak sendiri. "Hah? A-apa maksudnya?" Tanya Lubna terbata bata.

"Besok kita ke Malay dan ke Paris InshaAllah pagi berangkatnya" ucap bib Ali menjelaskan. "Whaaaattttt?!?!?!?!" Lubna kaget dan matanya berubah menjadi bulat sempurna.

Ia sangat terkejut dengan suaminya yg ternyata sudah merencanakan liburan ini dari kemarin2 ia masih di RS.

"Iiiihhhh kok ga bilang2 sih Bib??" Tanya Lubna merengek. "Kalo bilang2 nanti malah ga jadi2 berangkatnya😧" jawab bib Ali yg sudah muak dengan kejadian2 sebelumnya.

"Okeee ana mau langsung masuk2in baju2 sama yg lain dulu ya bib😁😥" ucap Lubna langsung berlari mengambil koper miliknya dan milik suaminya untuk memasukkan baju2 yg sekiranya akan mereka gunakan di dua negara tadi.

"Ehh beneran pagi Bib?? Jam brp?" Tanya Lubna kaget. "Jam 10 an" jawab bib Ali singkat Lalu keluar kamar.

"Waduuhh aku harus bilang dulu nih😧" gerutu Lubna melupakan sesuatu. (Tadinya, ia akan pergi ke sekolah yg kemarin untuk pergi bersama teman2 nya dulu. Namun, ia dengan berat hati mengundurkan diri karena, suaminya tak bisa di bantah sedikit saja).

Suamiku Anak Guru MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang