Setelah sampai di lokasi Lubna dan habib Ali langsung masuk ke dalam tempatnya yg Outdoor. Lokasinya di taman, dan bangku pengantinnya sangat cantik, indah, dan juga asri. Tidak terlalu mewah namun sangat elegan dan banyak bunga asli di sekelilingnya.
Disana ada habib Athos, dan habib twins yg sedang mengecek tempat juga. "Assalamu'alaikum kak!" Sapa bib Ali pada Bib Athos. "Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarokatuh Yassalam penganteenn" jawab bib Athos meledek. 'Hmm kok itu kayak ukhty faradina ya?? Apa itu dia?' Gumam Lubna yg menyadari ada orang yg mirip sohibnya dari dulu.
"Assalamu'alaikum... ini ukhty faradina bukan??" Tanya Lubna dengan lapang. "Wa'alaikumussalam iya anty kenal Ana? Anty siapa?" Jawab faradina dengan pertanyaan. "MashaAllah ty! Ini ana Lubna... ana bareng habib ali tadii..." jawab Lubna senang bukan main. "Hah? Seriusan???" Jawab ukhty faradina masih tak percaya. "Iya tyy ini ana Lubna!" Jelas Lubna mengingatkan.
"Lohh kalian saling kenal??" Tanya bib Athos tiba2 saja. "Eeh iya bib ini sohib ana dari pas SMP 😊" jawab Lubna. "Iiihhh iya ini mah Lubna! Alhamdulillah akhirnya ketemu juga.. Ya Allah kangen tyy" sanggah faradina. "Lahh berarti ini sohib kaka ipar sendiri dong??!" Tanya bib Ali tak percaya.
"Maksudnya gimana li??" Tanya faradina balik. "Ini istri ana kaka ipar☺" jawab bib Ali menepuk jidat. "Wallahi???" Tanya faradina senang bangettt. "Iya atuh kak masa ana sama perempuan tak di kenal🙃" jawab bib Ali. "Hah? Berarti kita ipar dong tyy!!" Sanggah Lubna. "Aaaaaaaaa kayaknya gitu dehh!" Jawab faradina antusias.
Setelah itu, mereka berdua melanjutkan mengobrol dengan di temani habib twins. Sedangkan habib ali dan bib Athos, mencari makanan untuk para tamu nnti (Booking makanan).
"Ehh tyy dari dulu kita sering halu bareng trs do'a bareng alhamdulillah kesampaian yaa tyy😢😗" ucap Lubna mengingat kejadian dulu. "Iya bener banget tuhh... ana sampe kehilangan no wa anty ana kira kemana Ehh taunya pas ana DM ig anty kata adek anty.. kakanya mondok ke cirebon ya udah dehh... dan akhirnya ketemu lagi pas udah jadi ipar yaa wkwkwk😂😂" faradina menjelaskan.
Mereka tertawa bersama sepeti dulu lagi. Cuma, bedanya hanya dulu sebatas online atau chat di whatsapp Namun, akhirnya sekarang bisa bertemu langsung.
1 jam kemudian...
Kini pukul 11:10 WIB. Sebentar lagi waktunya untuk sholat Dzuhur. "Ya udah yukk sholat dulu" ajak ahmad. "Iya ayokk" jawab ja'far, Lubna dan faradina.
Lalu, mereka memutuskan untuk sholat di Rect Area karena, masih lumayan jauh untuk menuju rumah Lubna kembali. Setelah sholat dan makan mlm di restoran, mereka melanjutkan perjalanan sampai menuju rumah Lubna kembali.
"Huaaahhhh... akhirnya balik lagiii...😫" ucap Lubna senang. "Gapapa Sekarang mah di rumah dulu seminggu tapi, nnti ikut ana pulang ke depok😏" sanggah bib Ali tak mau kalah. "Huufftt😞😔" Lubna hanya mendengus kesal tapi tak bisa ia ungkapkan.
Malam harinya...
Di kamar...
"Akhirnya bisa rebahan juga ahhh😫😴" ungkap Lubna melepas capek. Tiba2 tok..tok..tok..
"Naa?? Buka dong ana mau masuk nihh.." titah bib Ali.
Ceklek....
"Lahh bib mau ngapain??" Tanya Lubna masih tak faham. "Hadeehh bociill ini kan kamar yg ana tidurin semalem..😑" jawab bib Ali. "Hah??? SERIUUUSSS???" Jawab Lubna sedikit meninggi. "Iyaa... shuuttt udah mlm tidur sana.." jawab bib Ali menyuruh Lubna tidur segera."Iiihh gimana mau tidur cobaa😣" rengek Lubna. "Mau di usapin?" Tawar bib Ali. "Ehh ga usah" jawab Lubna malu. "Gapapa sini..." Lalu, bib Ali memaksa untuk mengusap usap kepala Lubna yg masih tertutup kain hijab. Lalu, karena keenakan, Lubna langsung tertidur lelap.
Habib Ali sebenarnya ingin membuka cadar Lubna agar tidurnya nyaman. Namun, tidak bisa karena beliau menghargai keputusan Lubna untuk sekarang2.
Keesokan harinya...
Hari ini adalah hari dimana Lubna dan idolanya yg sangat ia kagumi akan melakukan pernikahan resmi yg hanya di hadiri oleh kedua pihak keluarga besar dan kerabat serta saudara dekat saja. Tak lupa, Lubna juga mengundang sohib2 yg sangat dekat dengannya ketika di pondok waktu itu.
"Nak udah sholat subuh kan?" Tanya Umi Muzna. "Oh sudah umi barusan😊" jawab Lubna. "Ya udah kalo make up sekarang gapapa kan?" Tanya Umi Muzna lagi. "Hmm gapapa deh umi Tapi pake gaunnya nanti saja yaa umii.. takut kotor soalnya hehe😅😄" jawab Lubna. "Iyaa itu mah gampang ya udah tuhh MUA nya udah dateng kamu langsung masuk aja tuhh.." titah Umi. "Okey umi!😉" jawab Lubna.
Kini jam menunjukkan pukul 07:10 WIB. Dan Lubna sudah sampai di panggung bersama zauji tercinta..😁 ia langsung duduk di atas kursi di panggung. Sesekali bersalaman dengan para tamu undangan. Ketika para sahabatnya hendak salaman ia sudah mengenalinya dari jauh.. dan,...
"Mabrukk Lubnaaaaa😀" ucap mereka sedikit teriak. "Awww syukron kastir semuanyaaa..😚" jawab Lubna sambil bersalaman. "Iiiihhhh ga nyangka idola aku di ambil sahabat aku sendiri dehh😁" ucap Wan Fatimah Al Haddad. "Wkwkwk bisa aja wan😅" jawab Lubna tertawa geli."Tuh kann bener kata ana juga kalian pasti jodoh dahh.. soalnya keliatan bangeud sihh.." timpal Wan Sausan Al Haddar. "Hehehe maaciiww wankuuu hallaty akuy" jawab Lubna berterimakasih. "Waiyyaki hally😙" jawab Wan Sausan. "Aaaaaaaa Pliiisss do'ain ana yaa kaka ipaarr!!" Ucap Rara (si paling suka nge haluin habib qodir/ adik ipar Lubna kini). "Wkwkwk inshaAllah sayy" jawab Lubna masih tertawa lucu.
"Kalian udah makan blm nih wan? Ra?" Tanya Lubna memastikan. "Udah kok tadi barusan kita makan.. enak bgt ya ga Ra??" Ucap Wan Sausan mewakili. "Betul betul betul!" Jawab mereka serempak. "Enak banget dahh jadi antum naaa!" Timpal Tiaraa. "Alhamdulillah raa semoga nular ke kamu enak nya yaa😊" jawab Lubna mendoakan.
Lalu, mereka berpamitan pulang karena sudah jam nya selesai acara. (Acara mulainya jam 07:30 pagi dan selesai pada pukul 17:00 WIB.)
Hari ini adalah hari yg sangat melelahkan bagi Lubna. Ia sangat lelah sampai2 ia tertidur dengan keadaan menyender di kursi meja rias dengan gaun yg masih ia pakai. "Yassalam kenapa malah tidur dah nih anak😐" gerutu bib Ali greget. "Heii hallaty... bangun duluu..😶 itu bajunya ganti dulu tuhh...🙃" habib Ali berusaha untuk membangunkan Lubna. Namun, nihil usahanya hanya sia2 aja.
Bukan Lubna nama nya, kalo di bangunin itu gampang.. Ia sedari kecil harus ada yg membangunkannya dengan alarm atau ancaman atau gebrakan karena, jika di lembutkan justru ia malah semakin ngantuk.
Mau tak mau para perias MUA masuk ke kamar pengantin dan menggantikan baju gaun itu dengan keadaan pengantin nya tertidur pulas. Alhasil, mereka sedikit kesulitan Namun, mereka tertolong setelah mendapat bantuan dari habib Ali dan faradina.
"Ya Allah nih anak kebo banget dahh😑" gumam bib Ali gemas."heeiii banguuuunnn!!!" Ibu membangunkan Lubna dengan cara andalannya. "Kalo ga bangun juga ibu siram aer biarin😒" ancam ibu. "Ehh jangan dong buuu... Ampuuunnn🙏" jawab Lubna langsung seger.
"Ya udah sana mandi terus sarapan..!" Titah ibu. "Iya buu" jawab Lubna pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...