"Umiii yaa😭😭" lagi dan lagi Aisy menangis kecil merengek meminta persetujuan dari Umi nya itu. "Yassalam umi mah terserah ami sama ameh kamu aja aisy☺" jawab Wan Nahya bingung.
"Iya boleh kok wan.. Ana ga keberatan😊 ya ga bib?😉" jawab Lubna memberi kode agar bib Ali setuju. "Iyee boleh sekali kali mah" jawab bib Ali mengerti dengan kode itu.
"Alhamdulillah.. tapi, kamu jangan pecicilan aja yaa tidur nya nak😉" nasehat peringatan dari Wan Nahya pada Aisy. "Oteee umi kuu yg baikk😄" jawab Aisy setuju.
Akhirnya, mereka pun tidur ber tiga dalam satu kamar. "Etdahh udah berasa kek punya 2 anak😑😑" gumam bib Ali merasa tua sendiri.
Lubna dan Aisy pun tak lama, langsung tertidur lelap dengan keadaan.. Lubna memeluk Aisy tanpa menindih nya. "Semoga mimpi bertemu Rasulullah sayang2 nya ana😊😙" ucap bib Ali lirih sangat kecil.
Ia mencium pipi tembem Aisy dan pipi tembem Lubna bergantian. (Yassalam definisi kulkas lagi cair ini mah😂).
Bib Ali yg sudah mau ikut terlelap, tiba tiba...
Terkejut dengan panggilan suara yg membuat telinga nya perlu penutup telinga."Astaghfirullah.. apaan lagi dah Ini??😒😒" gerutu kesal bib Ali. Lalu, ia mencari sumber suara itu dan... Ia menemukannya di samping meja deket Aisy lalu mengambilnya.
Ia melihat nomor asing yg menelpon istrinya itu dengan lancang dan tanpa pemberitahuan. "Hallo?? Maaf dengan siapa Ya??" Tanya bib Ali di balik telepon.
"Wa'alaikumussalam.. Ini saya temennya Lubna dari pondok al bahjah.. maaf tapi ini siapa nya Ya??" Orang itu menjelaskan Lalu bertanya.
"Ane suaminya Lubna.. maaf tapi ada apa Ya?? Bilang aja langsung sekarang..." ucap bib Ali memaksa. "Ya elaahh kok pake suami nya sihh yg angkat???" Gerutu si penelepon itu.
"Heii?? Masih hidup kah?? Jawab dong! Kok malah diem??!" Tanya bib Ali beruntun. "Ehh a-anu.. Lubna nya ada ga Ya?? Ana mau ngomong sama Lubna." Jawab penelepon dengan gugup.
"Dia dah tidur! Udah jangan ganggu yaa maaf ane akhiri.. Assalamu'alaikum🙏" tegas bib Ali mematikan ponsel istrinya itu.
"Ya Allah ini kok no nya Lubna ke sebar kek gini terlalu terbuka banget Ya??" Gerutu bib Ali emosi memikirkan apa yg Harus ia lakukan dengan terlalu overthinking.
Keesokan harinya...
Setelah sholat subuh, Lubna di panggil untuk menghadap suaminya sendiri Eaakkk..
"Assalamu'alaikum.. ada apa bib?" Sapa Lubna bertanya. " Ini ana mau tanya.. kalo misalnya ente ganti nomor WA mau Ga??" Tanya bib Ali menawarkan."Lahh emang kenapa bib??" Tanya Lubna penasaran dan bingung. "Semalem ada yg nelpon dan keliatannye begitu.. dia sih ngaku2 jadi temen ente di pondok dulu.." jelas bib Ali memberi tau alasannya.
"Lahh nama orang nya siapa bib?" Tanya Lubna penasaran. "Ga ngasih tau namanya.. coba aja liat tuh nomor nya" jelas bib Ali menyuruh Lubna untuk memeriksa nomor itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...