#55.Publish

15 3 0
                                    

Setelah Lubna setuju, akhirnya habib Ali membuat sebuah unggahan story berupa video sewaktu diri nya melamar Lubna dan ia tambah dengan video terkini nya.

Beberapa jam kemudian....

Setelah postingan bib Ali itu di liat oleh banyak fans nya dan mereka mulai menerima pernikahan idola nya ini dengan lapang dada.. walaupun, masih saja ada yg julid terhadap mereka berdua.

Ya, begitulah para netizen indonesia yg tak ada habisnya. Apalagi ketika soal pernikahan idolanya.

"MashaAllah... bib SAMAWA yaa"
"Barakallah lakuma wa baraka 'alaikuma.. sakinah mawaddah wa rahmah bib"
"MashaAllah cantik bangett wan😍"
"Iiiihhh gemoooyyy"
"🙄🙄🙄"
"Udah kali jangan gitu kita harus support guru kita"
"Nah bener tuh udah terima aja napa sih.. sewot amat"
Bib Ali yg merasa ada keributan di komentar postingan nya itu pun langsung memberi sedikit nasihat.
"Jika kalian ingin membenci keluarga kami silahkan... kami tak akan mempermasalahkan itu sama sekali.. yg penting ingatlah nasihat guru kita habibana hasan.. (janganlah kalian termakan oleh hasut syaitan yg membisikkan kalian sehingga kalian menghina bahkan merendahkan orang lain). Jangan ada keributan di antara kita.. kita harus saling mencintai, men support dakwah nya Nabi, dan saling menasihati satu sama lainnya🤗
Love you all para pecinta Nurul Musthofa💖💕"

Begitulah nasihat yg bib Ali berikan pada para fans nya agar tak ada yg saling memusuhi satu sama lainnya.

"Na'am siapp bib"
"Nah tuh dengerin apa kata bib ali!"
"Syukron bib nasihat nya"

Setelah memberi sedikit nasehat, Bib Ali tersenyum melihat pernikahan nya akhirnya terbongkar Jadi, tak ada satupun yg harus mereka tutup tutupi lagi.

"Kita kolaborasi yuk bikin postingan pernikahan .. mau Ga?" Tanya bib Ali mengajak Lubna. "Hmm ayok boleh deh😊" jawab Lubna setuju. Akhirnya, mereka memposting salah satu foto yg tentu nya hanya ada bib Ali serta kaka dan adiknya yg laki2 saja.

Knp Lubna tak ada? Karena ia ingin menjadi seperti kk ipar dan ummi mertuanya yg tak memposting fotonya.

Knp Lubna tak ada? Karena ia ingin menjadi seperti kk ipar dan ummi mertuanya yg tak memposting fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Oh ya ini gambaran di story ig nya bib Ali yaa hehe).

Seperti itulah kira2 gambaran di saat mereka di atas panggung.

Semua fans yg melihat itu pun sangat terkejut dan sangat baper melihat foto yg menurut mereka itu sangat bucin. Padahal, di balik foto itu: Lubna menahan rasa malu nya mati matian.

"MashaAllah Tabarakallah"
"MashaAllah wann sangat cocok sama bib ali😍"
"Iiihhh gemeessshhh"
Wan Nahya pun berkomentar:
"Akhirnya adekkuuu publish juga😘😘 samawa yaa sayang ku💕"
Bib Athos:
"Ciaakkhh nah.. gitu dongg lii😎 kereeennn"
Bib Twins:
"Menyala kaka alii🔥"
Gus Ipul:
"Beehhh bib🔥🔥 sudah terpublish guys! SAMAWA bib"
Bang Ekal:
"Ciailaahh manten lama"
Bang Rian:
"Wkwkwk menyalaaa.. manten lama padahal mah.. dah punya anak tuh"
Bang Imam:
"Publish anaknya bib!"

Suamiku Anak Guru MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang