Keesokan harinya...
POV Faradina ...
"Bib? Ana lagi ngidam buat berangkatin Lubna honeymoon dehh.. Tapi, kemana Ya??🤔🤔" tanya Faradina pada suaminya.
"Yg deket2 dulu aje buat ali mah" jawab bib Athos memberi saran. "Okee malaysia berarti Kan??" Tanya Faradina memastikan. "Oke laahh ntar ane ongkosin tenang" jawab bib Athos setuju.
Faradina pun langsung memesan tiket nya dan langsung memberi kejutan pada Lubna dan bib Ali.
Tok..
Tok..
Tok.."Assalamu'alaikum ty?" Ketuk Faradina di depan pintu. Ceklek...
"Wa'alaikumussalam ehh kak? Cari siapa?" Jawab bib Ali bertanya. "Lohh Lubna nya kemana bib?" Faradina bertanya balik. "Ga tau lah tuh anak kemana.. ana sendiri aja ga tau kak😧" jawab bib Ali malas."Lahh kalian masih berantem kah??" Tanya Faradina menebak. "Yaa begitu dah.. tanya aja ke temen kaka itu😑" jawab bib Ali menghela nafas. "Owhh ya udah ini buat bib Ali.. dan ana mau kasih buat Lubna juga" Faradina memberi tiket satu itu.
"Aiisshhh Lubna kemana dahh😓" gumam Faradina bingung. Faradina mulai merasakan firasat tak enak dan sedikit khawatir dengan keadaan sahabat nya kini.
Di sisi lain...
Lubna sedang ingin menyeberang jalan. Namun, tanpa di sadari oleh Lubna, ada sebuah mobil yg mengintai dirinya. Ketika hendak menyeberang...
Tiiiiiiitttttt.....Mobil itu memang sudah sejak tadi mengincar Lubna dari kejauhan. Dan ia menabrak Lubna dan langsung kabur. Alias, tak bertanggung jawab.
"Mbaakk!! Mbak?? Bangun Mbak!!" Teriak salah seorang ibu2 yg kebetulan melihat kecelakaan itu terjadi. Lalu, tanpa menunggu lama, warga sekitar yg melihat itu pun langsung menghubungi rumah sakit terdekat dan juga polisi.
Suster memberikan ponsel Lubna pada polisi untuk di periksa dan untuk menghubungi pihak keluarga korban (Lubna).
Drrrtttt....
Drrrttttt....
Drrrrrrtttttt...."Hallo Assalamu'alaikum.. selamat siang" sapa polisi di balik telepon. "Ya, Wa'alaikumussalam.. maaf ini siapa Ya?? Kok pake nomor istri saya?" Jawab bib Ali.
"Apakah ini benar suaminya saudari Lubna?" Tanya polisi itu memastikan. "Ya benar saya suaminya. Memangnya kenapa Ya??" Jawab bib Ali bertanya balik.
"Ini saudari Lubna mengalami kecelakaan mobil di persimpangan lampu merah. Saat hendak menyebrang mas.. saya petugas polisi di sini yg di beri tau oleh warga sekitar yg melihat kejadiannya." Jelas polisi itu panjang lebar.
"Astaghfirullah baiklah.. pak saya minta alamat rumah sakitnya .. dan akan segera ke sana" kaget bib Ali seraya meminta alamat rumah sakit itu.
"Baik saya akan kirim alamatnya melalui wa yaa mas... Assalamu'alaikum" jawab polisi itu lalu menutup panggilan.
Setelah di beri tempat atau lokasi rumah sakitnya, Habib Ali langsung pergi menemui kakanya habib Athos untuk memberitahukan kejadian ini. "Kak.. Lubna kecelakaan😯" ucap bib Ali.
"Astaghfirullah innalillahi.. Ya udah ayok kita ke rumah sakit" jawab Faradina mengajak suami dan adek iparnya itu. "Iya kak" jawab singkat bib Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...