"Kak mau tau sesuatu Ga?" Tanya Ibu membuat Lubna penasaran. "Apa itu bu?" Jawab Lubna bertanya. "Sebenernya... kamu itu udah nikah kak😊" jawab Ibu jujur. "Hah???" Jawab Lubna masih linglung.
"Una nikah sama siapa bu? Apa nikahnya sebelum ilang ingatan?" Tanya Lubna. "Itu sama yg kemarin meluk kamu katanya di rs. Itu habib ali suami kamu kak🤗" jelas Ibu. "Apaaa?!?!?!" Lubna benar2 kaget. Namun, ia masih blm percaya bahwa dirinya sudah menikah.
"Tunggu.. habib ali??" Lubna bertanya pada diri sendiri. Tiba2 setelah bertanya pada dirinya sendiri seperti itu, ia langsung merasakan sakit kepala yg mulai kambuh kembali.
'Awwss' Lubna meringis kesakitan. "Ehh kak? Kenapa?" Tanya Ibu sengaja. "Gapapa kok bu" jawab Lubna menyembunyikan. "Udah kak jangan terlalu di inget2.. ibu cuma mau kasih tau aja kok😊. Kalo memang kamu masih kayak gini jangan di paksa yaa sayang😙" nasehat Ibu.
"Nggeh bu" jawab Lubna singkat. Lalu, Ibu pergi untuk mengobrol dengan Umi Muzna dan Wan Nahya. Sedangkan Lubna sendirian di kamar dengan sakit kepala yg masih terasa.
Tiba2...
Ceklek...
Habib Ali masuk untuk mengecek keadaan istrinya. Lubna masih teringat dengan ucapan sang ibu tadi. Bahwa, itu adalah suaminya yg sudah lama menikahinya.Dengan rasa hormat pada suami, ia bangun dan berdiri menyalami habib Ali dengan sopan. Namun, itu membuat bib Ali sangat terkejut dan bingung. "Lahh..." reflek bib Ali berkata seperti itu.
"Afwan bib.. ana tadi baru di kasih tau ibu.. Bahwa antum suami ana🙏" ucap Lubna menjelaskan. "Iyaa🤗" jawab bib Ali tersenyum mengusap kepala Lubna lembut.
Lubna merasa kepanasan sendiri dengan tingkah nya ini. Namun, ia sakit kepala lagi dengan lebih menyakitkan sampai membuatnya pingsan. "Astaghfirullah! Lubnaa.. kamu Kenapa??" Teriak bib Ali sangat terkejut dan dengan sigapnya, langsung menyanggah Lubna yg hampir jatuh ke lantai.
Lalu, bib Ali menggendong Lubna dan merebahkannya di atas kasur. Dengan teliti, ia mengompres dan memberi bau minyak kayu putih di bawah hidung Lubna supaya bisa cepat bangun.
Ceklek...
"Loh Lubna pingsan lagi??" Tanya Faradina. "Iya ga tau tiba2 jatoh" jawab bib Ali. "Ya Allah..." Faradina langsung menghampiri Lubna dan membantu bib Ali.Faradina memberi olesan minyak kayu putih di bagian kening, dan perut supaya tidak kembung. "Lub? Bangun..." ucap bib Ali berusaha menggoyangkan sedikit tubuh Lubna.
Dan...
Setelah 1 jam lebih...
Lubna akhirnya terbangun dengan keadaan linglung. 'Eeuugghhtt' Lubna langsung terduduk di atas kasur. Di sini posisinya sudah masuk waktu ashar.Lubna bangun untuk mengecek jam dan setelah itu ia pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu lalu sholat ashar di kamar.
Setelah sholat, tiba2 Lubna teringat bahwa, ia sudah memiliki suami sekarang. Namun, ia masih saja blm mengingat nama suami ataupun keluarga mertuanya itu.
"Ya Allah.. kok aku kayak kenal yaa mukanya?? Keluarganya juga kayak kenal🤔🤔" Lubna gelisah namun tetap saja ia tak akan mengingatnya semudah itu.
Ia mencoba mengambil ponsel miliknya yg berada di atas meja nakas. Ia membuka sosial medianya dan menemukan followersnya sudah seperti artis terkenal saja. "Whaatt?!?!?! Kok bisa sebanyak Ini???" Lubna berteriak dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...