Keesokan harinya...
POV adek ipar..
Lubna sedang baru saja bangun tidur. Semalam Lubna tidur di kamar kosong karena, yaa gitu lagi berantem gara2 ia tak mau selalu di peluk kayak guling😅. Jadi, ia mengalah untuk tidur di kamar kosong yg baru.
'Hoaammm' Lubna baru saja bangun pada pukul 03:00 pagi. Ia bangun dan langsung pergi ke kamar mandi untuk berwudhu, sholat tahajjud, muroja'ah sebentar, dan baru jika masih ada waktu ia tidur kembali sambil menunggu adzan subuh.
Di kamar bib Ali...
"Tuh anak bener2 tidur di sana? Allahu yahdik🙃😒... padahal kan kalo di peluk itu sekalian nge jagain biar kagak jatoh ke bawah tidur nya... Ehh malah ngambek hadeehh😒👊" gumam bib Ali agak kesal.
Habib Ali pun langsung pergi ke kamar mandi dan berwudhu. Sesampainya di depan kamar mandi, "lii.. itu yg di kamar kosong siapa?? Ada tamu tah?" Tanya bib Athos bingung.
"Bukan kak.. itu Lubna tidur nya misah.. kagak tau knp😧" jawab bib Ali memberi tau bahwa tak ada tamu. "Emang ente apain li??!" Tanya bib Athos heran.
"Ya ampun kak. Ga ane apa2 in😩
Emang kaka kira di apain dah? Ini dia sendiri yg maksa.. entah kenapa ali juga ga ngerti" jelas bib Ali. "Ga takutnya lagi ada masalah aja gitu... ane saranin kalo sama perempuan itu harus ngalah lii.. nanti kalo ga ngalah malah nambah masalahnya" nasehat bib Athos."Iyee kak ana faham. Ya udeh ane mau wudhu dulu yaa.." jawab bib Ali faham dan langsung masuk ke kamar mandi.
Balik ke kamar tamu...
"Nah kan kalo sendiri gini enak hehe.. bisa nyantai ga ada yg ganggu😌" ucap Lubna senang dengan tidur sendiri.
Tok...
Tok...
Tok..."Siapa??" Tanya Lubna dari dalam. "Ane.." jawab orang itu. (Pasti tau lah siapa😉).
Ceklek...
"Mau ngap-" blm selesai Lubna bertanya, bib Ali langsung menarik lengan Lubna keluar kamar. Reflek Lubna yg tak menggunakan niqob pun menutupi muka nya dengan mukena.
Sesampainya di kamar mereka, "Iiihhh apaan sih bib? Kan jadi batal😟😬" kesal Lubna karena bib Ali menyentuh kulit lengan nya tanpa izin. "Sini aja.. di marahin kaka athos tadi😒" jawab bib Ali dengan tatapan sinis.
"Ya udah ana di sini tapi, tidur di bawah titik." Jawab Lubna teguh pendirian. "Ya Allahu.. ana tuh meluk kamu biar kagak jatoh dari kasur.. kamu kan tidur nya kagak mau diem😒" bib Ali menjelaskan.
"Ana udah biasa tidur ga mau diem😧 dan ga pernah jatoh tuh😌" jawab Lubna dengan memberi tau bahwa ia sudah biasa seperti itu. "Astaghfirullah Ya udah dahh terserah ana ngalah aja dahh" pasrah bib Ali yg mengingat pesan kaka nya tadi.
Pagi hari nya...
Lubna sedang mengobrol dengan Faradina (kaka ipar nya). "Ty.. ana sama bib Athos mau adain acara syukuran di bogor.. kalo tempatnya, karena di suruh umi di bogor aja katanya" jelas Faradina memberi tau rencana nya itu.
"Okee siap bantu kakakku!😌" ucap Lubna paling semangat kalo ada acara2 seperti ini. "Wkwkwk iyaa tyy makacii.. btw, udah baikan ama bib ali??" Ucap Faradina juga bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...