Lubna sangat ingin makan karena, ia baru makan sedikit saja ketika sarapan tadi pagi. "Mau cari makan?" Tanya bib Ali menawari. "Mauuuuuuu" jawab Lubna berbinar kegirangan.
Lalu, mereka pun pergi keliling Villa untuk mencari makanan yg bisa di jadikan sekalian makan siang.
"Mau kemane bib?" Tanya Bang Alfian bingung. "Cari makan bang.. ente tau?" Jawab bib Ali bertanya pada Bang Alfian. "Owwhh mau beli apaan emang bib? Banyak di sini mah" jawab bang Alfian memberi tau.
"Ape aje dah" jawab bib Ali yg sama2 bingung. "Okee yokk" ajak bang Alfian. "Kak Tata ayok ikut" ajak Lubna pada Kak Tata supaya ada temannya. "Iyaa ayangkuu💞" jawab Kak Tata mengiyakan.
Di resto...
"Bib mending makan di sini aje.. tar rian bawain buat yg di villa" bang Alfian merekomendasikan. "Boleh tuh" jawab bib Ali setuju.
Bib Ali dan bang Alfian menuju tempat khusus laki2 sedangkan, Lubna dan Kak Tata pergi ke tempat khusus perempuan dan tertutup agar Lubna nyaman sewaktu makan nanti.
Setelah makan...
Lubna dan Kak Tata selesai terlebih dahulu makannya sebelum bang Alfian dan bib Ali selesai. Jadi, mereka menyempatkan mengobrol santai sebentar sebelum balik lagi ke Villa.
"Kak? Menurut kak Tata ana sebaiknya milih kemana?" Tanya Lubna yg masih bingung dengan jawabannya sendiri. "Hmm emang mau kemana wan? Ana ketinggalan info nih😅" jawab Kak Tata yg belum mengetahuinya.
"Itu.. ana di suruh pilih mau ke negara mana jalan2 nya Tapi, ana masih bingung😅" jawab Lubna sedikit ragu menanyakan ini. "Ooohhh kak Tata tauu.. mau bulan madu yaa??😏😏" jawab Kak Tata menebak nebak jail.
"Heheh ya gitu dehh" jawab Lubna malu. "Hmm kata ane sih mending ke Dubai deh wan coba.. soalnya di sana tuh beuuhh ga bisa di pungkiri dehh" jawab Kak Tata memberi saran.
"Wkwk di sana kebetulan ada kaka sepupu ana juga sih yg suaminya orang sono kak😂" jawab Lubna terkekeh. "Wuiisshh ya udah tuh enak dongg" seru Kak Tata. "Mwehehehe kebetulan kak😁" jawab Lubna menyengir.
15 menit kemudian...
Setelah kurang lebih 15 menit an mengobrol santai, akhirnya bib Ali dan Bang Alfian mengajak mereka untuk pulang ke Villa untuk memberikan makan siang untuk tim crew yg lain dan Habib Athos juga Faradina yg telah mereka belikan tadi.
Sesampainya di Villa...
Adzan Dzuhur berkumandang merdu tepat saat semuanya sedang santai bersama.
Mereka semua pun pergi untuk berwudhu dan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah yg di imami oleh Habibana Athos.
Setelah sholat...
Di kamar...
"Bib? Keliling sekitar sini yukk! Ana bosen😥" ajak Lubna merengek. "Ntar aja.. ini waktunya istirahat" jawab bib Ali mengusap usap kepala Lubna sayang. "Ayolaaa yaa?? Bosenn😣" rengek Lubna memohon.
"Heeii dengerin ana.. ini siang panas, ntar kamu kepanasan, capek, dan juga ini waktunya istirahat okey? Ntar sore kita jalan2 lagi sekalian ajak twins Ya? Mau kan? Nurut Ya?" Bib Ali memberi penjelasan dengan penuh kesabaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...