"Ehh kak ada apa?" Tanya Lubna terkejut. "Eeuumm ana ga ganggu anty sama bib ali Kan?" Jawab Faradina bertanya terlebih dulu. "Tenang kak ngga kok😉" jawab Lubna tak menghiraukan suaminya yg berada di balkon.
"Ini ana mau ngomongin soal persiapan ziaroh ke Singapure ty.. yuk ke bawah aja sekalian ama bib athos, bib Ali" ajak Faradina. "Wokeeehhh sebentar ana siap2 sama panggil pak su dulu" jawab Lubna mengangguk.
Setelah itu...
Mereka berdua turun ke ruang keluarga yg ada di lantai 1 dan di sana sudah ada Faradina, Bib Athos, Ummi, Sayyid Segaf, Sayyid Qodir dan Sayyid Twins.
"Ekheemm Assalamu'alaikum.." ucap bib Ali pada semuanya. "Wa'alaikumussalam" jawab semuanya kompak. "Ada apa kak?" Tanya bib Ali pada kaka nya. "Mau bicarakan soal ziaroh ke Singapure li.. Itu katanya tgl 15 januari Kan?" Jawab bib Athos bertanya juga.
"Yaa kalo sesuai jadwal sih gitu kak emang Knp?" Jawab bib Ali bertanya bingung. "Kita berangkat awalan aja pas tanggal 5 nye mau ga?" Tanya bib Athos mengusulkan. "Lah emangnya Knp? Kok awal banget?" Tanya bib Ali bertubi tubi.
"Ummi mau jalan2 dulu sama adek2 juga lii sekali kali" jawab bib Athos menjelaskan. "Iya nak.. Ummi mau quality time sama anak2 ummi🤗 dan InshaAllah kk nahya juga dateng katanya" ucap Ummi menambahkan.
"Owhh Okee ummi ali siap siap aja kok mau berangkat kapanpun😊" jawab bib Ali mengangguk faham. "Yeeaayyy sama ummi😘" timpal Lubna senang bukan main.
"Heleeehhh giliran sama ummi aja suaminya di lupain dasar bocill😒" timpal bib Ali sedikit melirik tajam ke arah Lubna. "Udah lah li ikut kk bentar yookk ke depan" sanggah bib Athos dan mengajak adiknya itu untuk membicarakan sesuatu.
Bib Ali pun hanya menuruti saja perintah kaka nya itu Dan menyusul ke halaman rumah.
"Jadi, ini tuh kite buat kejutan buat istri ente li" jelas bib Athos. "Hah? Kejutan? Milad?" Tanya bib Ali yg memang blm tau menau. "Heh ente nih suaminye masa kagak tau sih li😧" jawab bib Athos menjitak kening bib Ali.
"Awwsss hehe blm tau ali juga😅" jawab bib Ali cengengesan. "Astaghfirullah bocah nih aneh" bib Athos geleng2 tak percaya dengan adiknya ini. Bagaimana bisa? Adiknya sudah menikah yg bahkan sudah hampir 2 tahun tapi, masih blm tau hari spesial istrinya ini?.
"Ya udeh ini usulan kk iparmu katanye mau buat kejutan makanye ummi juga ikut karena, mau ada di saat menantu nye milad" ucap bib Athos menjelaskan sekali lagi.
"Oouuuhhh iye dehh kak ali ngikut gimana baek nye aje" jawab bib Ali. "Siipp tar tentang kejutan nye ane kasih ke ente kalo rencana nya dah mateng" ucap bib Athos lalu, meninggalkan bib Ali sendirian. "Yassalam.. malah di tinggal🙂" gumam bib Ali.
Di dalam...
Kini Umar sudah berada di ruang tengah karena, tadi sewaktu bib Ali dan Bib Athos di luar, Umar terbangun menangis dan akhirnya Lubna membawa nya turun ke bawah.
"MashaAllah lucu nyaaa cucu jiddah🤗😘" ucap Ummi menciumi Umar. "Jiddaahhh atu dak di ium😭" timpal Hasanah yg merasa cemburu. "Wkwk ututututu cini hasanah juga mau jiddah peluk Ya?🤗" jawab Ummi tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...