#22. Burdah Al Madih

30 1 0
                                    

Vlog Khalil terjeda karena, harus mengikuti kajian / rutinan mlm rabu yaitu, mengaji Burdah Al Madih di Istana Segaf.

Kini, Habib Ali, Khalil, dan Syakir, turun ke bawah yg sudah di penuhi oleh para jamaah (khusus ikhwan). Dan spesial mlm ini Habib Abdul Qodir Assegaf pulang dari kota Tareem yg berkuliah di sana.

Sebenarnya, habib qodir sengaja tak memberi tau keluarganya... yg di beri tau hanya Wan Nahya dan Umi. Karena, ia akan langsung pergi ke Istana Segaf. Baru esoknya ia akan ke NM Center di Cilodong.

Di tengah2 membaca Sholawat burdah, ada ricuh dari para jamaah yg berada di luar ruangan.. karena penasaran, akhirnya bib Ali, Khalil, Syakir, Ust. Muhyidin, Ust. Zaenal, dll mengecek ada apa di luar?

Di luar...

"Assalamu'alaikum kak ali" sapa bib Qodir memberi salam dan langsung memeluk kaka nya itu. "Wa'alaikumussalam... Ya Allah diirr.. kok kagak bilang ke ane?? Ya Allah ane kira mah ade apaan.." jawab bib Ali bertanya.

"Wkwk iye kak maaf emang ane mau buat surprise buat semuanye.. khususon buat kaka ali dan istri nye..😁" jawab bib Qodir menyengir.

"Yaa tapi ga gitu juga lahh.." jawab bib Ali. "Wkwkw iye kak maaf" bib Qodir meminta maaf. "Assalamu'alaikum bang Syakir, bang Khalil!" Sapa bib Qodir pada Syakir dan Khalil.

"Weeeeee Wa'alaikumussalam! Qodir!! Dah balik juga antum bib" jawab Syakir menyambut senang. Dan begitupun seterusnya sampai semua ustadz bersalaman dengan bib Qodir.

Lalu, bib Ali mengajak adeknya itu untuk masuk dan menghantarkannya terlebih dahulu ke dalam kamar untuk beristirahat.

"Mau ketemu kaka ipar ke 3 dulu dong kak ali.." pinta bib Qodir. "Iyee bentar ane panggilin dulu orangnye" bib Ali mengiyakan dab langsung memanggil istrinya di dalam kamar.

"Assalamu'alaikum.. lubb?? Tuh adek ane pulang pengen ketemu katanye" ucap bib Ali. "Wa'alaikumussalam.. Hah?? Siapa?" Jawab Lubna masih bingung. "Qodir" jawab bib Ali singkat. "Owalaa Okee bentar ana ganti baju dulu" jawab Lubna segera mengganti baju dan menemui adik ipar nya itu.

"Assalamu'alaikum bib qodir!😊" sapa Lubna pada Bib Qodir. (Ehh iyaa karena bib Qodir itu adek iparnya.. jadi, Lubna boleh tak memakai cadar di depannya.)

"Wa'alaikumussalam... MashaAllah kaka ipar hally😉" jawab bib Qodir kaget. "Hehe masih inget ana ga bib?" Tanya Lubna. "Lahh emang pernah ketemu ma ane kak?" Jawab bib Qodir bertanya.

"Ga sihh tapi sering dm2 an ma antum bib" jawab Lubna terus terang. "What?? Siapa dah?" Tanya bib Qodir bingung. "Coba dehh cek akun ana fansbase._habibali tuhh ana sering dm ma antum" jelas Lubna memberi tau akun ig nya.

"Widiiihh iya juga.. ternyata kaka ipar tohh yg punya akun ini😅." Jawab bib Qodir terkejut. "Ya udeh kalian ngobrol2 aje dulu.. ane ke bawah dulu yee.." pamit bib Ali langsung ke bawah lagi.

"Wkwk kaka ali cemburu tuh di diemin ama kaka ipar😂😂" ledek bib Qodir. "Biarin dahh.. orang dari tadi siang ana di cuekin bib.. mending ana ngobrol ma antum😁" jelas Lubna memberi tau.

"Allahu wkwk ternyata bisa cemburu juga yg dingin kek kulkas itu yaa😂" ucap bib Qodir ngakak mengingat ingat jika kaka nya itu memang selalu terlihat seram menurutnya. Apalagi, sewaktu kejadian adeknya (Segaf) dulu di tonjok cuma gara2 perempuan.

Suamiku Anak Guru MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang