#18. POV Kaka Ipar3

35 0 0
                                    

Di Singapore...

Kini sudah hari ke 2 habib Athos dan Faradina di Singapore. Dan rencananya, hari ini mereka akan pergi ke kediaman yg punya travel umroh nya. Yg rumahnya pun, tak jauh dari hotel tempat mereka menginap.

"Bib... rumah nya deket?" Tanya Faradina penasaran. "Iya, tenang aja paling cuma 10 menit dari sini" jawab bib Athos. "Mau naik Apa?" Tanya Faradina lagi. "Taksi online.. tadi ana dah pesen." Jawab bib Athos.

Tak lama kemudian, taksi online yg di pesan bib Athos pun sudah datang dan mereka segera masuk dan mobil melaju menuju tempat tujuan selama kurang lebih 10 menit.

Di rumah yg punya travel...

"Assalamu'alaikum.." salam bib Athos mengetuk pintu.
Ceklek...
"Wa'alaikumussalam.. ya Allah bib.. dari kapan di sini?" Jawab pak Javier. "Baru nyampe kok pak😊" jawab bib Athos. "Owalaa saya kira masih di indo bib.. eh iya kan berangkatnya lusa bib. Habib dah ke sini ngapain?" Tanya pak Javier penasaran.

"Sekalian jalan jalan aja ana.. ini istri ana juga ana bawa😊" jawab bib Athos. "MashaAllah ternyata.. jalan2 toh.. Samawa ya bib🤗" ucap pak Javier memberi selamat. "Iya pak terimakasih.." Jawab bib Athos berterima kasih.

"Mari masuk dulu bib.. ngopi2 biasa😉 oh iya itu ada istri saya juga ngobrol aja dulu fah🤗" pak Javier mempersilahkan mereka berdua masuk dan mengobrol. "Oh iya pak terimakasih😊" jawab Faradina.

Setelah mengobrol sekitar 30 menit an, mereka pamit dan mau jalan2 ke tempat2 wisata terlebih dulu mumpung masih berada di sana.

"Abis ini mau kemana lagi bib?" Tanya Faradina yg tak hafal dengan negara ini. "Ke disney park mau?" Jawab bib Athos bertanya mau apa tidak. "Wooww mau dongg!" Jawab Faradina kesenengan. "Ya udah ayok!" Ajak bib Athos menarik pelan lengan istri nya itu memasuki mobil taksi dan pergi ke Disney Park yg ada di Singapore.

Setelah sampai...

Faradina benar2 kagum dengan tempat bermain itu.. pasalnya selain indah pemandangannya, juga tak ada sampah satu pun di sana. Yg ada hanya permainan yg seru seru untuk di coba, serta berbagai makanan,  dari mulai makanan ringan sampai dengan makanan khas ada di sana.

"MashaAllah! Indah banget Subhanallah😀" ucap Faradina memuji ciptaan Allah. "Iya MashaAllah. Mau main apa dulu?" Sahut bib Athos menanyakan. "Euumm mau beli mochi es krim!" Jawab Faradina dengan mata tertuju ke tempat yg berjualan Mochi Es Krim.

"Yassalam liat aja tuh mata wkwk" jawab bib Athos. "Ya udah beli aja" lanjut bib Athos mempersilahkan. "Ehh tapi, ana ga bawa uang nya😣😥" jawab Faradina. "Ini ana bawa udah kalo mau beli aja" jawab bib Athos menenangkan.

"Iihh tapi kan, itu uang habib😅" Faradina tak mau malu2in sebenernya. "Kan ini ada hak kamu juga.. udah sono keburu abis ntar" jawab Bib Athos mengingatkan. "Hehe ya udah deh makasih bib😉" Faradina berterima kasih dan langsung pergi ke tempat es krim yg ia inginkan.

"Ehh habib mau juga Ga?? Sekalian ana pesanin." Tanya Faradina menawarkan. "Boleh deh nyobain" jawab bib Athos mengiyakan. "Oke😉" jawab Faradina balik lagi ke toko nya. "I want to buy two porsi Mochi Ice Cream flavour strawberry and chocolate😊" ucap Faradina kepada pegawai es krim nya menggunakan bahasa inggris.

"Okey" jawab pelayan itu. Lalu, ia membuatkan pesanan Faradina dengan keterampilan yg sangat menakjubkan bagi Faradina yg pertama kali datang ke sana.

"Thanks sis😊" ucap pelayan itu memberikan es krim nya. "Yes your welcome and thank you to😉"  jawab Faradina sembari membayar menggunakan kode card di sana. Lalu, setelah itu pergi ke tempat suaminya menunggu.

"Nih bib!" Ucap Faradina memberikan es krim coklat. "Makasih😊" jawab bib Athos berterima kasih. "Sama sama😁" jawab Faradina. Lalu, mereka memakan es krim itu dengan sangat menikmati pemandangan dan keasrian udara di sana.

Setelah memakan es krim, Faradina ingin menaiki 1 permainan yg sedari tadi menarik matanya untuk ke sana. Apa itu? Yaitu, roller coaster.

"Bib, naik itu yuk!"  "Kayaknya seru tuh😁" ajak Faradina pada Bib Athos. "Iya, beli tiket nya dulu." Jawab bib Athos mengiyakan. "Oke" jawab Faradina mengikuti bib Athos membeli tiket naik permainan itu.

Setelah 15 menit menunggu, akhirnya giliran mereka untuk naik.  "Pake sabuk pengamannya" peringat bib Athos. "Siap bos ku!" Jawab Faradina antusias.

Mereka bermain di sana sampai jam 11:00 waktu Singapore. "Udah yuk pulang.. udah mau dzuhur" ajak bib Athos mengingatkan waktu sholat. "Okee.. mau beli oleh2 dulu bentar" jawab Faradina. "Lahh kan kita mau umroh dulu" bib Athos kebingungan.

"Tinggal kirim paket ke indo aja bib ana bisa kok😉" jawab Faradina menjelaskan. "Ohh okee" bib Athos mengangguk.

Setelah membelikan oleh2, Faradina dan bib Athos langsung ke pos terlebih dulu untuk mengirimkan oleh2 tersebut ke indonesia.

Setelah membayar jasa pengiriman, mereka pun kembali ke hotel hanya dengan cemilan yg Faradina beli tadi wkwk. "Yassalam udah kek ngajak bocil jalan2 jadinya dahh😅" gumam bib Athos gemas.

Akhirnya, kini mereka sudah sampai di hotel dan mereka langsung sholat Dzuhur berjamaah dan istirahat tidur siang.

Sore hari...

"Makan Apa?" Tanya bib Athos. "Ini tadi ana beli makanan yg tinggal di panasin doang kok bib.. tenang ini halal kok😉" jawab Faradina memperlihatkan makanan yg ia beli itu.

Lalu, memasukkannya ke dalam Microwave dan memanaskan nya selama 30 menit.

"Nih udah jadi bib!" Ucap Faradina menyajikan makanan. Dan mereka pun makan dengan tak berbicara satu pun.

"Mlm ini kalo ana minta hak ana boleh Ga?" Tanya bib Athos tiba2. "Hah??" Faradina kaget tak kepalang mendengar pertanyaan yg sangat jarang itu dari suami sekaligus idolanya sendiri.

Namun, ia sangat mengerti apa maksud dari pertanyaan itu. "Aduuhh gimana ini?? Ana blm siap sama sekali😣 tapi, dosa ga ya kalo nolak?? Huaaa😥" gerutu Faradina memikirkan pertanyaan itu.

"Kalo ga boleh juga gapapa😊" timpal bib Athos yg mengerti apa yg di pikirkan oleh istrinya itu. "Hmm iya bo-boleh bib" jawab Faradina gugup. "Oke makasih yaa" bib Athos sangat senang istrinya menerima itu dengan lapang.

Skip...
Pagi hari...

Faradina terbangun pada jam 3:00 pagi. Dan langsung mandi juga mengganti baju. Sedangkan bib Athos, sudah bangun dan sedang sholat tahajjud.

Dengan sedikit kesusahan dalam berjalan, Faradina tetap bangun dan memilih mandi pagi2. (Udah lah jangan di bayangin abis ngapain).

Setelah subuh...
Faradina sholat berjama'ah bersama suaminya dan akan bersiap siap untuk esok pergi umroh bareng2 dengan jamaah dari berbagai negara, terutama indonesia, singapore, dan malaysia.

Yuk bantu follow ig penulis:
@fansbase._habibali
Dan tiktok:
@fansbase._habibali.and_alwi

Suamiku Anak Guru MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang