"Wkwkwk emang dah kebiasaan ty😂😂" tawa Faradina geli melihat sahabatnya itu. "Emang tuh hufftt" jawab Lubna pasrah.
Skip..
Setelah 40 hari...
Kini bayi twins Habib Athos dan Faradina sudah berusia 40 hari dan akan di aqiqah kan esok hari.
"Gimana rencananya kak?" Tanya Lubna ikut nimbrung. "InshaAllah mau di adakan acaranya mlm Besok ty.. sekalian majlis mlm minggu" jawab Faradina memberi tau."Wiiihhh seru tuhh!! Terus2??" Jawab Lubna berbinar binar. "Yaa rencananya mau masak kambingnya di campur ke nasi mandhi ty itu kata bib Athos" jawab Faradina masih bingung.
"Waaahhh bagus tuh! Ana siap bantu pokoknya deh😍" ucap Lubna senang karena ia akan membantu memasak semua makanan yg di butuhkan.
"Sipp ana setuju aja😉" ucap Faradina yg ikut setuju saja.
Dari mulai sehabis subuh, Lubna sudah ikut ke pasar bersama crew2 majlis yg perempuan lainnya untuk membeli bahan2 yg di butuhkan untuk memasak besar mlm ini.
(Btw, ini masak2 nya di Depok ya guys! Karena Faradina memutuskan untuk ikut serta dalam membantu masak walau hanya sedikit. Jadi, ia ikut pulang ke Depok bersama yg lainnya).
Di pasar...
"Mau beli apa dulu kak?" Tanya Lubna bingung. "Beli nasi buat bikin nasi mandhi sama sayurannya dulu aja kayaknya wan" jawab Kak Puji. "Okee ana ikut aja😅" Lubna mengangguk tanda mengerti dan ikut yg lainnya ke tempat penjual beras khusus nasi mandhi dan juga ke tempat sayuran.
Sedangkan semua yg laki2 pergi ke tukang jual kambing. Termasuk, habib Athos dan bib Ali yg ikut turut serta.
Setelah selesai berbelanja kebutuhan memasak, Lubna dan rombongan pulang dengan membawa beberapa kantong sayuran di bagasi mobil masing2.
Malam nya....
Lubna membantu memasak daging rendang, semur, kebuli, mandhi dan briyani. Sampai larut malam pun Lubna masih kekeh ingin membantu di dapur. Sampai2 habib Ali mengira Lubna sedang keluar.
Jam 12 mlm...
"Lubna?? Tidur dulu.." titah bib Ali menghampiri Lubna di dapur. "Iyaa tuh wan.. tidur dulu wan besok bisa bantu lagi. Takut wan ngantuk🤗" timpal Kak Tata membenarkan.
"Eeuuummm gapapa nih? Kaka2 ga pada tidur juga?" Tanya Lubna tak enak hati. "Bentar lagi juga kita tidur wan😅 ini cuma tinggal nunggu rendang sama semur nya mendidih" jawab Kak Puji jelas.
"Udeeehh Ayookk.. dah mlm heii" titah bib Ali lagi. "Oke2 bentar bib ana mau cuci tangan dulu🙂" jawab Lubna Lalu pergi ke wastafel untuk cuci tangan.
Setelah Itu, Lubna dan Habib Ali menuju kamar untuk istirahat agar esok ia bisa membantu di dapur kembali sampai acara selesai.
Di kamar...
"Hoaaamm😪" Lubna menguap dan matanya pun berair karena memang sudah sangat kelelahan memasak dan akhirnya, ia tertidur di sembarang tempat.
"Ya Allah atuh jangan di situ tidurnya😒" ucap bib Ali namun, Lubna tak merespon karena, sudah terlelap duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...