Sesampainya di monas....
Mobil yg Lubna dan Faradina gunakan tak bareng dengan mobil Habib Athos dan Habib Ali karena, mereka mau menemui sahabat2 Lubna yg katanya sudah menunggu di tempat jajanan dekat sana."Nahh kak itu temen2 ana berenti di parkiran itu aja.." titah Lubna pada supir. "Siapp!" Jawab supir.
Lalu, Lubna turun dari mobil Alphard putihnya untuk menemui teman2 nya. "Heeiii!! Kalian aku dataanngg😁 kalian udah lama sini??" Sapa Lubna. "Oh iya Assalamu'alaikum!" Lanjut Lubna kelupaan.
"Wa'alaikumussalam iyaa kita udah dari tadi sih cuma blm lama juga kok😁" jawab Nanda dan Zahro. "Beeeuuuhhh sekarang mah Lubna naek nya Alphard dong! Kelazzz😎. Btw beliin Alphard juga dong buat kita😁" ucap Nanda (bercanda).
"Diihh itu aja mobil nya kaka ipar aku oii😒" jawab Lubna malas. "Emang mobil lu kemana weehh??" Tanya Nanda lagi. "Di pake pak su hehe😅 sama kaka Athos kaka ipar laki2 ane" jawab Lubna cengengesan.
"Emang mobil punya kamu merk apa?" Tanya Zahro penasaran. "Ahh ga penting lahh yok mending kita masuk ke acaranya dan nikmati jajanan di sini😄" jawab Lubna tak mau sombong. "Oke ayok!" Jawab Zahro dan Nanda kompak.
"Kak Intan mau jajan apa?" Tanya Lubna pada Faradina. (Memang Faradina sering di panggil dengan panggilan Intan dan Lubna sering di panggil Una).
"Hmm mau beli mie aja lah ty ana mah hehe😁" jawab Faradina."Ehh yg bener itu nama kaka ipar lu intan?" Tanya Nanda amat terkejut. "Iyaa namanya mah Faradina cuma ana suka manggil kak intan aja supaya lebih enak gitu ga kepanjangan" jawab Lubna memberi tau. "Oowwhh salam kenal kak intan😊" sapa Zahro.
(Btw disini Zahro juga sering di panggil dengan sebutan Awoh sedari Mts dulu dan Nanda sering di panggil inandra.)
Setelah membeli jajanan yg sangat mereka inginkan, langsung saja mereka masuk ke dalam acaranya. Ya! Tentu saja Lubna dan Faradina di sediakan tempat duduk yg khusus oleh panitia. Agar, tak bercampur dengan penonton umum / yg bukan keluarga.
"Enak banget tempat duduk lu Lubna!" Ucap Nanda seketika. "Hehe ga tau tuh panitianya😅" jawab Lubna yg memang tidak tau tentang ini. "Ya udah yuk duduk aja gapapa kamu kan temennya Lubna😉" ajak Faradina pada semuanya.
Di akhir acara ada yg namanya sesi tanya jawab. Dan itu pun berlangsung selama 15 menit. Dan ada pertanyaan yg tak terduga juga mengejutkan Lubna dan Faradina tentunya.
Si penanya itu yaa bisa di bilang ibu2. Ibu yg nanya= "Assalamu'alaikum bib Afwan izin bertanya apakah habib berkenan untuk memperlihatkan istri2 nya habib? Jika tidak boleh pun tidak papa🙏. Wassalam.." pertanyaan di akhiri dengan salam.
"Lahh kok jadi kita nih?😓" ucap Faradina reflek. "Wa'alaikumussalam.. hmm gimana nih kaka athos?" Tanya bib Ali meminta persetujuan.
"Kite boleh aje buat liatin mereka2... tapi,.. ada syaratnye😊" bib Athos menjeda perkataannya. "Apa tuh bib?" Tanya MC. "Syaratnye, yg ikhwan semua tutup mata😊 ga boleh seorang pun ada yg melihat mereka kecuali jama'ah akhwat nya.. itu aja. Ali setuju Kan?" Ucap bib Athos memberi syarat arahan.
Dan semuanya menyetujui arahan itu karena, tujuannya agar tak menjadi penyakit 'ain bagi laki2 terutama. Apalagi jikalau laki2 itu melihatnya dengan nafsu kan bisa berbahaya nantinya.
"Oke Na'am ayok Lubna, intan kalian naek" titah bib Athos tiba2. "Aduuhh gimana niihh..??" Tanya Lubna kebingungan. Tiba2, bib Ali turun di suruh untuk mendampingi mereka berdua oleh Habib Athos.
"Ayok buruan2" ajak bib Ali membangunkan Lubna dan Faradina di gandeng oleh Lubna. Mereka menaiki panggung dengan sangat gugup. "Nah udah Kan ibu2? Nanti kalo mau lebih puas kalian dateng aja ke setiap majlis banat nurul musthofa bersama umi juga.. pasti mereka akan ada di sana selalu InshaAllah😊😊" jelas bib Athos.
Lalu, Lubna dan Faradina di suruh turun kembali dan ketempat nya semula. Ada salah satu jamaah yg berbisik bisik seperti ini: "ehh pasti cantik banget yaa sampe2 laki2 ga boleh liat😌 ahh ente mau ikut join banat ga?" Jamaah A. "Iyaa mauu bangeett" jawab jamaah B.
Sedangkan Lubna dan Faradina sedang asyik mengobrol pelan dengan teman2 nya di luar area acara karena, sudah mau selesai acaranya. Karena, sekarang sudah jam setengah 1 malam.
"Ehh gue pulang dulu yaa naa" pamit Nanda. "Iya nan hati2 yaa" jawab Lubna saling bersalaman. "Siipp! Assalamu'alaikum!" Jawab Nanda memberi salam dan melambaikan tangan. "Wa'alaikumussalam..." jawab Faradina, Lubna, dan Zahro kompak.
"Tumben awoh ampe mlm gini😌 ga ngantuk woh?" Tanya Lubna pada Zahro. "Blm ngantuk. ini mah blm seberapa.. aku mah pernah sampe jam 3 begadang ama teteh atau ama pak su😁" jawab Zahro yg masih segar bugar.
Karena para suaminya sudah turun dari panggung dan sudah mulai banyak yg bubar, Lubna dan Faradina berpamitan dengan Zahro untuk duluan masuk ke dalam mobil Agar, tak terlihat oleh orang lain apalagi laki2.
"Oke deh wohh karena udah pada bubar kita duluan yaa😊👋👌 jangan begadang mulu loh! Ga baik!" Pamit Lubna sekaligus memperingati. "Iya ga akan kok cuma pas hari libur kek gini doang an." Jawab Zahro. "Byee nice to meet you and Assalamu'alaikum👋" Lubna mengucapkan salam dan melambaikan tangan. "Yes, Wa'alaikumussalam" jawab Zahro dan segera pulang juga.
Kini mereka sudah di mobil kembali. Habib Ali di suruh mengecek ke dalam mobil Lubna, Faradina dan kak Tata. "Udah masuk semua??" Tanya bib Ali. "Sudah bib😊" jawab Faradina.
"Yassalam tidur dah Tuh bocil🤣" habib Ali tertawa kecil melihat Lubna tidur pulas.Setelah sampai di Depok kembali...
Lubna terbangun dan langsung turun dari mobil.
"Kak Intan ayok main bentar sebelum kaka balik ke jaksel😉" ajak Lubna. "Boleh ayok ke taman belakang aja biar lebih enak😁" Faradina pun mengiyakan.Di taman belakang...
"Kak inget ga dulu yg kita sering banget nge haluin anak2 umi sama walid?" Tanya Lubna teringat. "Wkwkwk iya ty ana inget" jawab Faradina. "Dulu kita sering banget nge haluin bisa nyubit idung mereka😂" sambung Faradina terlihat tertawa juga mengingat ingat kejadian mereka dulu.
"Btw kenapa jadi kenyataan ya?? Padahal cuma sekedar halu😅" tanya Lubna masih penasaran dan bingung. "Kan omongan itu do'a ty..😊" jawab Faradina. "Ehh tapi kan, kaka juga pernah haluin alwi.. Jadi kenapa ga jadi istri dari alwi juga? wkwkwk😂😂" tanya Lubna lagi. "Waduuhh kalo semuanya di borong mah ga bakal bisa ngurusnya ty😅" jawab Faradina canggung.
"Hahaha candaa kakakss ipaaarr😁😁" timpal Lubna. "Iya ty.. ehh anty juga pernah kan nge haluin yg Qori itu?? Hayooo😎" tanya Faradina adu mekanik. "Ga terlalu kek nge halu bib Ali itu mah hehe.. sadar diri lah itu mah😁" jawab Lubna tak bisa mengelak.
Namun, di belakang mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...