#25. Hamil di Tanah Suci??

48 3 0
                                    

Faradina dan Habib Athos pun sampai di makkah tepat di jam 06:20 waktu makkah. Mereka langsung menuju hotel bersama para jamaah lainnya untuk ganti menggunakan kain ihrom dan yg perempuan memakai mukena.

Setelah selesai, Faradina bersama istri Ustadz Javier yaitu, Kak Aisyah Humaira. Dan jamaah yg perempuan semua langsung berkumpul dan keluar bareng2.

"Lahh tuh anak ga nungguin dah kabur aje😑" gumam bib Athos mencari cari istrinya yg menghilang duluan. Lalu, tanpa banyak berfikir, bib Athos langsung menemui Javier dan jamaah laki2 lainnya Lalu, keluar bareng2 juga.

"Wan ana boleh minta nomor wan tidak?" Tanya Kak Aisyah. "Oh iya kak ini😊" jawab Faradina memberi tau nomornya. Tiba2...

Tingg..

My husband❤

Assalamualaikum
Napa kagak bilang keluarnya??
Hadeehh..
Sekarang kamu di mana??
Share lock!

Wa'alaikumussalam
Ehh maaf bib..
Ana lupa bilang hehe😁
Sekarang ana di restaurant deket hotel lagi istirahat bib..
Lokasi⬇️

Okee ana kesana..
Tunggu di situ jangan kemana2!

Iya bib iyaa..

Lalu, bib Athos pun segera menuju lokasi yg di berikan oleh istrinya itu.

Namun, di sisi lain...

Faradina yg sedang santai bersama Kak Aisyah itu tiba2, mual entah kenapa.. "hueekk🤢" rasanya Faradina ingin muntah tanpa sebab. "Ehh wan.. kenapa?? Lagi sakit kah??" Kaget Kak Aisyah.

"Ga- hueekk.. Ana gapapa kok😓"
Jawab Faradina yg bertolak belakang dengan kenyataannya. "Ya Allah wan.. mau ana anter ke hamam kah?" Tanya Kak Aisyah kasihan. "Iya boleh🤕" jawab Faradina menahan rasa mual nya itu.

Di kamar mandi...

"Ayok wan keluarin aja.. Ana temenin" ucap Kak Aisyah sembari membawa tisu.

Di sisi lain...

Habib Athos baru saja sampai di tempat Faradina Namun, tak ada siapa2 di sana. "Astaghfirullah nih anak kemana lagi dahh??" Kaget bib Athos bingung karena tak di beri kabar.

"Bib Afwan tadi.. eee wan intan nya ke kamar mandi sebentar soalnya tadi keliatannya pengen muntah🙁" ucap salah satu ibu2 jamaah yg ikut dengan Faradina.

"Astaghfirullah kok bisa bu?" Tanya bib Athos terkejut bukan main. "Ana juga kurang faham bib afwan🙏" jawab Ibu itu.

Di kamar mandi...

Setelah rasa mual nya hilang sedikit, Kak Aisyah bertanya.. "Wan.. apa wan lagi hamil??" Tanya Kak Aisyah mendadak takut memang Faradina sedang hamil.

"Ana juga ga tau nih kak.. tiba2 badan jadi mual2 gini padahal sebelumnya sehat2 aja🙁" jawab Faradina yg sama2 bingung. "Ya udah sebentar ana belikan test pack dulu untuk wan periksa" ucap Kak Aisyah lalu beranjak pergi.

Suamiku Anak Guru MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang