Di Indonesia...
Kini di Indonesia tepatnya di Depok Jawa Barat sekarang adalah jam 04:00 pagi.
Lubna terbangun dalam keadaan masih dalam pelukan bak macam bantal guling saja. "Aiiihhh nih habib blm lepasin juga iisshh😣😣 pliisss laaahh jangan susah di angkat gini👊" gerutu Lubna kesusahan untuk bangun dan siap2 sholat subuh.
"Bib? Bangun bib.. dah subuh😒" Lubna berusaha bangun dari pelukan itu dan sembari membangunkan suami nya. "Biiiiibbbbb.... banguuuuuunnnnn!!!" Teriak Lubna di telinga bib Ali agar bisa dengar dan bangun.
"Astaghfirullah... pengeng kuping anaa😩" jawab bib Ali terbangun dengan teriakan itu wkwk. (Jangan di tiru yaa). "Iyaaa ana tauuu😧" lanjut bib Ali. "Hufftt hehe maaf yaa bib😁 abisnya dari tadi ga mau bangun bangun sih.. makanya ana teriak hehe😅😄 maaf yaa🙂" Lubna meminta maaf karena takut suaminya itu marah karena di teriakin pagi2.
Lalu, Lubna turun dan langsung menuju kamar mandi, sebelum yg lainnya juga terbangun.
Ceklek...
Lubna perlahan melihat lihat apakah di luar udah ada yg bangun juga apa blm.Setelah mengecek keadaan, ternyata masih blm pada bangun. Lalu, langsung saja Lubna pergi ke kamar mandi dan berwudhu. Lalu, setelah itu ia kembali lagi ke kamar.
Karena masih ada waktu 20 menit lagi sebelum subuh, maka Lubna masih sempat untuk sholat tahajjud lalu setelah itu mengaji sambil mendengarkan sholawatan dari masjid2 di sana.
"Pasti abis bergadang yaa semalem??" Tanya Lubna melirik ke bib Ali. Ia hanya menebak nebak saja wkwk. "Astaghfirullah tau darimana kamu??😓" jawab bib Ali kembali bertanya penasaran. "Kan bener kann.. huufftt😒" dugaan Lubna benar karena bib Ali ga mau ketauan kalo bergadang.
"Mmm... ya udah lah pokoknya ana udah kasih tau kalo bergadang itu ga baik.. Tapi selebihnya terserah habib aja.. ana capek😞" jelas Lubna mengingatkan.
"Ehh jangan gitu dongg.. Iya maafin yaaa... jangan gitu dong lub😓" bib Ali meminta maaf beberapa kali namun, tak di gubris sedikitpun oleh Lubna.
Lubna langsung bersiap siap untuk sholat subuh di rumah. Sedangkan bib Ali, bersiap siap untuk ke masjid.
Karena Syakir dan Khalil sedang keluar ada keperluan, dan gus Ipul sedang pulang ke bogor juga yg lain ada kesibukan masing2 di luar istana, Lubna diam2 pergi turun ke bawah dan keluar istana.
Karena, ia sangat bosan jikalau harus di kamar terus menerus. Ia mencoba berkeliling di sekitar istana saja. Tak menyangka ketika sedang berkeliling, ia bertemu dengan adeknya habib Alwi Assegaf yg bernama Aminah.
Aminah kini berusia 18 tahun kls 12 SMA. Lalu, Lubna ingin menyapa Aminah dan sedikit mengobrol. "Assalamu'alaikum.. ini aminah kan?" Sapa Lubna bertanya. "Wa'alaikumussalam ehh iya kak. Kaka siapa?" Jawab Aminah bertanya juga.
"Ahh seneng banget bisa ketemu mona😀 ana ini fans kaka kamu mon🤗" jawab Lubna mengulurkan tangan. Aminah menyambut dengan baik dan ramah.
"Owalaa iya kak.. ehh kaka kok kayak pernah liat ya?🤔" jawab Aminah merasa seperti pernah melihat Lubna sebelumnya. "Iya kah? Hmm tapi ana blm pernah ketemu sama mona kok" jawab Lubna bingung.
"Bentar bentar deh kak" ucap Aminah mengeluarkan ponsel nya. "Nih kaka temennya kaka ipar kan ya?" Tanya Aminah memberi tau soal istrinya Habib Alwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...