#30. Hmm

18 2 0
                                    

"Emang harus buru2 ya bib?😓" tanya Lubna lagi masih dengan muka cemberut. "Kan ane nya beda 4 taun ama kamu.. nnti keburu tua😑" jawab bib Ali menjelaskan.

"Hmm😟" lagi dan lagi Lubna termenung. "Mau gendong ponakan dulu yaa😞😒" tawar Lubna seolah tak mau di tolak. "Hadeeehh iya deehh bocil nya akuh" jawab bib Ali mencubit pipi Lubna sampai membekas kemerahan.

"Awwsss sakit tau bib☹" Lubna meringis kesakitan. "Makanya tuh pipi jangan minta di cubit😁" jawab bib Ali menanggapi dengan candaan. "Iiisshhh siapa juga sih yg minta di cubit😒" timpal Lubna sinis. "Wkwk maaf😂" tawa bib Ali senang.

Lalu, Lubna berbalik mencubit hidung mancung milik bib Ali dengan lebih keras lagi. "Awwss Astaghfirullah...🙃" bib Ali pun meringis juga.

"Makanya punya idung jangan minta di cubit😃" Lubna mengucapkan ulang kata2 suaminya yg tadi. "Ya Allahuuu... Iya dehh humairaaaa si tukang merah pipi nya😏" jawab bib Ali mengejek lagi.

"Hehe maaf tadi ana video in yaa😁" ucap Lubna memberi tau. "Heh! Hapus gak?!😒" ucap bib Ali menegaskan. "Ga mau! Dah ah ana mau tidur byee👋" pamit Lubna sembari menyembunyikan ponsel miliknya.

"Nih anak bener2 dahh nyebelin bangeett😒😧" gerutu kesal bib Ali. Tiba2, Umi mengetuk pintu kamar yg terdengar masih ada suara ricuh berisik.

Tok...
Tok...
Tok...

"Li? Tidur nak ini udah mlm" ucap Umi di depan pintu. Ceklek... "Na'am Labbaik umii" jawab bib Ali membukakan pintu.  "Lagi pada ngapain nak? Kok kayak rame banget?" Tanya Umi penasaran.

"Hehe udah engga kok umi.. tadi itu Lubna nya nyubit idung ali jadi sakit dikit tadi..😅" jawab bib Ali menjelaskan kronologinya. "Wkwk emang tuh mancung bikin gemes perempuan" jawab Umi tertawa.

"Yassalam iye mi😅" jawab bib Ali pasrah. "Ya udah tidur yaa" titah Umi mencium kening bib Ali dan bib Ali mencium tangan Umi. Lalu, setelah Umi masuk ke kamar kembali, Habib Ali pun pergi ke kamar mandi untuk berwudhu dan tidur.

Saat hendak pergi tidur, bib Ali sangat terkejut bukan main!. Ia melihat Lubna atau istrinya itu tidur sambil berjalan ke arah nya. "Astaghfirullah! Nih bocah tidur sambil jalan begini dahh😲" kaget bib Ali. Dan Ya! Wudhu nya yg barusan langsung batal lagi.

Kali ini, malah Lubna yg menjadikan suaminya itu bantal guling sebagai pelukannya. Habib Ali hanya pasrah saja Karena tak mau mengganggu istirahat orang lain.

POV kaka ipar...

Faradina yg pecicilan masih saja mengemil di jam 22:30 malam. Blm mau tidur karena masih lapar katanya. "Ya Allah... tidur habibatiii... ini dah malem lohh😐" titah bib Athos geleng2 kepala sendiri melihat tingkah baru dari istrinya ini.

"Iya nnti ana tidur kok bib tenang aja hehe😁" jawab Faradina terkekeh kecil. "Yassalam ya udeh ana tidur duluan gapapa Kan?" Tanya bib Athos yg sudah tak bisa menahan rasa kantuknya lagi.

"Ya boleh lahh ya udah sana habib tidur duluan aja" jawab Faradina tersenyum. "Iyee" jawab bib Athos singkat Lalu, perlahan menutup matanya dan tertidur pulas.

POV adik ipar. .

Jam 03:00...

Lubna terbangun dan kaget setelah ia sadar sedang memeluk suaminya di atas kasur. Tadinya, ia tidur di kasur yg bawah karena, tak mau di atas.

Suamiku Anak Guru MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang