Lubna, Faradina, serta rombongan yg para akhwat di persilahkan menemui istri dari Al Habib Muhammad bin Munsib Al Habsyi dan tak di perkenankan bertemu dengan laki2 selain mahrom mereka.
Sedangkan, para rombongan ikhwan (Habib Athos, Habib Ali dan lainnya) di persilahkan msuk di area laki2 saja. Langsung saja mereka di ajak untuk ikut bergabung di majlis gurunya itu.
Habib Athos dan bib Ali di suruh membacakan Maulid secara bergantian dengan khidmat dan khusyu'.
Sedangkan di sisi akhwat..
Faradina dan Lubna sedang di ajak mengobrol oleh Ummi Syarifah Ummu Ali Al Habsyi.
"السلام عليكم امي، كيف حالك؟"
"Assalamu'alaikum ummi.. Apa khabar?"
"الحمد لله رب العالمين امي بالخير يا بني😊"
"Wa'alaikumussalam Alhamdulillah ummi baik nak"
"هذا هو ابنى فارادينا، أليس كذالك؟"
"Ini nak Faradina Bukan?"
"نعم امي، هذه انا.. هيهي امي مازلت تعرف انا أليس كذالك؟"
"Iya ummi, ini ana.. Hehe ummi masih kenal ana ya?"
"يا سلام.. لسه حبيبتي😊"
"Yassalam.. masih dong sayang"
"ومن هي هذه؟"
"Dan siapakah ini?"
"اوه نعم، هذه اخت زوجي، امي.. لقد تزوجت منذ بضعة أشهر فقط"
"Oh iya ummi.. ini adik ipar ana😅 baru beberapa bulan menikah"
"بارك الله فيك و ما شا ءالله.. ما اسمك يا بني؟"
"Barakallah fiik, MashaAllah.. siapa namamu nak?"
"اسمي لبنا يا امي😊"
"Nama saya Lubna ummi😊"
"ما شا ءالله اسمك جيد جدا و جميل مثل الشخص إن شاء لله 😊😘"
"MashaAllah.. namamu sangat bagus dan indah seperti orangnya InshaAllah..😊😘"
"وهل هذا ابنتك فارادينا؟"
"Dan apakah itu anakmu Faradina?"
"نعم هذا هو طفلي امي😊"
"Iya itu anak saya ummi"
"ما شا ءالله.. طفل تقيّ وتقي مثل أمه ووليد.. وهل لديك طفل لبنى؟"
"MashaAllah.. anak yang sholeh dan sholehah seperti ummi dan walidnya.. Dan apakah kamu sudah memiliki anak Lubna?"
"اه، ليس بعد يا امي.. هيهي، اطلب الدعاء من امي😅😄"
"Ehh belum ummi.. minta do'anya dari ummi😅😄"
"ما شا ءالله، بالتأكيد سأدعو دائمآ بالافضل لكم جميعا... تابعوا لبنى سريعا😊"
"MashaAllah.. pasti ummi akan selalu mendoakan yg terbaik untuk kalian semua.. cepat menyusul lubna😊"
"دعنا نأكل اولاً، أليس كذلك؟ لقد حصلت على كل شيء جاهر"
"Mari kita makan dulu ya? Ummi sudah menyiapkan semuanya"Nah begitulah kira2 beberapa dialog yg sedari tadi mereka omongkan. Heheh..
Setelah berbincang bincang sedikit dengan ummi, tiba tiba ada seseorang yg mengetuk pintu belakang (area Akhwat). Lalu, Ummi membukakan pintu itu dan...
Tadaaaaaa....
Tau kan siapa??😁
Yups! Itu adalah bib Ali dan bib Athos yg datang ingin bertemu dengan Lubna dan Faradina."السلام عليكم عفوا امي.. اريد واخت زوجي"
"Assalamu'alaikum Afwan ummi ana mau bertemu dengan istri ana dan adek ipar ana.."
"اه، نعم تفضل.. فارادينا.. لبنى.. تعال!"
"Oh iya boleh.. Faradina.. Lubnaa.. sini!"
"نعم امي.. ما لأمر عزيزي؟"
"Iya ummi.. ada apa sayang?"
"هيا، الآن دعنا نعود إلى المنزل اولاً انت بحاجة إلى الحصول على على قسط كافٍ من الرحمان اذا ضغطت بشدة، فسوف تمريض"
"Ayuk sekarang kita mau pulang dulu.. kamu perlu istirahat yang cukup. Kalo di paksain, nantinya kamu sakit naa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...