#36. Lahiran?

48 2 1
                                    

Di saat tausiyah agama di mulai, tiba2 habib Qodir (adeknya bib Athos) datang menghampiri Lubna dan Faradina untuk memberi taukan sesuatu.

"Kak? Maaf bentar qodir mau ngomong dulu di sana sama kaka boleh?" Tanya bib Qodir berbisik. "Ouh yaa bib.. wan ana permisi bentar ya🙏 kaka tunggu di sini aja🤗" ucap Lubna meminta izin sebentar.

Ketika sudah menjauh, habib Qodir berbisik "Kak.. kata kaka athos kalian pas udah mau pulang, ke mobil nya duluan aja. Jangan nungguin takut lama🙂" bisik bib Qodir. "Owhh okee" jawab Lubna menurut.

"Ehh bib.. tolong tanyain ke bib Ali nnti ana mau ke rumah kaka2 sepupu ana dulu yg ga jauh dari sini boleh ga gitu. Kalo udah di jawab chat ke ana aja" ucap Lubna meminta di tanyakan oleh adek ipar nya kepada suaminya.

"Ohh siapp nnti ana chat" jawab bib Qodir lalu, pergi ke tempat semula begitupun Lubna.

Di panggung...

"Kak.." panggil bib Qodir pada Bib Ali. Lalu, bib Ali menoleh langsung di bisikkan permintaan Lubna tadi. "Kata kaka ipar Lubna, boleh ga nnti ke rumah kaka sepupunya dulu abis dari sini? Ga jauh dari sini rumah nya katanya" bisik bib Qodir.

"Oohh bentar ane tanya dulu ke kak Athos" jawab bib Ali tak berani mengambil keputusan sendiri.

Setelah itu, habib Athos mengangguk setuju dan Habib Qodir langsung menge chat Lubna memberi tau jawabannya.

Bib Qodir

Assalamu'alaikum kak
Kata kaka ali kaka athos boleh.

Wa'alaikumussalam Okee
Makasih yaa bib

Iya kak sama2👍

Lalu, Lubna kembali fokus dengan acara mlm ini hingga pukul 00:10 acara selesai. Lubna dan Faradina langsung menuju ke mobil sebelum lagu Indonesia Raya selesai dengan di antarkan oleh Wan Keyla.

"Wan kapan2 maen yukk ke NurMus depok pengen maen😁" ajak Lubna pada Wan Keyla. "Siapp InshaAllah kalo ada waktu luang pasti ane ke sana wan" jawab Wan Keyla bersedia.

Lalu, setelah nya rombongan habib mulai memasuki mobil masing2 dan menuju rumah sepupu2 Lubna yg tak jauh dari sana.

Di mobil...

"Dimane rumah sepupu kamu?" Tanya bib Ali penasaran. "Tuh di gang depan paling pojok rumahnya" jawab Lubna menunjuk gang yg berada tak jauh dari sana.

Sampai di rumah Teh Maya...

Tok...
Tok...
Tok...
"Assalamu'alaikum teh mayaa🤗" salam Lubna mengetuk pintu.

Ceklek..
"Wa'alaikumussalam ehh unaa masuk2😀" jawab Teh Maya senang dengan kedatangan adik sepupunya itu. Kebetulan di sana sedang kumpul semua anggota keluarga Teh Maya.

"Unaaa" teriak Jena (keponakan Teh Maya) senang. "Haii kena gemooyy apa kabar?" Tanya Lubna membalas pelukan. "Alhamdulillah sehat naa" jawab Jena.

Suamiku Anak Guru MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang