"Ehh lil emang siape sih yg memikat hati ente ampe mau ente nikahin?" Tanya bib Ali panjang lebar.
"Ada pokoknya mahh.. tapi, ga sekarang lah di kasih tau nya bib😁" jawab Khalil menyengir. "Coba, coba.. nih ketik nama akun ig nya ane pen liat siape" titah bib Ali memberikan ponselnya.
Lalu, Khalil menuliskan akun ig calon istrinya itu. "Hah? Ini ge? Widiiihhh geess cantik bangeeuudd gess.. nihh😏" ucap bib Ali menunjukkan foto nya ke kamera.
Sebenarnya, karena orangnya ini ga terkenal maka Khalil membolehkan saja untuk di perlihatkan wajah calonnya itu di kamera. Asalkan, jangan akun dia dan no pribadinya.
"Orang mane ini bang?" Tanya bib Qodir bingung. "Itu orang chindo bib hehe..😅 biar sama gitu.. sipit2 ma ane" jawab Khalil cengengesan.
"Ciaakkhh bang Khalil salting guys!" Ucap bib Qodir mengarahkan kamera live ke wajah Khalil yg salting. "Ehh ehh jangan laahh... bib Qodir.. awas nanti loo yaa😐" canda Khalil.
Mereka menemani Khalil membuat dan mengedit vlog sampai jam set 11 malam. Lalu, setelah itu mereka bubar menuju kamar masing2 untuk tidur.
Di kamar...
"Tadi calonnya bege siapa bib? Mau liat akunnya ana lupa.. pleasee" pinta Lubna memohon. "Nama nye Cintia kalo kagak salah.. cari aje hp ane lobet" jawab bib Ali memberi tau namanya.
"Ini bukan??" Tanya Lubna menunjukkan yg ia dapatkan. "Iyee itu" jawab bib Ali mengiyakan. "Hah?? Yg bener??" Tanya Lubna kaget. "Iyeee emang nape??" Tanya bib Ali heran.
"😲😲Lahh ini mah temen ane waktu di pondok bib!" Jawab Lubna kenal dengan akun kaka kelas pondok nya itu. "Hah? Yg bener kamu!" Jawab bib Ali memastikan.
"Iyee bib.. kak Tia ane manggil nya. Wedeeehhh bege😏" jawab Lubna sembari mengekspresikan wajah yg tak menyangka kaka kelas nya itu akan menikah dengan teman / sahabat dari suaminya sendiri.
"Nih ane punya nomor WA nya.. bentar ana chat" unjuk Lubna memberi tau. "Waduuhh coba liatt!" Ucap bib Ali ikut penasaran.
Kak Tia❤
Assalamu'alaikum
Kak?
Kakak beneran mau zuad ama Khalil tok tok??Wa'alaikumussalam
Ehh
Tau darimana kamu dek?
Kok bisa tau rahasia Ana??Wkwkw
Jangan kaget
Itu bege itu sahabat suami ana kak
Ana juga kaget😅Hah?
Bege punya sahabat??
Bukannya dia sahabatnya syakir??
Berarti kamu istrinya syakir kah??Ehh iyaa tapi bukan syakir
Ana juga bukan istrinya syakir kak
Itu lohh tau anak2 nya habib hasan ga Kak?O
hhh iyaa tauuu!!
Jadi, sahabatan ama anaknya habib hasan juga kah??
Terus adek kok bisa kenal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Anak Guru Mulia
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa yg sederhana namun sangat cantik. ia di masukkan ke dalam pondok pesantren di daerah Jawa. namun, tanpa ia ketahui ia di jodohkan dengan anak dari guru mulia yg sangat ia kagumi yaitu putra dari Habi...