#33. LDR membuat rindu

24 3 1
                                    

Setelah 20 hari di rumah sakit, akhirnya, Lubna di perbolehkan untuk pulang pada mlm sabtu.

Di rumah...

"Yeeaayyy!! Akhirnya pulang juga😄😄" ucap Lubna berbinar binar. "Ya Allah jangan berisik ahh😒" jawab bib Ali menanggapi. (Walau Lubna sudah di perbolehkan untuk pulang, namun, ia tetap harus menggunakan kursi roda karena, jalan nya itu blm seimbang seperti semula.)

"Assalamu'alaikum ibuuu!!" Teriak Lubna mengucapkan salam. "Wa'alaikumussalam jangan teriak2 kak😐" jawab Ibu memperingati. "Hehe iya buu😁" Lubna mengiyakan, cengengesan.

"Emm bu.. maaf sebelumnya, besok mlm kan ali ada acara di GBK untuk majlis Malam ahad. Jadi, ali bakal nitip Lubna dulu di sini gapapa kan bu?" Habib Ali menjelaskan dan meminta izin.

"Iyee bib.. gapape" jawab Ibu santai. "Makasih banyak bu😀" ucap bib Ali berterimakasih.

(Mereka pulang dari RS itu sekitar, 20 menit an. Jadi, lumayan dekat jikalau ke rumah Lubna. Jadi, kini jam 14:20 WIB.)

Sholat Ashar...

Setelah adzan berkumandang, mereka pun (orang2 muslim) harus mengerjakan sholat walau cuma sebentar.

"Hehehe... akhirnya makan seblak😁😁" ucap Lubna menyengir. "Iiissshhh ngapain??" Lubna bertanya. "Ya Allah emang ga di bolehin duduk nih?" Jawab bib Ali protes. "Boleh sih hehe😁" jawab Lubna menyengir.

"Nanti mlm ana pulang ke istana dulu yaa? Kamu di sini dulu aja sampe bener2 pulih.. nnti mlm kamis sama mlm sabtu ana jenguk ke sini🤗" ucap bib Ali. "Hah? Ohh iya gapapa bib😊" jawab Lubna sambil memakan seblak.

"Inget! Jangan sering2 makan seblak gini Ya?! Ntar ana marah ga boleh kamu makan seblak lagi!" Peringat bib Ali. "Iyaa sayangku, cintaku, tampan kuu😘" jawab Lubna pasrah.

Mlm hari...

Hari ini adalah malam senin, dimana seperti biasanya, Nurul Musthofa pengajian Hadroh Basaudan. Dan, habib Ali sudah pulang sedari tadi abis maghrib.

Flash back on..

"Ane pulang dulu Ya? Inget jangan nakal!🤗" ucap bib Ali memperingati terakhir kali. "Iyaa iyaa" jawab Lubna cemberut. "Bu ali nitip Lubna sebentar yaa.. nanti kalo udah pulih bener ali bawa lagi😊" izin bib Ali pada Ibu.

"Iya bib.. hati2 di jalan😊" jawab Ibu tersenyum. "Iyee bu Assalamu'alaikum bu, Dek, lub🤗👋" jawab bib Ali mengucapkan dan melambaikan tangan ke arah mereka bertiga.

"Wa'alaikumussalam hati hatiiii!!" Jawab Lubna sedikit teriak.

Flash back off..

Kini Habib Ali beserta rombongan yg ikut, sudah tiba kembali di Istana Segaf Jakarta Selatan.

Ia datang ketika acara sudah di mulai dan sedang membaca sholawat Hadroh yg di bawakan oleh Syakir dan Khalil.

Setelah pembacaan Hadroh...

Kini saatnya habib Ali di suruh untuk memberikan tausiyah agamanya oleh kaka nya (Habib Athos) seperti biasanya.

"Sebelum ana mulai, ana mau minta do'a nya dari antum2 semua yg hadir disini.. untuk mendoakan zaujati ana yg baru saja pulang dari rumah sakit, ana minta do'a dan al fatehah dari antum.. ilaa hadhroti sayyidina muhammadin bisiiril Fatihah.." ucap bib Ali memimpin bacaan Al Fatihah.

Suamiku Anak Guru MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang