#53. Debat!

22 3 0
                                    

Keesokan harinya...

Hari ini hari Jum'at tepat pukul 10.00 pagi. Di rumah Lubna..
Kini sedang bersantai bersama sama.
Di kamar...

"Bwaaa.. cayang nya ciapa cii ini hm?" Ucap Lubna kepada Umar (anaknya). "Ooouuuu" ocehan Umar menjawab Umma nya. "He em apa hm? Mau ngomong apa cii?" Tanya Lubna lagi dan lagi dengan merasa gemas.

Ceklek...

Bib Ali masuk setelah selesai mengajar para santri Rubath Nurul Musthofa Putra. "Assalamu'alaikum.." bib Ali mengucapkan salam.  "Wa'alaikumussalam.." jawab Lubna tersenyum lalu, meraih punggung tangan suaminya untuk di cium.

"Udah selesai kah? Mau ana bikinin apa?" Tanya Lubna. "Udahh cukup kamu di sini aja sama umar ane dah seneng😊" jawab Bib Ali mengacak rambut Lubna yg berbalut hijab nya. "Iihh kebiasaan dehh.. acak acakan tauu😒" gerutu Lubna.

Namun, Bib Ali tak menanggapinya dan langsung menghampiri putranya itu.

"Bwaaa Assalamu'alaikum anak walid yg super ganteng🤗" ucap Bib Ali mengajak anaknya mengobrol yakni, Quality Time bersama keluarga kecilnya. "Nihh bib.. ana tadi masih ada cemilan" ucap Lubna menyodorkan cemilan ringan untuk mereka makan.

"Iyaa maacii Umma nya umar😙" ucap Bib Ali berterima kasih. Mereka pun bercanda tertawa riang bersama sambil sesekali mengajak Umar untuk mengobrol.

"Bib.. mau berangkat jam brp?" Tanya Lubna. "Jam sebelas lewat lima menit aja sayang.." jawab Bib Ali memanggil dengan sebutan 'sayang'. "Uuyyy lucunyooo wkwkw" sambung bib Ali yg melihat pipi Lubna yg mulai memerah karena salting.

"Tar yg jadi imam siapa?" Tanya Lubna mengalihkan topik. "Kaka athos katanya mau ke sini sama kk intan sama twins" jawab Bib Ali menjelaskan. "Yeaaayyy Asiiikkk ada kk ipaarr😆" ucap Lubna melompat kegirangan.

"Astaghfirullah tuh liat mar kelakuan Umma kamu bocil bangett" ucap Bib Ali memberi tau anaknya.

"Heleehh kenapa habib mau ama bocil? Kan aku bocil😏" timpal Lubna membalikkan. "Knp? Ane emang suka bocil tengil kek gini soalnya lucu" ucap bib Ali sedikit menyindir. "Oohhh nyindir😒" timpal Lubna.

Akhirnya setelah sedikit ada cek cok di antara mereka walau hanya bercanda... (biasalah sering tom and jerry).

Pukul 11.05. PM

Kini, Bib Ali tengah bersiap siap untuk berangkat pergi sholat jum'at di Masjid NM sembari menunggu kaka dan kaka ipar nya datang untuk menjadi imam dan bib Ali menjadi Khatib nya.

Sedangkan dirumah...

"Aaaaaaaaaa akhirnya kaka ipar dateng jugaaaaa😆😗" teriak Lubna memeluk kk ipar nya erat erat. "Ehh ya Allah ty.. kaget amayy" jawab Faradina di pelukan Lubna.

Setelah itu, mereka pun mengobrol melepas rindu. .

"Gimana khabar kk ipar sama twins selama di rumah?" Tanya Lubna mengawali. "Alhamdulillah bkher ty🤗 anty gimana ama umar?" Jawab Faradina bertanya kembali. "Alhamdulillah juga hehe" jawab Lubna menyengir.

"Katanya kalian sering berantem ya?" Tanya Faradina menebak. "Hehe biasalah tom and jerry tiap hari kak😁" jawab Lubna menyengir kuda. "Okeehh fine aku di diemin nih? 😒" ucap seseorang yg baru saja masuk menyusul mereka.

Suamiku Anak Guru MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang