—————————————————————————
Jaki menghela nafas setelah membalas pesan tersebut, ia menyimpan ponselnya lalu beranjak dari kasur dan pergi ke kamar mandi. Selesai membersihkan diri, ia pergi kebawah untuk menemui anggota keluarga lainnya dan mengabaikan pesan dari seseorang tadi. Dibawah terdengar sangat berisik, bahkan suara mereka terdengar sampai kamar Jaki yang berada dilantai 2.
"Kini ku sadar~" si ketua anomali itu bernyanyi.
"KOP SEKOP SEKOP!" sambung Garin
"Cintaku ini~" kini Jaki ikut bergabung dengan mereka berdua, ternyata anomali pink ini sama saja dengan keduanya.
Rion yang melihat itupun hanya bisa memijat pelipisnya, ia tak tahu harus bereaksi seperti apa melihat ketiga anomali ini. Caine yang melihat Rion memijat pelipisnya pun terkekeh pelan.
"Pfft.. semangat yon." Ucap Caine sambil menepuk-nepuk pelan punggung Rion.
"Makasih Caine, aku bingung mau bereaksi apala- Ya Tuhan itu kenapa Garin bisa di atas situ cok?!" tanya Rion keheranan, semua yang ada di sana melihat kearah Garin dan menggelengkan kepala mereka.
"Omagah i'm spiderman bruh." Ucap Garin dengan nada khasnya yang membuat siapapun yang mendengar itu pasti tertawa.
Kini Garin berada di atas lemari yang bahkan tingginya hampir mencapai atap rumahnya, sebenarnya mereka tidak heran karna itu Garin, TETAPI BAGAIMANA CARANYA DIA BISA BERADA DI ATAS SANA???
Disaat mereka semua asik tertawa dan asik bermain diruang tengah, lagi-lagi ponsel Jaki bergetar untuk kesekian kalinya. Awalnya Jaki tidak menghiraukan itu, namun, semakin lama ponselnya semakin banyak pesan yang dikirimkan oleh seseorang tersebut.
"Astaga, kenapa sih .." gumam Jaki pelan.
Ia menjauh dari ruang tengah dan meninggalkan para anomali yang sedang bertingkah diruang tengah, sekarang dirinya sedang berada didekat kolam renang kematian. Betapa terkejutnya Jaki saat dirinya membuka ponselnya dan membaca pesan-pesan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaki Chen ft TNF
Randommenceritakan perjalanan dan penderitaan yang dialami seorang pemuda bernama jaki chen saat berada di keluarga mafia yaitu Tokyo Noir Familia. ⚠️ warn bxb! please be wiser. ⚠️ krojaki slight krowchi & ginchi ⚠️ angst area! author cinta kesedihan. ⚠...