Piw piw.

1.9K 200 16
                                    

OKE!!" Balas seluruh anggota keluarga.

"Ritual dulu dong ritual dulu dong, SPONTAN?"

"UHUYYY!"

"UHUYY"

"UHUYY~"

"UHUYYY!!" Seru seluruh anggota.

-------------------------

"Tadi yang pake HR siapa aja?" tanya Rion saat mereka sedang berkumpul di Garasi.

"Krow sama Riji papi." Jawab Riji.

"Yaudah, berarti kalian berdua satu mobil ya, cari tempat yang enak baru hantem dari jauh, oke?!" tegas Rion yang diangguki oleh mereka berdua, Rion tidak ingin ada miss communication saat mereka sedang perang.

"Sip, gas hantem Paleto! Mereka bilang ketemuan di sana."

FYI, untuk mobil dibagi menjadi

Mobil 2 sitter : Rion & Caine.
Mobil 2 sitter : Krow & Riji.
Mobil 2 sitter : Jaki & Selia.
Mobil 4 sitter : Garin, Key, Elya.
Mobil 4 sitter : Mako, Funin, Ennon, Echi.
Mobil 4 sitter : Mia, Istmo, Souta, Gin.

Mobil Rion & Caine.

"Caine, udah pake seatbelt?" tanya Rion lembut, sambil terus fokus ke depan.

"Oh iya belum, makasih." Caine langsung memakai seatbelt nya, jika tidak diingatkan mungkin ia akan terpental keluar karena Rion yang membawa mobilnya dengan brutal.

"Mhm, aman ya berarti, gas!" Rion langsung tancap gas, Caine yang melihat itupun berpasrah akan keadaannya.

---

"Eh aku liat mereka, itu disebelah Timur!" - Jaki.

"Mana, Jak?" - Rion.

"Itu tuh! Liat ngga??" - Selia.

"Oh liat, gas open!!" - Rion.

"Wah anjing ban gua ditembakin!" - Gin.

"Udah, open aja, semua keluar dari mobil, yang pake HR udah siap?" - Rion.

"Siap papi~" - Krow.

Mereka semua mencari tempat aman dan keluar dari mobil, mereka mulai menembaki dan ditembaki oleh anak-anak SG. Perang telah dimulai.

Krow & Riji.

"Itu dulu Jing, yang disitu!" ucap Krow sambil sibuk menembaki yang lainnya.

"Bukan disitu Jing itu yang disitu!" lanjut Krow lagi dengan emosi.

"YANG DISITU DIMANA BANGSAT, disitu disitu ku aing centang gera hulu sia." Balas Riji kesal, lagian Krow hanya bilang disitu disitu tanpa mengatakan ciri-cirinya, Riji mana tau yang dia maksud.

Mia, Istmo, Gin, Souta.

"Misah aja, grandpa ama Mia ke kiri, aku sama Souta ke kanan." Ucap Gin yang baru turun dari mobilnya.

Jaki Chen ft TNFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang